Hello, guys. Kembali lagi di segmen "Bukan up" jadi di segmen ini kalian pasti udah tau kalo gw lagi gak update ff ini.
Jadi disini tuh gw mau ngeluarin pendapat gw soal MV Comebacknya Aespa kemaren yang Supernova.
Dari awal gw dengerin lagunya sampe di akhir, apa cuma gw ya yang ngerasa kalo lagunya tuh kayak beda gitu
Kayak khusus lagu comeback mereka yang satu ini tuh seakan akan keluar dari karakter music mereka.
Coba kalian dengerin deh dari awal lagu mereka yang Black Mamba sampe ke lagu Drama. Dari sekian lagu lagu mereka yang dulu, cuma 1 ini yang beda.
Tapi ya, tetep bagus kok lagunya. Cuma gw aja yang ngerasa kalo Supernova ini tuh bener" out of character banget.
****
Terus diluar soal lagu, gw mau juga mau ngeluarin pendapat soal MVnya. Dan sesuai apa yang gw bilang kalo Supernova ini bener" Out of Character tuh ternyata berlaku juga sampe ke MVnya.
Dan pendapat gw soal MV mereka tuh...
Asli cok. Keren banget gila! Dan ada beberapa bagian disitu yang rasanya bikin gw kepengen banget nanya ke Bang Si Hyuk...
"Bang, bisa bikin Chaewon begini tidak?"
Ini tuh gak tau ya, apa cuma gw doang yang ngabrut ngeliat Winter digituin? Mana keinget sama meme Ica lagi😭👊
Kira" dibayar berapa tuh editornya? Dan mungkin aja dengan dibuatnya MV mereka sampe jadi kayak gini tuh buat nyerang Hybe yang kemaren katanya lagi nyoba mau ngalahin Aespa.
Kalo emang bener, asli sih SM. Mainnya langsung ulti. Minimal skill 1 dulu kek.
Dan bicara soal Hybe, gw barusan ngeliat postingan yang ngepos berita soal Hybe yang katanya disitu Bang Si Hyuk selaku CEO Hybe, maksa Newjeans buat hiatus biar bisa ngecomeback grup Ilit.
Gw gak tau pasti soal kebenarannya perihal masalah itu. Tapi kalo emang bener, serius sih. Bang Si Hyuk bener bener udah keterlaluan.
Maksudnya lo siapa gitu maen maksa" grup NJ buat hiatus. CEO mereka bukan! Asli sih ini gw lagi darting banget sama obsesinya BSH buat ngalahin grup" lain.
Mana yang ditantang grup" yang udah gede lagi sekelas Blackpink sama Aespa.
KENAPA GAK SEKALIAN NYENGGOL SNSD AJA? BIAR MAKIN GILA WARNYA! Mau liat BSH dikeroyok Sone bakal jadi kek gimana.
Wkwkwk oke guys, kira" itu aja buat cuap cuapnya kali ini.
Semoga gw bisa up cerita ini secepatnya.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert
FanfictionKisah si cewek introvert yang naksir sama The Bully Queen di sekolahnya.