Part 12

322 32 2
                                    

⁽⁽ଘ ETHELWYN IS MISSING S2 ଓ⁾⁾








"Ish, kak Zhen sama kak Jack ngapain sih pake ngajak kita makan malam di restoran... Mana udah capek banget, pengen tidur!" Gerutu Wilt.

Dia dan Leo saat ini sudah berada didepan sebuah restoran yang alamatnya dikirim oleh Zhen tempat mereka akan melangsungkan makan malam, sebagai tebusan karena tidak bisa datang ke acara penamatan adik mereka.

Namun bukannya senang, Wilt malah mengumpat-ngumpat tak jelas. Pasalnya, acara disekolah mereka baru selesai di jam lima sore, dan mereka baru saja selesai mandi dan hendak beristirahat, tapi malah diajak makan malam diluar oleh kakak mereka.

Berbeda dengan Wilt yang mengumpat sedari tadi, Leo hanya diam saja. Namun tak ayal pemuda itu juga sedang menunjukkan ekspresi lelah diwajahnya.

"Wilt, udah... Kalo kamu ngomel-ngomel kayak gitu, tenaga kamu akan semakin terkuras..." Tegur Leo, membuat sang sahabat membuang nafasnya dengan kasar.

"Yaudah deh... Ayo masuk!" Wilt menarik lembut tangan Leo, mengajak sang sahabat masuk kedalam restoran.

Pintu kaca itu mulai terbuka, namun suasana disana malah berbeda dari ekspetasi kedua pemuda itu.

"Ck... Mereka pasti salah ngirim alamat," gerutu Wilt. Bagaimana tidak? Suasana restoran yang mereka datangi saat ini sangat sepi, tak ada satupun pengunjung. Bahkan pencahayaan disana pun remang-remang.

"Mending kita balik aja yuk! Takut-takut ada barang yang hilang, trus kita dikira maling lagi..." Ucap Leo, dan diangguki oleh Wilt.

Namun sebelum semua itu terjadi...

"SURPRISSEEE!!!"

Kedua pemuda itu terlonjak kaget, dengan suara keras yang berasal dari keluarga mereka.

Ceklek...

Lampu mulai dinyalakan, dan suasana di restoran itu terlihat lebih terlihat. Dengan jelas ditengah-tengah restoran itu ada sebuah papan dengan tulisan 'Happy Graduation Leo & Wilt'.

"Selamat hari kelulusan kesayangan kakak..." Jackson datang dan memeluk Leo, sama halnya dengan Zhen yang langsung memeluk adiknya, Wilt.

"Maaf yah, kami nggak sempat datang ke acara penamatan kalian, karena sibuk nyiapin pesta ini..." Ujar Zhen, membuat hati Wilt yang kesal sedari tadi, menjadi luluh seketika.









♛ETHELWYN IS MISSING S2♛










Malam itu terasa hangat, rasa lelah yang tadinya dirasakan oleh Leo maupun Wilt seketika hilang ketika kebersamaan antara Keluarga mereka terjalin kembali.

Keluarga Aditama, beserta dengan dua keluarga Ethelwyn (Keluarga Graysen & Keluarga Hiraldo), kini tengah menikmati makan malam mereka, sambil berbincang-bincang tentang masa depan kedua putra mereka yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas.

"Leo mau kuliah diluar negeri?" Leo langsung memandang sang Mommy yang bertanya tentang hal itu. Dia tersenyum tipis sambil menggeleng kecil.

"Kenapa?" Tanya Graysen, sambil mengangkat satu keningnya. Dia pikir sang putra ingin melanjutkan pendidikan nya keluar negeri.

"Leo mau sama kalian aja disini, nggak mau kemana-mana," mata Joanna memerah karena mendengar jawaban sang anak. Inilah yang dia inginkan, dia sudah terpisah dalam waktu yang sangat lama dengan anaknya itu, dan dia tidak ingin terpisah jauh, dia pikir anaknya akan memiliki keinginan untuk bersekolah diluar negeri, tapi ternyata tidak! Putranya lebih suka tinggal bersama mereka, dibanding diluar negeri.

Ethelwyn Is Missing Season 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang