#14

962 91 3
                                    

Setelah membawakan beberapa lagu, anak anak Band udah diperbolehin makan sama Ryujin.

Si Ryujin kasian juga sih ngeliat teman temannya yang udah bantu dia buat ngeramein suasana acara ultahan adeknya. Jadinya di lagu terakhir, dia nyuruh temen temennya itu buat makan bareng di sebuah meja.

Tapi di meja itu, mereka sama sekali gak ngerasa nyaman. Soalnya di meja kiri dan kanan mereka udah ada cewek cewek SMP, temennya Yuna yang udah duduk makan juga di sana dengan dalih pengen caper sekaligus cuci mata.

"Ryu, kita makannya di luar aja yuk. Gak nyaman gw diliatin mulu sama temen temen adek lo" Bisik Winter.

"Jangan gitu dong. Udah enak gw ngajak kalian makan di meja bareng karna kalian itu temen gw, masa milihnya makan diluar sih? Kan kesannya kalian tuh bukan tamu"

"Iya sih. Tapi lo gak-"

"Misi, kak..." Tiba tiba ada anak cewek SMP yang dateng ke meja mereka.

"Maaf, kak. Tapi temen kita yang satu ini katanya mau kenalan sama kalian terutama yang rambutnya pirang"

"Eh, gw?" Tunjuk Winter ke dirinya sendiri.

Ryujin dan yang lain lain, seketika cengar cengir liat itu. Fangirl pertama Winter sejak debut awalnya menjadi glow up di SMA Kwangya Dharma akhirnya muncul juga.

"Oke" Ryujin lebih dulu memperkenalkan diri sambil senyum cakep ke cewek cewek SMP itu.

"Gw Shin Ryujin, kakaknya Yuna"

"Gw Ahn Yujin"

"Gw Jenifer Manoban"

"Eee...Kim Winter"

1 meja cegan semua gila😭
-Batin mereka semua.

"Halo, kak. Aku Ruka"

"Rami kak"

"Aku Rora, kak"

"Lola?" Tanya Ryujin.

"Ish, Rora kak!" Kesel Rora.

"Hahahaha, abisan namanya lucu"

Si Rora yang dikerdusin pun auto meleyot. Gak salah dia ngebiasin Ryujin waktu pertama kali liat di pesta ultahan Yuna.

"Okay...kalo yang itu namanya siapa?" Tanya Yujin ke cewek yang tadi katanya mau kenalan sama Winter.

"Sa, ditanyain tuh!" Kata Rora nyenggol lengan Isa yang sedari tadi gak berenti liatin Winter.

"Ah, sorry. Kenalin, aku Isa kak"

"Yaampun, sampe segitunya liatin kak Winternya. Naksir ya?" Goda Jenifer.

"Eh, gak gitu kak!" Kata Isa salting.

"Hahahaha!"

Seketika tawa mereka langsung kestop begitu Lia sama Karina nyelenong masuk di kerumunan. Bahkan Lia sama Karina dengan sengaja nyenggol pundak salah satu diantara mereka sebagai bentuk rasa kesal mereka pas liat WinRyu dideketin sama cewek cewek SMP.

"Sorry, gak sengaja" Kata Karina.

"Maaf, mau ngambil pulpen" Kata Lia.

Apaan sih tu bocil bocil? Ngapain coba sok dekat sama Winter? Mereka gak sadar apa kalo sedari tadi Winternya kayak risih dideketin kayak gitu? Si Winter juga, udah tau risih masih aja ngeladenin tu bocah bocah.
-Batin Karina.

Kek gak ada kerjaan banget ya mereka. Biar apa coba kek gitu? Tch, kecil kecil malah udah jadi pickme.
-Batin Lia.

Winter yang ngerasa kalo datangnya Karina secara tiba tiba itu, seketika langsung buang muka dan milih buat pergi ngehindar dari kerumunan.

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang