Sore menjelang malam, Winter tiba di Minimarket tempat biasa dirinya kerja part time usai sekolah. Gantiin shift temennya yang udah selesai, kini Winter memulai aktivitas rutinnya sebagai kasir Minimarket.
"Selamat datang di Koremart, selamat belanja~" Winter dengan sopannya memberi kata sambutan kala pintu Minimarket terbuka menandakan ada seseorang yang masuk.
"Loh, kakak?" Tanya Winter pas liat yang datang belanja si Jaewook.
"Yo!" Sapa Jaewook yang kemudian jalan menuju etalase produk yang dijual.
Jaewook masukkin beberapa bungkus Roti sama gak lupa minumnya serta makanan dingin yang bisa dipanasin di microwave Minimarket.
"Ini aja, kak?" Tanya Winter.
"Iya"
"Banyak amat beli rotinya, kak. Buat siapa emang?" Tanya Winter kepo yang mulai berani ngajak orang asing di depannya ini ngomong.
Jaewook senyum liat cewek Introvert di depannya ini mulai berani buat berinteraksi sama dia.
"Buat anak anak di club"
"Oh, gitu toh"
"Buat lo tuh. Panasin. Dingin soalnya" Kata Jaewook ngasihin 1 cup makanan dingin yang dia beli ke Winter.
"Eh, gakpapa nih kak?" Tanya Winter yang ngerasa agak gak enak sama Jaewook.
"Gak usah gengsi dengan cara pake pura pura gak enakkan depan gw. Gw tau lo belum makan apa apa dari siang. Lagian tadi gw lupa ngasihin rotinya ke lo. Udah, ambil aja itu. Dimakan, ntar sakit gak bisa kerja lo!"
"Ma...makasih, kak"
"Yoi. Eh, btw lo selesai kerja jam berapa?" Tanya Jaewook.
"Shift saya sih selesainya jam 10 nanti, kak"
"Oh, yaudah kebetulan malam ini gw juga ada jadwal ke club. Eum, kalo udah selesai gw kesini lagi ya. Ada yang mau gw omongin sama lo"
"Eh? Ngomongin apaan, kak?"
"Udah, lo kerja aja dulu sekarang. Intinya nanti jam 10 teng, gw kesini"
"Oke, kak"
"Yaudah, gw cabut dulu ya!"
"Iya, kak. Makasih udah dateng"
Usai perginya Jaewook dari Minimarket, Winter kembali melayani pelanggan lain yang hendak membayar.
Dan sesaat kemudian, pintu kembali terbuka. Datanglah beberapa gadis cantik di Minimarket tersebut.
"Selamat datang di Koreamart, selamat belanja"
"Lah, ternyata selama ini kerjaannya si cupu Winter jadi kasir toh? Hahahaha, gak gw sangka anjir!" Dan ternyata yang dateng Karina and the geng.
Mereka berdiri liatin Winter yang cuma bisa nunduk diem ngelakuin kerjaannya. Sedangkan Karina lebih milih cuek bebek aja sambil jalan ke etalase produk.
"Iyalah, kasir. Lo lupa kalo dia satu satunya murid SMA Kwangya Dharma yang berhasil masuk make jalur beasiswa?"
"Iya juga, anjay!"
Salah satu dari mereka mulai ada yang jalan ke etalase piring serta gelas kaca. Dan dengan sengajanya, tangannya tergerak nyenggol 1 piring yang emang udah kepajang disana.
PRANK!
"Ups!"
Alhasil, piring tersebut pecah. Winter yang udah selesai ngelayanin para pelanggan, lantas langsung segera nyamperin piring itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.