BRAK
Danica langsung membuka pintu besar istana itu dengan kuat dan dia langsung masuk kedalam.
Danica melihat ke sekeliling dan dia melihat istana ini sungguh mewah dan indah walaupun gelap tapi dia masih bisa melihat nya karena ada beberapa lilin yang menyala disana yang membuat istana itu sedikit bercahaya.
Lydia kini sudah tiba di depan istana itu dan dia langsung berhenti didepan, dia takut mau masuk kedalam karena melihat keadaan didalam sedikit gelap.
"Aduh kaki ku mau patah" gumam Emma yang sudah tiba disitu bersama Frynklin
"Mana Danica?" tanya Frynklin khawatir
"Dia sudah pasti sudah didalam" ucap Lydia
"Kita masuk?" tanya Emma
Lydia mengangguk-anggukkan kepalanya dan langsung berjalan masuk dengan pelan-pelan dan diikuti Frynklin dan Emma.
Mereka bertiga melihat ke sekeliling dan mereka cukup terpukau dengan keindahan istana itu, apalagi ini adalah pertama kali nya mereka memasuki istana bahkan selama ini mereka tidak pernah melihat istana.
"DANICA!!" teriak Lydia memanggil Danica
"DANICA!!" teriak Emma dan Frynklin
"DANICA"
"DANICA!!"
"DANICA KAU DIMANA??"
Mereka terus berteriak memanggil nama Danica di sekitar ruangan depan istana itu dan mereka sama sekali tak mendapatkan respon dari Danica.
"Jangan-jangan Danica dimakan hantu?" tanya Emma ketakutan
"Eh sembarangan" tegur Frynklin
Lydia terus berjalan-jalan disekitar situ sebari berteriak nama Danica dan berharap Danica mendengar nya.
"DANICA!!!"
"DANICA!!!"
Mereka terus berteriak memanggil Danica namun Danica sama sekali tak memunculkan diri.
Tapi selang beberapa saat tiba-tiba....
"HEI KALIAN!!" teriak Danica dari lantai atas
"Danica?"
Mereka bertiga menoleh keatas dan melihat Danica disana.
"DANICA KAU BUAT APA DIATAS?" tanya Lydia dengan suara kuat
"SINI KALIAN NAIK" teriak Danica
Baru saja Lydia mau bertanya untuk apa Danica langsung pindah dari situ.
"Ayo" ucap Lydia
Lydia, Emma dan Frynklin mereka berjalan menaiki tangga yang besar itu untuk ke lantai 2 dimana Danica berada.
Sesampainya mereka diatas mereka bertiga tak lagi melihat Danica.
"Danica" panggil Lydia
"MASUK KESINI!!"
Lydia, Emma dan Frynklin menoleh ke arah ruangan yang pintu nya terbuka dan mereka jelas mendengar suara Danica dari sana.
Tanpa lama-lama lagi mereka langsung berlari ke ruangan itu dan pada saat mereka masuk mereka melihat Danica sedang berdiri menatap kearah dinding ruangan itu.
Mereka bertiga pun berjalan menghampiri Danica dan mereka juga melihat kearah dinding yang terdapat satu foto yang terpampang besar disitu.
Dan itu adalah foto seorang perempuan dengan gaun ungu gelap dengan rambut berwarna hitam dan wajah nya yang sangat terlihat cantik.