⁽⁽ଘ ETHELWYN IS MISSING S2 ଓ⁾⁾
Sekumpulan orang-orang kini berdiri disebuah papan pengumuman kota, sambil memandangi foto seorang pemuda yang tersenyum manis dengan tulisan orang hilang.
Pagi itu, poster tentang putra bungsu dari keluarga Ethelwyn langsung tersebar di kota tersebut, dan sudah dilihat oleh banyak orang.
Ada beberapa yang ikut membantu mencari, dan beberapa orang lainnya ikut mendoakan agar Graysen bisa segera menemukan putranya.
Didalam poster tersebut, tidak ada dituliskan sama sekali bahwa yang hilang itu adalah putra dari keluarga Ethelwyn. Sejak awal dia memang merahasiakan dulu tentang kehadiran putra bungsunya itu, itulah sebabnya dirinya tidak mengambil tindakan dengan mencari lewat sosial media, karena tidak ingin mengambil resiko karena terlalu banyak orang yang pasti akan menelusuri lebih jauh tentang hal itu, apalagi jika musuh bisnisnya tau.
Bisa-bisa, mereka akan menemukan putranya terlebih dahulu dan menyekap anak itu untuk mengancamnya, dan Graysen tidak ingin hal itu terjadi.
"Ada kabar terbaru?" Hiraldo memandang Yopi yang saat ini menghampiri mereka.
"Poster kehilangan itu sudah disebar ke seluruh kota, saya jamin tidak akan ada orang yang tau bahwa yang sedang dicari itu adalah putra anda," ujar Yopi kepada Graysen.
"Apa sudah ada yang menghubungi?" Tanya Graysen sambil menatap Yopi dengan penuh harap.
"Sejauh ini masih belum, tuan."
Graysen tersenyum tipis kearah Yopi, sebelum dia membalas.
"Kita tunggu saja, dulu. Tidak ada proses yang mudah," Hiraldo tersenyum hambar mendengar ucapan sang kakak.
Andai saja dulu dirinya tidak membiarkan putra kakaknya tertukar dengan anak orang lain, mungkin kehidupan sang kakak tidak akan serumit ini.
Jika saja dirinya masih orang jahat seperti dulu, mungkin saja saat ini dia sudah tertawa terpingkal-pingkal karena melihat kehidupan kakaknya yang selalu dilanda kesulitan.
Namun sayangnya dirinya sudah tidak seperti dulu lagi, sang kakak sudah menyadarkannya bahwa apa yang selama ini dia perbuat adalah sebuah kesalahan.
◉
♛ETHELWYN IS MISSING S2♛
◉"Mom, Leo sama Kara kemana?" Jackson yang sedari tadi tidak menemukan keberadaan kedua adiknya di mansion.
"Mereka pergi ke rumah Wilt, nak!" jawab sang ibu.
"Kok mereka pergi sendiri sih? Nggak ajak-ajak aku! Kalo terjadi sesuatu yang buruk sama mereka di perjalanan, gimana?" Jackson menjadi khawatir sekarang.
"Nggak usah khawatir, sayang. Mereka berdua pergi dengan ditemani bodyguard kok! Mereka tadi nggak mau gangguin kamu, katanya biar kamu istirahat full," jawab Joanna sambil tersenyum manis kearah putra sulungnya.
Jackson duduk disamping Mommy nya dengan wajah cemberut, padahal dia ingin menghabiskan waktu bersama adik-adiknya dihari minggu ini.
"Mau nyusul?" Jackson langsung menatap manik sang mommy yang tersenyum hangat ke arahnya.
"Mommy juga kebetulan pengen ketemu sama Mama Rihana, jadi ayo kita nyusul mereka kesana," ujar Joanna, membuat Jackson mengangguk sambil tersenyum.
"Ya sudah kalau begitu, siap-siap sana..." Dengan begitu, Jackson segera berlari ke kamarnya untuk memperbaiki penampilannya agar terlihat sedikit rapi, dan mengambil kunci mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethelwyn Is Missing Season 2 (END)
Novela JuvenilCERITA INI HANYA TERDAPAT DALAM APLIKASI INI. JIKA ADA YANG MENEMUKAN CERITA YANG SERUPA DI APLIKASI LAIN, TOLONG LAPORKAN KEPADA SAYA. Baca dari season 1, biar paham😊♥️ Sebuah kenyataan mengejutkan datang dari Hiraldo Ethelwyn, perihal mendiang Pu...