1.1. Pengakuan

398 31 3
                                    

Suasana sore itu cukup ramai. seorang wanita berjalan dengan sedikit terburu-buru.

Dita tengah ada didepan restoran, tapi dia tak kunjung masuk, dia mengambil kaca yang ada ditasnya, merapikan dandanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita tengah ada didepan restoran, tapi dia tak kunjung masuk, dia mengambil kaca yang ada ditasnya, merapikan dandanannya.

Dita:" oke... Udah cantik.." gumamnya pelan.

Saat Dita masuk ada seorang pria yang duduk dipojokan melambaikan tangan padanya. Dita melihatnya berjalan sambil tersenyum.

Dita:" sorry... Kamu udah lama ?" Tanya Dita dengan wajah khawatir.

......:"it's okey... Aku juga baru sampai.." jawab si pria lembut dan tersenyum.

Dita:" udah pesan belum" tanya Dita.

........:" belum... Jadi kamu mau makan apa ..?? Apa seperti biasa ??" Tanya si pria, Ditapun mengangguk tanda setuju m, setelah itu dia melambaikan tangan ke pelayan.

.......:" bagaimana harimu ?? Apakah melelahkan ?" Tanya si pria yang melihat Dita seperti kelelahan dan dia menjadi khawatir.

Dita:" ya cukup lelah, tapi sangat bersyukur.. akhirnya jadwal promosi telah berakhir.. bagaimana dengan mu ???" Tanya Dita balik.

......:"Lumayan sibuk, masih ada beberapa wawancara dan sebagainya.. jadi.. yaaahhh..hehehe " jawabnya, si pria menoleh dan melihat pelayan membawa makanan mereka.

......:" oh.... Itu makanan kita sudah datang." Memberitahu Dita.

Ditapun menolah dan tersenyum. Setelah pelayan meletakkan makanan mereka, Ditapun langsung mengambil handphonenya yang ada di dalam tas, dan langsung memotretnya,, si pria yang melihat tingkat Dita hanya mendengus dan tersenyum, Dita yang melihat itupun langsung menanggapi..
Dita:" waaeeee... Kamu tau makanan secantik ini harus diabadikan dulu" jawab dengan muka sebal.

.....:" aku tak bilang apa² Dita.."🤔🤔 dengan wajah bingung.

Dita:" iya... Tapi dengusan mu mengatakan segalanya..tapi tolong fotokan q juga" sambil memotret dan masih sedikit sebal, dan malah meminta difoto dengan makanannya.

Si pria pun mengarahkan dan memotret Dita.

.......:"pose yang cantik.. 1...2..3.. okey..

Ditapun puas dengan hasil foto si pria tapi dia berkomentar pada fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditapun puas dengan hasil foto si pria tapi dia berkomentar pada fotonya.

Dita:" apakah aku agak gendutan ?"

........:" apa maksudmu berkata begitu... Hey Dit... It's enough,, i like you like that.." dengan wajah bingung,, kenapa wanita selalu seperti itu.

Dita yang mendengar perkataan jantungnya berdegup dengan kencang seakan mau keluar.
( Hey.. jantung ❤️ tak bisakah kau diam..) Pikirnya dalam hati dengan wajah yang bersemu merah.

.....:" udah.. yuk kita makan, keburu dingin, kebanyakan foto.. selamat makan " serunya dan mulai makan.

Dita pun juga ikut makan, mereka makan dengan tenang dengan sesekali bercanda dan berbincang, setelah selesai makan si pria bertanya mau kemana lagi mereka, karena mereka berdua mumpung lagi free,, jadi Dita mengajak ke sungai Han. Si pria pun setuju... Selama perjalanan mereka tampak asik ngobrol dan bercanda, dan akhirnya mereka tiba di sungai Han,, sesampai disungai Han Dita langsung berlari-lari kesana kesini seperti anak yang sudah lama tak diajak jalan-jalan sama orang tuanya. Si pria yang melihat tingkah dita tertawa karena gemas dengan tingkahnya. Dita yang selesai dengan lari-lari akhirnya menjahili si pria, alhasil mereka berdua kejar-kejaran. Sedangkan pengunjung lain yg melihat ada yang merasa iri, senang dan gemas, tak jarang pun yang bilang mereka romantis.

Dita:" hosh.. hosh.. hosh.. okey..  stop.. aku nyerah" sambil mengangkat kedua tangan saat si pria berhasil menangkapnya.

......:" giliran udah ketangkap aja bilang nyerah... Okey.. mari istirahat dan mencari camilan.." ajaknya.

Mereka berjalan kejajanan pinggir sungai Han, mereka memesan toppoki n cola.. mereka memakannya sambil melihat pemandangan sungai Han pada malam hari..

 mereka memakannya sambil melihat pemandangan sungai Han pada malam hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Dita menghabiskan jajanannya.. dia bernoleh dan menghadap si pria
Dita:"hmmmm......." Sedang menetralkan degup Jantungnya Sambil menowel bahu si pria, pria itupun menoleh dan menghadap Dita.

.....:" wae....?? " tanyanya dengan lembut
Dita yang sudah menetapkan hati, pikiran dan tekatnya.

Dita:" Aku Menyukaimu..." Dengan menatap langsung mata si pria, pria itupun terkejut dan langsung tersenyum.. Ternyata Dita memiliki rasa padanya...

Apakah si pria akan menerima perasaannya atau malah sebaliknya... Tunggu kelanjutannya di part selanjutnya...😁😁👋👋

Yeeeeeyyyyy... Akhirnya selesai juga,, huuuaaaaa😭😭😭😭 ini pertama kali bikin cerita di platform..biasanya hanya ada dalam hayalan untuk diri sendiri.. semoga banyak yang suka.. maaf kalau masih canggung dan kurang greget,, mohon dukungannya

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang