Bukan up pt6

451 16 2
                                    

Editan Kim Taeyeon genderswitch tergokil yang pernah gw buat.

Oh ya, kenalin dia Jung Taengoo. Salah satu karakter utama pria yang debut di cerita 18 Again[Kim fam Ver.] Umur 18 Tahun, sekolah di SMA Daejin dan menjadi top visual boy SMA Daejin selama 2 Generasi.

] Umur 18 Tahun, sekolah di SMA Daejin dan menjadi top visual boy SMA Daejin selama 2 Generasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, 2 generasi. Karna aslinya dia ini udah bapak bapak yang umurnya udah otw kepala 4 tapi gak sengaja minum ramuan profesor dia malah balik jadi muda.

Dia udah cerai sama Tiffany dan punya sepasang anak kembar bernama Kim Minjeong sama Kim Minsik.

Dikarnakan dikasih kesempatan jadi muda lagi di umur 18 tahun, dia mutusin buat memulai perjalanan barunya sebagai murid 18 tahun dan berniat mau memperbaiki keluarganya yang retak sejak perceraiannya sama Tiffany.

Setelah menjalani hidup baru sebagai murid SMA, perlahan rahasia dari Minjeong sama Minsik yang sama sekali tidak diketahuinya sama Tiffany mulai diketahui sama Taeyeon.

Dimulai dari Minjeong yang bekerja paruh waktu jadi kasir di Minimarket dekat sekolah karna gak mau ngebebanin ortunya, sama Minsik yang jadi target sasaran bully di sekolah.

Lantas sudah begitu, dapatkah Taeyeon memperbaiki ulang keluarganya yang retak dan berakhir bahagia bersama keluarga kecilnya?

Simak ceritanya di 18 Again[Kim Fam ver.]

Disclaimer : Kartop zone!

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang