CHAPTER 10

13 3 3
                                    

Disisi lain pula.

Faindra, Zinnia dan Frynklin mereka sedang berada di dapur membuat roti bersama.

"Sayang itu bawa kesini yah" ucap Zinnia pada Faindra

Faindra pun mengambil tempat yang berisi roti-roti yang sudah berbentuk itu dan tinggal di masak.

Sedangkan Frynklin dia sedang sibuk membuat adonan roti nya sendiri.

"nah masih kurang tepung nih" ucap Frynklin

Frynklin pun mengambil tepung yang di atas nya dan tiba-tiba saja....

BRUAKKK

Tempat tepung itu jatuh hal itu membuat Zinnia dan Faindra langsung menoleh.

"Frynklin!"

"uhuhkk uhukk"

Frynklin berbalik badan sambil batuk-batuk karena tepung itu menjatuhi wajah nya.

Zinnia dan Faindra yang melihat muka anak nya di penuhi tepung itu langsung menahan tawa.

Frynklin menatap kearah ayah dan ibunya yang wajah nya dipenuhi tepung, Faindra yang tak tahan lagi langsung ketawa begitu saja.

"HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH"

"YA AMPUN NAK MUKA MU HAHAHAHH"

Faindra betul-betul menertawakan anak nya itu yang baru saja kena musibah kecil.

Zinnia yang melihat suami nya tak bisa mengontrol ketawa nya itu dia pun mengambil sisa-sisa tepung yang ada di lantai itu dan.....

"EH EH APA INI??"

"emmm rasakan ini yah siapa suruh anak ditertawakan" ucap Zinnia sebari membaluti wajah suaminya dengan tepung

"HAHAHAHAHAH" Seketika tawa Frynklin juga pecah

"AYO IBU AYO"

Frynklin tertawa begitu puas melihat wajah ayah nya juga ikutan dipenuhi tepung.

"oh yah" ucap Faindra

Faindra juga mengambil sisa tepung itu dan langsung melempar tepung itu ke wajah istrinya.

Zinnia langsung terdiam dilempari tepung itu.

"HAHAHAHAHAH!!!" kini Faindra juga menertawakan istrinya

Tak mau kalah Zinnia langsung mengambil lagi tepung itu dan dengan cepat Faindra langsung berlari menyelamatkan diri nya.

"Ibu lihat ayah kabur" ucap Frynklin

"sini kau" ucap Zinnia

Zinnia langsung mengejar suami nya dan mereka berlarian di area dapur itu.

Frynklin yang melihat ayah ibu nya main kejar-kejaran itu dia langsung mengambil tepung itu juga dan berlari kearah mereka.

"TENANG IBU AKU DIPIHAK IBU!!!" teriak Frynklin

"EH EH CURANG!!" ucap Faindra

Di dapur itu mereka saling melempar tepung bahkan di dapur itu hampir dipenuhi dengan tepung.

"Yahh terima ini!!!"

Faindra melemparkan tepung itu ke Frynklin namun tidak mengenai nya dan Zinnia langsung melempar Faindra dan sasaran Zinnia tepat mengenai Faindra.

"HAHAHAH!!!"

Disaat mereka lagi asyik-asyiknya bermain tepung tiba-tiba mereka bertiga langsung berhenti ketika mereka mencium bau aroma hangus.

"kalian cium bau itu tidak?" tanya Faindra

"iya cium" ucap Zinnia

"sama" ucap Frynklin

GIRMOFULL CHILDREN'S STORIES•2012(THE END)Where stories live. Discover now