Di sebuah appartement mewah milik Tiffany, ada Crystal yang lagi asik mantengin hpnya di kamarnya.
Pas ngescroll Tiktok, gak sengaja muncul video undangan yang menarik perhatiannya.
"Kami tunggu kehadiran kalian di acara ulang tahun SMA Kwangya Dharma yang ke 20th! Ada berbagai macam acara, live music, baazar, sampai penampilan special dari murid murid SMA Kwangya Dharma. Dimulai dari hari Jumat tanggal 10 Oktober 2022 pukul 15.00 sampai selesai"
"SMA Kwangya Dharma? Kalo gak salah kan itu sekolahnya kak Winter? Wah, kudu dateng nih besok!"
"Semangat banget keliatannya. Lagi liatin apa sih?" Tiffany dateng nyamperin kamar anak bungsunya itu sekalian mau caper gitu usai berantem beberapa hari yang lalu.
Serius, sejak Crystal yang mergokkin dia lagi bareng Nickhun tempo lalu, dia Crystal marah banget sama dia. Dia sampe gak mau ngomong apa apa ke mamihnya itu sampe sekarang ini karna masih gak terima kalo mamihnya bakal kawin lagi sementara papihnya masih hidup di bumi.
"Bukan urusan lo!" Masih bersikap dingin, Crystal langsung bergegas ke lemari pakaiannya buat nyiapin baju yang cakep buat ketemu mbak crushnya yang gak lain dan gak bukan adalah kakak kandungnya sendiri, Kim Winter.
"Mau hang out bareng temen temen ya? Mamih ikut ya. Udah lama juga kan, mamih gak hang out sama temen temen kamu?"
"Ck, apaan sih mih?! Bisa gak sehari aja lo tuh gak bikin gw malu?! Gw mau kemana aja terserah gw dan lo gak berhak ikut campur!"
Tiffany yang liat reaksi si bungsu cuma bisa diem pasrah gak bisa apa apa. Crystal bisa jadi begitu tuh karna kesalahan dia juga.
Dulu semasa kecil, Crystal anak yang dikenal periang dan ceria. Dia juga anak yang aktif di segala macam kegiatan anak seusia dia. Tapi semua itu berubah begitu Crystal mergokkin dia selingkuh sama Nickhun tempo lalu.
Dia tau kalo Nickhun itu bukan bokapnya dan dia juga tau kalo selama ini bokapnya masih hidup.
Soalnya semenjak dia tau kalo mamih sama papihnya cerai, dia sering banget kontakkan sama Roxie dan nyari tau segala tentang papihnya.
Dan boom! Usai 1 minggu kontakkan, Disitulah Crystal bisa ketemu langsung sama bokapnya.
Flashback on.
1 minggu usai Crystal tau mamih sama papihnya cerai, Crystal sama Roxie udah bikin janji buat ketemuan di sebuah cafe.
Dan disitulah untuk kali pertamanya Crystal bisa liat sosok bokapnya secara langsung.
"Pa...papih? Iii...ini aku, Pih"
"Hm?"
"Apaan nih? Gak mirip gw ni anak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.