Hai Hai kembali lagi dengan author yang cakep ini 😚😚
Masih pada nungguin kan ya?? Iya dong harus maksa soalnya 😩
Dah males banget cekcok jadi selamat membaca dan ada baik nya vote terlebih dahulu yakan😘😉Siang kini sudah berganti malam,kini Araya sedang duduk anteng disofa depan tv apartemen Aslan dengan tangan yang terus menyumpal mulut nya dengan cemilan yang ada di pelukan nya.
Ia fokus menonton film indo***r yang menayangkan drama rumah tangga. Sesekali juga ia mengumpati pemeran yang ada di film itu.
"Anj lawan elah diselingkuhin kok malah nangis sih, lawan woy tonjok muka nya biar bonyok sekalian" gerutunya Tanpa sadar jika Aslan sedang memperhatikan diri nya dari depan pintu sambil bersedekah dada.
"Jahat banget sih jadi suami kalo Aslan kek gitu pas kita nikah nanti bakal gue tendang tuh titid nya"
Plak
"Aduhh, As kok aku ditabok sih sakit tau shh" ucap Araya sambil mengelus bibir nya yang ditabok Aslan walaupun tidak kuat tapi tetap saja ia terkejut.
"Mulut kamu itu jorok banget" ucap Aslan lalu ia dengan santai rebahan di sofa itu dengan berbantalan paha Araya.
"Apa?! Ohh yang aku bilang titid itu. Eh tenang dulu hehe maap yaa gak sengaja sumpah" ucap Araya ia memegang tangan Aslan yang siap untuk menabok nya lagi.
"Aslan aku mau pulang, pulang yukk udah semaleman kita disini aku juga kangen sama Daddy" ucap Araya.
"Ehh ngga deng gue kangen sama kamar pen rebahan ma my kasur xixixi" batin nya.
"Kangen daddy kamu atau kamar kamu hm" ucap Aslan seakan bisa membaca pikiran nya.
"Kok kamu tau sih, atau jangan-jangan kamu bisa baca pikiran aku ya" ucap Araya dengan memicing kan mata nya menatap Aslan dari atas.
"Nggak,dari ekspresi kamu udah keliatan sayang" ucap Aslan dengan santai.
"Jadi gak nih pulang nya, hari jadi dong yaa" ucap Araya.
"Iya yaudah kamu mandi dulu sana baru kita pulang" ucap nya.
"Oke tunggu bentar ya" ucap Araya dan langsung ngacir menuju kamar.
Beberapa menit kemudian Araya sudah selesai dan mereka pun langsung menuju garasi untuk mengambil mobil milik Aslan.
"Kita kerumah mama dulu mau gak Ay" tanya Aslan.
"Mau ngapain emang nya" bukan nya menjawab Araya malah balik bertanya pada Aslan.
"Gak ada sih cuma mau mampir aja sayang" ucap Aslan.
"Boleh deh aku juga udah lama banget gak ketemu
Tante syila dan om teguh" ucap Araya setelah itu terjadi keheningan didalam Mobil mereka."Ayaa sini" ucap Aslan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Araya's Life
Teen FictionBIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA OKEY HAPPY READING📍 Judul awal : Ayara Transmigrasi Ganti: Araya's Life ayara Queenzee,seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan sejak kecil memiliki sifat yang bar-bar, ceria, dan polos. namun, jika su...