Bagian 29

158 10 0
                                    

Hai semuanya sesuai janji kan yaa😁😚😚Ayo Vote biar 1k huhuhu🤧🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai semuanya sesuai janji kan yaa😁😚😚
Ayo Vote biar 1k huhuhu🤧🤧

Saat ini Araya sedang berada di apartemen Aslan dengan Aslan yang sedang menatap nya dengan tatapan tidak bisa diartikan.

Setelah kejadian dikantin tadi yang membuat nya syok laki-laki itu malah membawa nya ke apartement milik nya.

Flashback on.

Setelah sampai dikantin Araya dkk serta Greta dan Albert,mereka memilih tempat duduk yang berada di pojok kantin agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian.

Sedangkan Aslan dkk masih belum ke kantin itu sebab nya Albert anteng-anteng aja.

"Mau pesen apa nih biar gue pesenin sama Nabila" ucap Citra.

"Apaan kenapa gue" ucap Nabila dengan mata protes nya.

"Ck, gak usah banyak bacot deh. Jadi mau pesen apa" ucap Citra tak memperdulikan Nabila yang memaki nya.

"Gue mau seblak pedes nya ya sama minum nya susu pisang" ucap Araya.

"Gue bakso sama Es teh aja"ucap Greta.

"Lo apaan Al cepetan sebelum makin Rame karna Para babi itu dateng" ucap Citra dan babi yang dia maksud itu adalah Aslan dkk.

"Gue samain kaya Greta aja deh" ucap Albert dan citra pun langsung menarik tangan Nabila.  Yang ditarik pun hanya bisa memasrahkan diri.

"Ra yang dimaksud Citra tadi siapa ya" ucap Greta.

"Yang mana??, ohh yang babi itu ya?!. " ucap Araya.

"Iya itu".

"Maksud dia tuh Aslan dkk, dia emang gitu kalo bahas mereka ada dendam pribadi sama lean" ucap Araya, Greta sedikit terkejut namun segera menetralkan ekspresi nya.

"Aslan yang dia maksud bukan Aslan itu kan?? Tapi semoga aja itu dia" batin Greta.

Tak berapa lama kemudian Citra dan Nabila pun datang dengan nampan berisi makanan mereka.
Belum sempat mereka memasukkan makanan itu kedalam mulut tiba-tiba kantin ricuh dengan teriakan dari para perempuan.

Mereka pun melihat kearah pintu kantin dan mereka pun melihat disana sudah berdiri 5 laki-laki tampan yang sangat mereka kenali.

"Ck, belum juga makan udah dateng aja para babi nya" ucap Citra dengan wajah masam nya membuat Nabila dan Araya terkekeh melihat nya.

 Araya's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang