Roy POV:Namaku Roy Alexandros Djuanda, panggil saja Roy, usiaku baru 28 tahun tapi menurut orang tuaku usia itu sudah melewati batas untuk menikah, padahal banyak laki-laki diluar sana yang menikah diusia kepala tiga, bahkan yang melebihi kepala tiga juga ada.
Fisikku bisa dibilang oke, otak lumayan, wajah luar biasa tampan, kaya akan harta? Pasti.
Siapa yang tidak mau bersanding dengan seorang Roy Alexandros Djuanda?
Banyak sekali wanita yang mengejarku, dar berbagai kalangan. Jika aku mau, hanya tinggal pilih dan menjentikkan jari dan wanita itu akan datang.
Aku memiliki banyak julukan, salah satunya adalah Cool Cassanova. Aku memang playboy dan aku tidak peduli sama yang namanya cinta, yang aku pedulikan hanyalah kepuasan.
Hartaku banyak, jadi akan sangat sayang jika tidak dihambur-hamburkan.
Aku memiliki saudara kembar bernama Ray Alexandrio Djuanda dan ia lebih tua dariku 7 menit.
Tapi kini tinggallah diriku sendiri, karna kakakku telah meninggal akibat kecelakaan beruntun 2 tahun lalu.
Semua korban yang terlibat tewas termasuk kakakku, hanya satu orang yang selamat namun menjadi cacat karna kejadian itu. Dia seorang gadis, karna kecelakaan itulah akhirnya dia selalu bergantung pada kursi roda dan dia adalah tunangan dari kakakku.
Yang tidak ku habis pikir, kenapa bisa orang tuaku menjodohkan diriku dengan tunangan dari kakakku sendiri?
Bahkan satu bulan lagi kami akan menikah dan gadis itu tampak menyetujui perjodohan ini, apakah secepat itu dia lupain kakakku?, apakah aku dimanfaatkannya untuk menjadi pelarian karna wajahku yang mirip dengan kakakku?
Entahlah, satu hal yang harus kalian tau aku tidak akan pernah jatuh cinta dengan gadis cacat itu, aku yakin dia bukanlah tipe gadis yang setia, bukan hanya itu, walaupun dia kaya namun kecacatannya takkan mampu menutupi rasa maluku kelak.
Lihat saja nanti, akan kubuat dia menderita selama dia hidup dalam suatu ikatan pernikahan bersamaku.
To Be Continued...
________________________________
Hallo readers...
Bagaimana pendapat kalian?, makasih ya bagi yang uda sempatin buat baca cerita ini.
Terimakasih yang uda kasih vote dan comment :)
Bagi yg belum, mohon ya :)
Okey, sampai jumpa di part selanjutnya ;)
Salam Damai
KAMU SEDANG MEMBACA
Brink Wedding [BOOK 1]
RomanceRepublish. ----------*****------- Kenapa Dunia begitu kejam kepada ku??? apakah memang aku sungguh sebegitu menjijikan dan tak layak untuk merasakan kebahagiaan? akupun ingin bahagia seperti wanita lainnya, bahkan suamikupun tak pernah melihat kea...