UNTUK DIBACA BUKAN DITULIS ULANG!!
HARGAI TIM PENULIS YANG UDAH MATI MATIAN MIKIRIN BUAT NGEMBANGIN INI NOVEL!!
INTI NYA JANGAN PLAGIAT!!
DISINI BUKAN TEMPAT PLAGIAT!!
•
•
•
Happy Reading
Kurang lebih acara sudah hampir selesai, tiba saatnya tamu tamu yang berada di pondok pesantren milik kiyai zahir dan ummi Fatimah di persilahkan untuk makan bersama.
" Lia... ayo kita makan " Ucap sang bilqis bersama bang bizar
" ayo.. Iqis " Ucap lia yang selalu ditemani bang iky
Setelah semuanya mengambil makanan nya masing masing lia, perempuan itu ingin ke kamar mandi karena ingin membuang air kecil. .
" Bang Iky... Lia mau ke hamam ya (kamar mandi) mau buang air kecil "
Ucap sang lia dengan raut wajahnya yang tidak tahan." Abang temanin ya dek?? " Ucapan sang abang nya lia.
" Tidak usah bang, abang kan lagi makan jadi adek gak mau mengganggu abang makan,lagian lia ini bukan anak kecil lagi " Ucap sang lia yang ingin buru buru untuk ke hamam (kamar mandi).
" Duggh firasat gue ga enak " Batin iky sambil melihat adik nya.
" Lia... Iqis temanin ya??, lagian iqis udah selesai makan " Ucap iqis yang selalu menemani lia.
" Ndak usah iqis, lia ndak mau merepotkan orang lain lia bisa sendiri" Ucap sang lia dengan senyum manisnya walaupun sedikit menahan karena tidak tahan lagi.
" Ya udah semuanya lia ke hamam (kamar mandi) dulu assalamu'alaikum " Ucap lia dengan nada yang terburu-buru.
"Alaikumsalam" Ucap salam ketiga orang tersebut.
"Dek liaa... Tunggu!! handphone kamu ketinggalan " teriak iky dengan nada tingginya.
Dan pada akhirnya Iky terlambat untuk menyampaikan omongan tersebut kepada sang adek karena sudah semakin jauh lia berjalan.
Dengan adanya perbincangan tersebut.
ada seorang gadis yang mendengarkan omongan mereka semua.
dan tibalah timbul niat kejahatan untuk menyakiti seorang gadis yang bernama lia.
siapa lagi kalo bukan niat jahatnya ning jannah.
karena dengan adanya gadis yang bernama lia itu membuat dirinya menjadi cemburu terhadap calon kekasihnya dan kehidupan ning jannah menjadi berengsek dengan hanya gadis tersebut.
dan karena Lia lah dirinya selalu mendapatkan perlakuan kasar dari calon kekasih yang dirinya kagumi.
Dialah seorang pemuda yang selalu menolak tawaran dari orang tuanya untuk di jodohkan dengan anak kiyai Hasan Abdurrahman Al-Maliki dengan bu nyai Siti Kafsoh.
pemuda tersebut itu hanya ingin fokus untuk belajar,belajar, belajar untuk persiapan berangkat ke mesir yang bernama Gus Fontasy Al Basyar yang biasa di panggil dengan sebutan Alsyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Insan
Teen Fiction"AHLAN WA SAHLAN" Ravelia Queenza seorang perempuan yang sibuk menata dirinya untuk menjadi lebih baik, impian nya adalah menjadi perempuan yang mahal dan berkelas, perempuan yang paham agama. perempuan itu biasanya dipanggil lia. lia bukan lah pere...