CHAPTER 23(GOODBYE)

8 3 1
                                    

Chapter ter-Bom sampai 6746 perkataan!
Dan ini yang terakhir.

••••

"JANGAN KAU SAKITI ANAK KAMI!!" teriak Evelina emosi.

Alesha tidak takut dia malah senang melihat kehadiran mereka.

"Wow kalian datang" ucap Alesha.

"HAHAHAHAH KALIAN DATANG!!"

"SELAMAT SELAMAT, GIRMOFULL DATANG KE ISTANA KU GIRMOFULL DATANG" teriak Alehsa memberikan sambutan.

Namun Alehsa terlihat seperti orang yang telah kehilangan kewarasan nya.

Dia terlihat gila.

"I-ibu....." lirih Danica kesakitan.

"Lepaskan mereka!" tegas Profesor Darmoga.

"Lepaskan mereka? hahaha kau gila? aku akan melepaskan anak dari seorang pembunuh? yang bener saja" ucap Alesha.

"Iya kau menyiksa anak-anak kami karena pembalasan dendam mu kan? Edland saudara mu yang mati di tangan kami" ucap Zinnia.

Alesha yang mendengar itu mengepalkan kedua tangannya emosi mendengarkan perkataan itu.

"Asal kau tau Edland adalah orang jahat, dia yang sebenarnya pembunuh!" tekan Eislyn emosi.

"Tidak mungkin, Edland itu kakak yang baik dia orang baik tidak mungkin dia membunuh, KALIAN YANG MEMBUNUH NYA!!!" teriak Alesha di akhir perkataan nya yang membuat nya mengeluarkan emosi gila nya.

"Semua orang bisa berubah jika memiliki sifat tamak dan iri dengki Alehsa" ucap Profesor Darmoga.

Kenapa Profesor Darmoga tau Alehsa dan tau tujuan perempuan itu apa itu karena Frynklin telah menceritakan semua nya.

"Apa maksud mu?" tanya Alesha.

"Edland yah dia memang orang baik kami bertemu dengan nya sejak kecil lagi dan kami sama-sama anak yang tidak memiliki tujuan dan tempat tinggal"

"Kami bertiga aku, Edland dan ada satu perempuan lagi yang telah Edland bunuh!" ucap Profesor Darmoga membuat Alesha sedikit syok.

Pembunuh?.

"Saat kami bertiga besar kami memutuskan untuk membina sebuah sekolah sihir dan akan di pegang bersama, Marys dia adalah seorang manusia sihir dengan memiliki sebuah kelebihan yang besar"

"Marys adalah seorang pemilik kekuatan bulan purnama yang kini di wariskan oleh mereka" tunjuk Profesor Darmoga pada Eislyn, Flora, Zinnia dan Evelina.

"bertahun-tahun kami hidup bersama hanya bertiga hingga pada akhirnya Edland tiba-tiba berubah"

"Edland selalu mencoba merebut kekuatan Marys namun tidak bisa hingga pada akhirnya kami mengusir Edland karena dia kedapatan menyakiti Marys setiap malam"

"Hingga pada akhirnya Marys menikah dan Edland tidak pernah muncul namun dimalam ulang tahun Marsy dan tepat malam ulang tahun pernikahan Marys Edland kembali muncul dan langsung membunuh Marys dengan pisau beracun nya"

"Marys mati pada malam itu dan sebelumnya Edland hanya mendapatkan satu kekuatan dari Marys iaitu kekuatan api tapi kini kekuatan api itu sudah kembali dan ada pada mereka berempat" ucap Profesor Darmoga.

"Malam itu adalah malam kehancuran untuk ku, Edland yang selama ini kami anggap sahabat dan dia yang selalu menjaga Marys tapi dia telah membunuhnya"

"Detik-detik kematian Marys kami melihat nya karena kami ingin memberikan nya kejutan tapi malah kami yang yang mendapatkan kejutan"

GIRMOFULL CHILDREN'S STORIES•2012(THE END)Where stories live. Discover now