Semua ini berawal dari beberapa bulan lalu saat Kio dikabarkan menghilang. Siapa yang tak tahu Kio? Dia adalah salah satu aset paling berharga yang dimiliki SMA Diwangkara. Berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik, serta kapten tim basket sekolah yang sering mendulang penghargaan di kancah nasional. Baik, pintar, berprestasi, mudah berkawan dan tampan. Kio adalah wajah SMA Diwangkara. Semua guru menyanjungnya, semua murid menyukainya dan tidak ada kemungkinan bahwa tidak ada murid yang iri kepadanya.Saat itu sekolah dibuat heboh olehnya. Pencarian dan penyelidikan dilakukan oleh aparat setempat, tapi tak membuahkan hasil. Kio seperti hilang ditelan bumi, hilang begitu saja tanpa jejak. Sampai akhirnya satu bulan pun berlalu. Kio muncul begitu saja di sekolah, membuat gempar semua orang. Maksudku, kenapa ia justru kembali ke sekolah, bukan ke rumahnya?
Keadaannya waktu itu sangat kacau. Entah apa yang telah terjadi padanya sebulan terakhir. Mungkin sangat buruk sampai membuatnya menjadi gila dan hilang ingatan. Yang bisa ia lakukan hanya berteriak dan meracau-racau.
"Kita semua akan mati! Kita semua akan mati!"
Muncul berbagai spekulasi di antara para murid, tapi entah yang mana yang paling benar. Kio menjadi 'misteri baru' di sekolah. Mengalahkan misteri perkamen kuno maupun misteri tragedi 09 yang dahulunya mendapat julukan 'Misteri Terbesar Sekolah'. Bagaimana bisa demikian?
Karena selama Kio menghilang, banyak murid mengaku mereka sering mendengar suara Kio di sekolah, tanpa terlihat wujudnya.Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Kio? Bukan. Apa yang sebenarnya terjadi pada SMA Diwangkara?
~°oOo°~
CAST
Kio Oktoriandra
- XII IPA 2
- Tingkatan IV :
Kunci Emas
"Mereka akan bangkit, dan kita semua akan mati."Fino Rendra Juniarta
- XII IPS 2
-Tingkatan V :
Tengkorak
"Ketiga misteri ini pasti berhubungan satu sama lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
NAWAMARGA
Gizem / GerilimKembalinya Kio setelah dikabarkan menghilang merupakan awal dari segala masalah. Kini, ia telah resmi menjadi "Misteri Terbesar Sekolah Tahun Ini". Atas semua keanehan yang terjadi membuat Fino sebagai sahabat Kio tidak mau tinggal diam. Maka, diban...