#11

1K 87 3
                                    

"Seharusnya sejak awal benda ini jadi punya kakak"

Kata kata itu terus menghantui Karina sejak dia dikasih sekantong pouch itu ke Winter.

Emang saat pertama kali dia dikasih pouch tersebut, Karina sama sekali gak ada niatan buat ngebuka isi dari pouchnya karna ngerasa kalo apa yang dikasih Winter itu adalah benda yang gak ada gunanya buat dia.

Tapi berbeda sejak hari ini. Pas udah nyampe rumah dianter Winter tadi, Karina seketika kepikiran lagi soal pouchnya dan agaknya dia mulai penasaran sama apa yang ada di dalam pouch itu.

Makanya buat mecahin rasa penasarannya, dia mutusin buat buka kantong pouchnya.

"Kalo isinya aneh aneh, awas aja lo besok!"

Karina ngambil tu pouch di meja belajarnya dan ngambil kantong pouch itu.

Begitu dibuka, Karina langsung kaget dong. Dalemnya ternyata ada sebuah gelang nama yang gak asing di ingatannya dan di gelang tersebut ada tulisan yang bertuliskan...

-YJM-

"Ini kan..."

Karina cepet cepet buka laci mejanya dan ngambil sebuah gelang yang merupakan pasangan dari gelang yang dia ambil dari pouch tadi.

"Tuh kan, couplean sama punya gw!"

-KMJ-

Yaps, gelang yang dikasih Winter itu ternyata gelang couple yang dulu mereka pake. Dengan gelang -KMJ- dipegang Karina, sedangkan -YJM- dipegang Winter.

"Gelangnya kok bisa ada di dia sih?"

"Jangan bilang..."

"Gak...gak mungkin" Geleng Karina.

"Pokoknya gw harus minta kejelasan dari dia langsung besok!"

*****

Esok paginya di sekolah, Karina udah ngelangkah cepet menuju kelasnya Winter. Begitu masuk, dia nyari keberadaan Winter tapi gak ketemu.

Matanya menelisik lagi buat mastiin keberadaan Winter, namun usahanya itu malah nihil.

"Eh Anyi-eh, Anya! Si Winter mana?" Tanya Karina ke ketua kelas 10 yang namanya Anya.

"Winter? Dia lagi dipanggil kak Ryu ke ruang musik. Katanya mereka lagi mau nyiapin persiapan buat manggung di acara Sweet 17th nya Yuna"

"Owalah, yaudah oke" Karina cabut pergi menuju ruang musik.

Setibanya disana, dia berhasil nemuin Winter yang lagi sibuk nyetel snar Gitar elektriknya.

"Winter!"

Seketika semuanya pada noleh natap Karina yang baru aja tiba itu. Ryu sama Yujin masang senyumnya begitu tau yang dateng Karina.

"Wah, tempat kita kedatangan artis nih. Iya gak, Ryu?"

"Yoi, coy! Tumben banget kesini, ada apa ya mbak artis?" Tanya Ryujin.

"Gw gak lagi mau ngomong sama kalian. Melainkan gw lagi butuh Winter sekarang"

"Aku?"

"Aku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang