Winter sekarang udah dikeroyok sama gengnya Jeno. Sebisa mungkin Winter ngelawan mereka berlima walau cuma seorang diri. Dan asal kalian tau, semasa kecil tuh sebelum dibuang ortunya, Winter udah diajarin bela diri sama Taeyeon.
Katanya biar dia bisa jaga diri dari orang orang jahat nanti. Tapi yang namanya kalo udah keroyokkan apalagi 1 vs 5, orang awam yang bisa bela diri pun pasti bakal kewalahan.
Dan contohnya kayak Winter sekarang ini. Sebisa mungkin dia nyoba buat nyerang Jeno sama gengnya meskipun dia udah agak kewalahan ngadepin mereka.
Kemudian dari arah yang gak jauh dari lokasi pengeroyokkan, Ryujin sama Yujin yang baru aja balik dari sekolah tiba tiba berentiin motor mereka.
Yujin sama Ryujin kompak lepas helm mereka begitu ngeliat ada yang lagi berantem di hadapan mereka.
"Ryu, kayaknya ada yang berantem tuh!"
Ryujin ngeliat dengan seksama siapa orang orang yang udah bikin keributan di jalanan malam malam begini. Dan begitu tau siapa salah satu diantara mereka, Ryujin kaget bukan main.
"Jin, itu si Winter!"
"Lah, iya bener Winter!"
"Tolongin, Jin! Kasian itu" Kata Ryujin.
"Oke!"
Ryujin sama Yujin langsung make helm mereka lagi dan segera tancap gas nyamperin gengnya Jeno yang lagi ngeroyokkin Winter.
Begitu sampe disana, mereka gak langsung turun dari motor buat bantuin Winter. Mereka justru ngelakuin beberapa gerakkan freestyle dengan motor mereka.
Yujin ngelakuin Standing yang langsung ngebuat gengnya Jeno auto ngehindar. Kemudian disusul sama Ryujin yang udah ngeburnout donut di tengah tengah Winter buat bisa ngerecokkin gengnya Jeno.
Brum brum brum brum!!!
Ryujin, Yujin? Mereka kok bisa disini?
-Batin Winter.Keadaan mulai memanas saat itu juga. Para gengnya Jeno mulai dibikin gak bisa apa apa sekarang.
Tapi seketika niat mereka yang tadinya mau lanjut brantem, langsung berenti pas denger suara sirine polisi.
"Gawat. Cabut, Jen! Polisi!"
"Cabut, guys!"
Jeno sama gengnya pun pergi dari sana secepat mungkin sedangkan Yujin berentiin motornya dan teriak ke Ryujin sama Winter.
"RYU! WIN! KABUR CEPET! POLISI!"
"Kabur Win!" Kata Ryujin ke Winter dan langsung tancap gas kabur.
Winter ngangguk cepet dan segera nyamperin motornya yang keparkir di belakang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.