Gak kerasa 1 bulan telah berlalu dan hari ini adalah hari dimana Winter menjadi murid kelas 2 SMA.
Memang di tahun ajaran yang baru ini, banyak banget murid murid dari kalangan atas yang berlomba lomba buat bisa masuk ke sekolah ini.
Dan soal kehidupan Winter selama 1 bulan ini, bener bener berubah drastis yang dimana dulunya dia hidup Introvert, kini perlahan mulai berubah.
Ortu Winter udah resmi rujuk minggu lalu dan kini keluarga kecil itu udah tinggal bareng di rumah lama mereka.
Lalu masalah dia yang dulu katanya mau kerja bareng sodaranya Jaewook, cuma berlangsung selama 1 minggu. Soalnya Tiffany ngelarang anak tengahnya itu buat cari uang sendiri.
Soal Crystal...dia udah tau kalo Winter itu kakak kandungnya. Tapi biarpun begitu, sifat sisconnya yang terlalu mendarah daging ngebikin dia susah move on.
Dan kayak sekarang aja nih. Winter yang lagi asik baca Novel kesukaannya di kamar tiba tiba diganggu sama Taeyeon junior ini.
"Kak, udahan dong baca Novelnya~gak bosen apa baca novel terus? Dari pada baca novel, mending kakak ikut aku jalan sama temen temen aku"
"Hah...yaudah kamu kalo mau jalan sama temen kamu, ya jalan aja. Kenapa harus ajak kakak segala, sih?"
"Ish, biar mereka tuh tau kalo aku punya kakak yang bisa aku jadiin pacar"
"Bocah stress!"
"Oh, gak mau ya? Yaudah..."
"MAMAH!!! KAK WINTER BACA NOVEL BOK-"
"Iya iya, ini kakak siap siap! Bawel!"
Winter pun mau gak mau pasrah aja dibabuin adeknya. Sedangkan Crystal yang kesenangan karna berhasil bujuk Winter langsung keluar kamar.
"Aku tunggu di luar ya, sayang"
"Berisik!"
"Hahahaha!"
Winter yang baru mau ganti baju begitu Crystal udah keluar kamar, langsung kestop pas liat hpnya geter.
"Siapa nih?"
Kak Karina.
Hai Win!
Lagi ngapain?
Kakak denger dari Ryujin kalo anak anak Ekskul Band bakalan perfom besok di hari pertama masuk sekolah.
Kalo emang gitu, semangat manggungnya ya.
Jangan lupa jaga kesehatan biar fit.
Biar gak cepet capek pas lagi manggung.
Kakak selalu dukung kamu.
Dicuekkin lagi.
Tapi gakpapa. Yang terpenting kamunya selalu sehat dilundungi Tuhan☺️❤️
Love U~
Have a nice day.
"Dan terjadi lagi"
Yaps, sejak terakhir mereka ketemu tuh sejak bulan kemaren pas sebelum libur panjang sekolah.
Sekarang Karina udah naik ke kelas 12 sedangkan Winter kelas 11 dan sejak pertemuan terakhir mereka, Karina selalu ngechat Winter buat caper biar Winter bisa naksir dia lagi.
Bahkan gak jarang juga dia sampe sengaja bikin status privat khusus buat diliat Winter biar si Winter terpesona gitu sama dia.
Dan seperti kata kata Winter ke dia kalo Winter yang sekarang sangatlah susah buat dia dapetin. Jadi setiap Karina ngechat, bakalan selalu dia diemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.