#9

1K 92 0
                                    

Teman baru, kehidupan baru, dan jangan lupakan penampilan baru. 3 hal tersebut kini udah Winter dapetin semenjak dia memutuskan buat glow up.

Sekarang di hadapannya udah ada Ryujin sama Yujin yang merupakan murid yang digadai gadai sebagai 2 pilar pemersatu sekolah karna paras serta kharisma mereka ketika lagi di atas panggung Band.

Kayak orang yang baru ketemu, Winter masih ngerasa canggung ngobrol bareng 2 orang yang kini udah jadi temen barunya meski tadi mereka udah minta ke Winter buat jangan canggung pas lagi ngomong bareng mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak orang yang baru ketemu, Winter masih ngerasa canggung ngobrol bareng 2 orang yang kini udah jadi temen barunya meski tadi mereka udah minta ke Winter buat jangan canggung pas lagi ngomong bareng mereka.

"Owalah, jadi lo ini udah suka Karina sejak kalian masih orok ya? Gila, kisahnya kayak cerita Anime Romance banget" Kata Ryujin.

"Tapi sayangnya si mbak crush malah gak ingat kalo lo temen dia sedari orok" Kata Yujin.

"Emang gakpapa ya? Lo gak sakit hati gitu? Apa lagi selama ini lo selalu dibully sama gengnya dia" Kata Ryujin.

"Gakpapa. Emang semua ini salah gw yang gak bilang ke dia kalo gw ini temennya sedari kecil. Jadinya dia malah gak tau apa apa soal gw" Kata Winter.

"Hei bodoh! Gak tau apa apa dari mananya? Udah jelas kan kalo dia kenal lo sebagai Kim Winter dan gak mungkin juga dia bisa lupa sama nama lo" Kata Yujin.

"Itu bukan salah lo, Win. Yang salah itu dia sendiri yang udah ngelupain lo" Tambah Ryujin.

"Sorry kalo soal itu gw mungkin bakal ngebantah ucapan kalian. Kak Karina itu ingatnya gw ini sebagai Kim Minjeong, bukan Kim Winter. Soalnya sejak kecil nama Winter baru dikasih mamah gw pas gw nginjak umur 6 tahun dan gw kenal kak Karina pas gw masih umur 4 tahun lebih"

"Dan katanya waktu itu mamah gw gak sempat beliin gw hadiah. Jadinya yang bisa dia kasih cuma nama baru"

"Ooo...tapi bukannya lo itu dikenal sebagai anak yang udah gak punya bokap nyokap, ya? Tapi tadi pas di wawancara sama anak anak Jurnalis lo malah ngaku orang tua lo masih ada?" Tanya Ryujin.

"Nah ini yang mau gw tanyain sejak tadi" Kata Yujin.

Winter senyum kecil lalu diem sejenak sebelum menjawab pertanyaan Ryujin yang mulai nyinggung soal keluarganya.

"Maaf kalo udah bikin kalian semua bingung. Tapi gw emang masih punya bokap nyokap. Dan alasan kenapa gw ngaku udah gak punya ortu karna saat itu pikiran gw masih kalut akan rasa kesal dan kecewa ke ortu gw yang udah lama buang gw"

Deg!

Ryujin sama Yujin yang belum tau apa apa soal itu dari Winter seketika auto kaget. Tadi Winter cuma bercerita soal kisah dia yang ngejar Karina yang berakhir ampas dan Winter sama sekali belum cerita apa apa soal keluarganya yang merupakan orang orang terkenal.

"Jadi lo...?" Tanya Yujin.

"Wah, anjing!" Kata Ryujin.

"Selama ini gw ngaku ortu gw udah gak ada sebagai bentuk pelampiasan emosi gw karna mereka udah buang gw sejak umur gw masih 8 tahun"

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang