#4

1.2K 101 6
                                    

Winter sampe di kosannya dalam keadaan selamat sentosa tanpa kekurangan suatu apapun.

Selesai urusan di kamar mandi, Winter pun langsung segera tidur biar besok bangunnya gak kesiangan.

Di esok harinya saat Matahari masih belum menampakkan diri, Winter udah siap siap mau ke sekolah.

Begitu dia ngeluarin sepeda kesayangannya dari tempat parkir kos, tiba tiba ada cewek yang nyamperin dia.

Tu cewek make kacamata bulat. Gemes gitu kalo diliat, tapi dari mukanya keliatan banget dia lagi ketakutan banget.

"Kak, tolongin saya kak. Saya mohon, apapun bakal saya lakuin asal kakak bisa tolong saya"

"Eeehhh, ada apa ini?" Winter turun dari sepeda dan langsung nyamperin si cewek.

Winter megang bahu bergetar si cewek yang dia rasa kalo bentar lagi si cewek bakal nangis.

"Hiks...tolongin saya, kak. Apapun itu yang kakak mau dari saya, akan saya kasih asalkan saya bisa kakak tolong hari ini...hiks..."

"Kamu kenapa, dek? Tolong jawab. Gimana kakak mau nolongin kalo kamunya dari tadi belum jelasin"

"Hiks...hiks...papa saya lagi kelilit utang banyak sama boss Jepang. Utangnya bisa sampe kisaran miliyaran. Karna gak sanggup bayarnya, papah saya sampe diperas sama dia dan bahkan diancem kalo gak bisa bayar, maka saya akan dibawa sama boss Jepang itu buat dijadikan istri. Hiks...saya takut...saya gak mau dijadiin istri secara paksa begini. Umur saya masih belum cukup matang buat dijadikan istri...saya...saya...hiks...tolong saya, kak...hiks..."

Ngeliat nasib cewek yang jauh lebih muda dari dia ini, bikin Winter jadi gak tega.

"Oke, sekarang umur kamu berapa?"

"Tahun ini baru mau masuk 11 tahun, kak...hiks..."

Muda banget gila. Ini sih udah masuk kategori pedofil si bossnya.
-Batin Winter.

"Yaudah, kalo gitu eum...kamu...?"

"Saya Ningyizhuo, panggil aja Ningning"

"Yaudah Ningning, ayo ikut kakak" Minjeong ngajak Ningning ke kosannya.

Beruntung masih pagi banget. Jadinya jam sekolah tiba. Winter ngajak Ningning menuju atap kosnya.

Selesai bikinin 1 teh anget buat Ningning, Winter duduk saling hadap hadapan sama Ningning.

"Ceritain semua masalahnya"

"Iii...iya, kak"

Ningning pun nyeritain semuanya dari a sampai z ke Winter tanpa ada yang kurang. Dimulai dari masalah bokapnya yang suka judi online sampe kelilit utang, dan juga siapa sosok boss Jepang yang katanya mau narik Ningning buat dijadiin istri.

"Jadi, boss Jepangnya belok?"

"Iya, kak. Dia kayak Sugar mommy gitu, deh. Eh, udah emang Sugar mommy deng"

"Eum...susah sih kalo gini. Denger dari cerita kamu...kayaknya gak ada cara lain selain kamunya untuk sementara tinggal di kosnya kakak"

"Gakpapa nih, kak?"

"Gakpapa"

"Kakak percaya sama aku? Kakak gak takut kalo sebenarnya aku ini orang jahat?"

"Tenang aja, tingkat keamanan kos ini ketat banget kok. Udah gitu, CCTV kepasang sana sini"

"Jadi, Ningning...ini kunci kamar kakak. Bikin diri kamu nyaman disana, oke? Kakak mau ke sekolah dulu"

"Makasih banyak, kak"

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang