#7

1K 119 11
                                    

Usai ditolak 1 kali oleh Karina tadi siang, kini Winter nyoba keberuntungannya lagi buat ngeyakinin Karina soal perasaannya.

Kali ini, dia gak akan nyerah dan sembunyi sembunyi lagi kayak yang sebelumnya. Dia udah buletin tekadnya kalo sebagai pihak yang mencintai 1 orang, maka apapun bakal dia coba walau udah sering ketolak.

Dan kini di jam pulang sekolah, Winter udah berdiri di depan gerbang sekolah nunggu Karina yang bentar lagi akan ninggalin sekolah bareng temen segengnya.

Sambil nundukkin kepala serta nyoba ngumpulin keberaniannya, Winter mainin ujung kameja seragamnya.

Lalu kemudian terdengarlah suara beberapa orang perempuan yang kedengarannya suara itulah yang sedari tadi Winter tunggu.

"Hahahaha, iya. Tadi mukanya pak Donghae lawak banget, sumpah!"

"Ho'oh, mana si Kenneth malah nambah manas manasin lagi. Kan jadi makin kocak mukanya"

"Hahahaha, bener banget!"

Winter masih setia nunggu sampe Karina sama gengnya jalan nyamperin gerbang sekolah.

"Kak" Panggil Winter.

Karina and the geng yang tadinya lagi asik becanda gurau, seketika berenti lalu balik badan ngadep Winter.

"Soal perasaan aku ke kakak yang aku ungkapin tadi siang...gimana, kak?"

"Hah?" Heran temennya Karina.

"Lo ini kurang peka, atau emang goblok? Diemnya Karina waktu itu apa gak cukup buat bikin lo sadar, huh?"

"Lagian kan, lo sendiri yang bilang kalo gak ngarepin balasan dari Karina"

Gelengin kepalanya sambil mejem, Winter kembali bersuara buat merespon ucapan temennya Karina.

"Gak gitu, kak. Maksudnya...aku cuma mau minta kejelasannya aja. Soalnya kak Karina tadi gak ada respon apa apa. Jadinya aku bingung mau netapinnya gimana"

"Hah..." Karina hembusin nafasnya abis itu jalan nyamperin Winter dengan pandangan dingin.

"Jadi lo maunya gw jawab gimana?"

"Terserah kakak mau gimana. Kalo kakak emang bener bener mau aku berenti buat mendem perasaan ini ke kakak karna kakaknya risih disukain sama orang cupu kayak aku di sekokah, bakal aku coba. Tapi kalo sebaliknya, biarin aku terus mendem perasaan ini terus gak perduli nanti kalo kakak jadiannya sama orang lain"

Ucapan Winter barusan sontak bikin Karina terdiam seribu bahasa. Gak tau kenapa dengan perkataan Winter barusan auto ngerasain gejolak aneh dalam dirinya namun sebisa mungkin, dia coba buat buang rasa itu jauh jauh.

"Sebucin itu lo sama gw?"

"Kakak risih?" Tanya Winter balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak risih?" Tanya Winter balik.

"Iya. Maka dari itu, berenti aja. Dengan cara lo yang kepengen raih suatu keinginan yang gak akan mungkin terjadi itu sakit"

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang