Yo gais, pa kabar kelen?
Sehat kan? Yang sakit, istirahat. Jangan main Wp.
Malam ini gw belum bisa update dulu dikarnakan lagi sibuk gawean. Tapi berhubung sekarang gw udah "Free" jadi gw mau minta pendapat atau saran dari kelen semua tentang pengembangan alur cerita ff ini.
Jadi ges di tengah tengah author yang lagi mikir soal kelanjutan alur ceritanya, di pertengahan author gak sengaja nemu sebuah berita yang lagi viral akhir" ini di Tiktok&Douyin.
Berita tersebut tentang Pangmao Cat Insiden/Fat Cat insiden. Diantara kelen mungkin udah ada yang tau soal insiden Pangmao Cat itu.
Insiden Pangmao Cat tersebut atau Fat Cat Insiden merupakan sebuah insiden bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda di Cina.
Pemuda ini, sebutlah dia si Pangmao. Dia ini seorang pemuda berumur 21 tahun yang tinggal di kota Chongqing Cina.
(Ini foto real dia)
Si Pangmao ini tuh ditaksir selama 2 tahun sama cewek yang namanya Tan Zhu yang umurnya terpaut 6 tahun lebih tua dari Pangmao.
(Foto asli dia juga)
Pas udah kontakkan, si Tan Zhu bilang ke Pangmao kalo Pangmao mau dateng ke kota asal dia, dia bakal ngebolehin si Pangmao tinggal bareng sama dia.
Tapi begitu si Pangmao udah nepatin janjinya, Tan Zhu malah bilang kalo mendingan Pangmao sama dia tinggalnya sendiri" aja gitu.
Abis itu yaudahlah si Pangmao ngalah aja. Dan akhirnya mereka pun pacaran. Dan dikarnakan terlalu bucin, si Pangmao ini rela milih tinggal di kosan murah yang ada di kota tempat tinggal mbak pacar.
Buat membiayai hidup, untunglah Pangmao ini seorang pro player ML. Yang dimana doi tuh sekali main gajinya pasti gede.
Namun sayangnya semua pendapatan dari hasil dia main, dikasih ke rek ceweknya. Katanya biar ceweknya bisa beli makanan favoritnya sedangkan dirinya cuma makan sayur mayur yang harganya murah.
Jadi si cewek hidup glamour, si cowok hidup kere lah gitu.
Gak sampe disitu, si cewek bahkan pernah bilang ke dia kalo dia mau buka usaha Toko Bunga tapi lagi kekurangan Dana.
Dan kelen tebak aja apa yang dilakuin Pangmao. Yups, yang ngasih modal dananya si Pangmao ini.
Tapi ternyata gak disangka sangka, si cewek malah jadian sama cowok lain dan kalo gak salah ada rumor yang bilang si cewek(Tan Zhu) udah nikah sama selingkuhannya.
Yup, si Tan Zhu ini selingkuh. Dan dikarnakan hal itu, si cewek ini selalu nyari alasan alasan biar mereka bisa putus. Bahkan dia sampe bilang gini ke Pangmao...
"Kamu mah selalu kerja mulu sampe gak punya waktu buat aku. Mending kita putus aja"
Si Pangmao mah gak terima dong diputusin gitu aja. Padahal kan semua gaji penghasilannya dikasih ke ceweknya. Bahkan dia sampe pernah setor duit ke ceweknya sebesar 1Miliyaran gitu lah.
Nah, akhirnya disitu si Pangmao curhat gitu di akun Douyinnya(Tiktok Cina) bahkan di sesi curhatnya dia sempet nulis gini...
"Aku merasa sedih bahkan sampai putus asa usai kejadian itu. Aku juga mau memakan Mcd persis seperti apa yang ia makan. Tapi aku harus menahan hasrat itu agar aku bisa memberikan uang kepada Tan Zhu"
Usai menuliskan itu, si Pangmao pergi ke suatu jembatan dan disitulah dia langsung ngakhirin hidupnya dengan cara meloncat terjun dari pinggir jembatan.
Sesudah kejadian tersebut, kasus itu menjadi viral dan bahkan orang orang yang ada di sekitaran sana pun mulai naro beberapa karangan bunga serta makanan Mcd di pinggir jembatan maupun di sekitaran situ sebagai bentuk bela sungkawa mereka biar si Pangmao ini bisa pergi dengan tenang.
Kenapa insiden itu disebut Fat Cat Insiden? Karna sesuai dengan nama akun Douyinnya dan PPnya yang make gambar Kucing yang lagi bilang...
"Aku gak mau makan sayur mayur. Aku mau makan McD"
****
Nah dari berita itu gw mikir, kayaknya bagus deh kalo kisah mereka ditambahin ke ff ini. Tapi bukan Winter yang jadi Pangmao dan bukan Karina yang jadi Tan Zhu nya.
Dengan sedikit modifikasi dari gw gitu. Tapi takut ntar yang bersangkutan dateng nyamperin😭
Tenang aja. Ntar kalo jadi, bukan WinRina kok yang dapet perannya. Tapi ada karakter lain yang bakal gw pake. Biar ff ini gak cuma berfokuskan ke WinRina doang tapi ada karakter lain juga.
Dan kayaknya si Jenifer Manoban kayaknya cocok deh dijadiin Pangmao versi ff Introvert WinRina ini.
Gimana ges? Kurang nyari yang jadi Tan Zhunya siapa. Tapi diliat dari segi muka ceweknya kayaknya si Haerin orang yang paling pas deh buat jadi Tan Zhu.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.