CHAPTER 18

10 3 0
                                    

"PESSUM EO!"

Teriak Lydia dan Danica mengeluarkan mantra sihir, mereka menyihir kedua raksasa itu namun sihir mereka tak berkesan apapun.

"Arhgg!!" kesal Danica.

Mereka berdua terus berlari untuk menyelamatkan diri mereka berdua dari dua raksasa itu.

"Lydia sini"

Mereka berdua menunduk dan bersembunyi di bawah sebuah meja besar yang ada di ruangan itu.

"Syuttt"

Mereka berdua bersembunyi dibawah meja besar, Lydia dia mengusap wajah nya yang penuh keringat sedangkan Danica dia mengintip untuk memastikan raksasa itu tak menemukan nya.

"Danica aku kepikiran Frynklin" ucap Lydia.

"Tenanglah, kita harus menyelamatkan diri kita dulu baru kita cari Frynklin" ucap Danica.

Lydia mentap lurus kedepan dia yang awalnya berjongkok jadi terduduk.

"Bahkan Emma pun belum ketemu...." gumam nya.

Danica terus mengintip raksasa itu yang sedang mencari keberadaan mereka, Danica terus memperhatikan mereka dan beberapa detik kemudian Danica memikirkan sesuatu.

"Lydia" panggil Danica.

Lydia yang awalnya menatap lurus kedepan dia langsung beralih menatap Kakak nya.

Pada saat mereka sudah tatapan tanpa ada sepatah katapun keluar Lydia langsung mengerti apa yang dipikirkan oleh Danica dan dia pun menganggukkan kepalanya.

Tanpa lama-lama lagi Danica langsung keluar dari tempat sembunyi nya dan berdiri menghadap kedua raksasa itu yang sedang mencari mereka.

"HEI RAKSASA SINI!!" teriak Danica mencoba mengambil perhatian raksasa itu.

Kedua raksasa yang telah melihat Danica mereka langsung ingin menangkap Danica dan dengan cepat Danica berlari dari situ.

Kedua raksasa itu langsung berjalan menuju ke Danica.

Lydia mengintip dari bawah meja dan pada saat dia melihat kedua raksasa itu sudah menghadap belakang Lydia langsung keluar dari persembunyiannya juga.

Danica terus berlari hingga tiba-tiba dia terjatuh.

BRUK

Danica terjatuh dan pada saat dia terjatuh satu raksasa itu langsung mengangkat nya dengan memegang satu kaki Danica.

"IBU IBU!!!" teriak Danica.

Raksasa itu mengangkat tinggi Danica hingga berpapasan dengan mulut nya.

"HUAAARRRRRRRRKKKKHHHH"

Danica menutup kedua telinga nya ketika raksasa itu berteriak, Danica tergantung seperti kelelawar.

"Lepas jelekkk!!!" kesal Danica memberontak.

Namun apa daya Danica hanya manusia sedangkan itu raksasa.

Raksasa yang mengangkat tinggi Danica dan dia mau memasukkan Danica kedalam mulut nya.

"AAAA IBU IBU!!!!!" teriak Danica memberontak.

Namun pada saat Danica hampir mau dimasukkan ke mulut tiba-tiba saja.

BRAKKKKK!!!!

"AAAAAAAAA"

Sebuah tiang besar menjatuhi kedua raksasa itu dan Danica langsung terlepas dari genggaman raksasa itu alhasil dia akan terjatuh dari jarak tinggi.

"Impendens et portum"

Danica yang hampir mendarat di lantai itu dia tiba-tiba melayang karena sebuah sihir mengenai nya karena itu Danica mendarat dengan aman.

GIRMOFULL CHILDREN'S STORIES•2012(THE END)Where stories live. Discover now