Mereka semua kini kembali duduk di sofa dengan Evelina yang masih terus meneteskan air mata, jujur saja dia masih betul-betul merasa kan kesedihan.
Siapa coba yang tidak hancur ketika dikhianati apalagi di hianati sama laki-laki yang selama ini kita anggap baik dan bisa menjadi temen hidup.
Profesor Darmoga melirik jam gantung yang ada di dinding ruang tamu itu dan melihat sudah pukul 1 malam.
"Kalian harus kembali ke kamar, ini sudah sangat larut malam" ucap Profesor Darmoga
Selang beberapa detik tiba-tiba pintu utama menara itu terbuka secara mendadak.
BRAK
Pintu itu di buka dengan kasar dan membuat mereka semua yang di ruang tamu itu menoleh ke arah pintu itu dan mereka semua berdiri dan kaget ketika melihat orang yang membuka pintu dengan kasar tak lain dia adalah Zion.
Zion menatap mereka semua dengan tajam terutama menatap Evelina.
Tanpa basa-basi lagi Zion dia langsung berjalan dengan cepat menuju Evelina dan pada saat Zion tepat didepan Evelina dia langsung memegang kedua lengan Evelina dan membuat Evelina kesakitan.
"ZION!!" teriak mereka
James, Faindra dan Chandra langsung maju namun dengan cepat Zion memberikan mereka ancaman yang membuat mereka langsung tak berkutik.
"Kalau kalian maju aku akan melukai nya dengan parah" ancam Zion, dari raut wajah nya Zion kelihatan serius
"Zion lepaskan aku" ucap Evelina berusaha memberontak
"Zion lepaskan!"
"tidak, aku tidak akan melepaskan mu Evelina sebelum kau menarik balik ucapan mu untuk berpisah dengan ku" ucap Zion dengan suara dingin
Zion bahkan semakin memperkuat pegangan nya memegang kedua lengan istri nya itu.
"Z-Zion" Evelina betul-betul sangat kesakitan di lengan nya
"Zion apa lagi yang kau mau, lepaskan Evelina!" ucap Eislyn tegas
"kau diam" ucap Zion menatap tajam Eislyn
Zion kembali menatap Evelina dengan tajam.
"Aku memang melakukan kesalahan tapi aku tidak sengaja dan seharusnya kau memaafkan ku bukan dan bukan nya meminta pisah dengan ku" ucap Zion yang sudah kelihatan seperti orang gila
"Zion lepaskan aku" ucap Evelina berusaha melepaskan diri nya dari Zion
Namun sama sekali Zion tak mau melepaskan Evelina.
"ZION LEPASKAN AKU!!"
PLAK
"ZION!!" teriak mereka
"JANGAN MENINGGIKAN SUARA MU DENGAN KU, AKU SUAMI MU!!" teriak Zion didepan muka Evelina
Evelina langsung terjatuh ketika mendapat tamparan dari Zion.
Bahkan Evelina hanya diam menatap Zion dan dia memegang pipi nya yang terkena tamparan kuat dari suami nya itu.
"Evelina!!"
Zinnia, Flora dan Eislyn mereka langsung berlari menuju ke Evelina yang terduduk karena jatuh akibat tamparan Zion yang kuat.
"BRENGSEK!!!" teriak Faindra
BUG
Faindra tak bisa menahan emosi nya dia langsung memukul wajah Zion dengan kuat dan Chandra yang melihat Faindra yang langsung lepas kendali itu dia pun langsung memegang nya.