1.7. SECRET NUMBER

216 29 1
                                    

Diruangan karaoke Lea, Jinny dan zuu
Mereka kelelahan setelah menyanyi beberapa lagu dengan semangat yang membara.

Jinny:" unnie... Sepertinya udah larut,, mari kita pulang, aku udah capek bangeeettt, ngantuk bangeett(dengan bahasa Indonesia, ngertikan kalo Jinny ngomong b. Indo gimana)

Zuu:" tunggu unnie 1 lagu lagi, setelah itu pulang.😁😁😁" Tertawa dan sambil mengusap tangan dan menunjuk 1 jari.

Lea:"baiklah.. 1 lagu kita pulang,, aku akan mengirim pesan ke menejer untuk menjemput kita"

Zuu memilih lagu dan menyanyikannya, pada akhirnya Jinny juga ikut nyanyi lagi

Setelah 1 lagu selesai, mereka berkemas untuk pulang. saat mereka membuka pintu, mereka dikagetkan dengan banyaknya para pria didepan mereka, mereka sedikit terkejut dan langsung menyapa mereka dengan membungkuk, dan otomatis menyebut nama grup mereka.

Lea, Jinny, zuu:" oh... Annyeonghaseo.. Secret Number imnida".

Dalam hati mereka bertiga, kenapa kita harus menyebut nama grup sih, kan terkesan aneh.

Selesai membungkuk mereka malah mendapati ekspresi Sunbae mereka yg aneh.

Lea:" tuhkan, jadi aneh suasananya." Ucapnya dalam hati

Zuu:" haish.. kenapa jadi canggung gini."

Jinny:"aaaaaaakkkkkhhh"

(Sudut pandang para bujang)

Setelah 3 gadis didepan mereka memperkenalkan diri, mereka membalas sapaannya dan terdiam.

Taeyong:"secret number ? Bukannya gadis yg sama Johnny Hyung tadi juga bilang secret number ya ?? Apa mereka anggotanya."

Jungwoo:"oh... Teman² Dita, haruskah aku memberi tahu mereka kalau teman mereka ada didalam."

Haechan:"omona.. aku harus segera menutup pintu agar mereka nggak tau kalau teman mereka sedang tepar didalam"

Jaehyun:"ah... Jadi mereka teman-temannya Dita ?"

Taeil:"eottokachi ?? Teman mereka ada didalam, kalau mereka tau bisa dituding yang nggak-nggak."

Mark:"oh my godness"

Yuta:"yeah... Johnny Hyung kamu ketahuan😈😈"

Doyoung:"haish.. bisa bahaya kalau sampai ketahuan"

Jhonny yang sedang mengantar mereka sampai pintu pun sedikit terkejut dan terdiam sebentar sampai akhirnya dia mulai bicara.

Johnny:"oh Lea Chan.. Dita ada didalam."

Yuta dkk yang mendengar Jhonny memanggil hoobae mereka dengan sebutan -chan melongo,, karena sebutan -chan hanya untuk mereka yang sudah benar-benar dekat.

Lea:"mwoooo....??" Dengan wajah terkejut karena dipanggil -chan didepan teman-temannya,

Zuu & Jinny :"hhheeeeeehhhh..!!"sedikit linglung karena bisa²nya Johnny memanggil unnie mereka dengan -chan didepan para member nct.

Zuu & Jinny :" dasar bodoh, apa dia nggak sadar kalau disini masih ada teman-temannya" pikir mereka berdua dan menepuk jidat🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

Johnny:" dia mabuk dan sekarang pingsan, jadi bawa pulang sekalian, aku tadi sudah menelpon menejer kalian, katanya lagi diperjalanan, mumpung kalian disini, sekalian ya...hehehe" jawabnya sambil cengengesan, masih belum sadar kalau dia telah memanggil Lea dengan sebutan -chan bukan -ssi

Lea:"aaaa.... Nee..."

Sedangkan para member lainnya hanya berseru "aaaahhhh" sepertinya mereka mempunyai pemikiran yg sama. Bahwa Jhonny Hyung sudah mengenal mereka, tapi kenapa tidak pernah bilang, kalau mempunyai teman idol wanita yang bisa dibilang sangat sangat dekat. Ketiga gadis itu pun permisi mau kedalam ruangan yg baru ditinggalkan member nct, untuk melihat Dita. Sedangkan para member akhirnya berpamitan pada Jhonny untuk pulang duluan.

Haechan:"Hyung kan udah ada temannya, kamu nggak ikut pulang bareng kita aja"

Johnny:"nggak, aku akan menunggu menejer mereka datang, setelah itu akan langsung pulang"

Member lainnya mengangguk tanda tak masalah

Taeyong:" oke Hyung, kami duluan.. daaahhhh"

Johnny:" heeeemmm" sambil melambaikan tangan
Setelah para member pulang Jhonny masuk dalam ruangan lagi, dan langsung disemprot Lea

Lea:"yyyyaaaaaa.... Michyeosseo..." Teriak Lea saat Jhonny masuk ruangan..

Oke part ini selesai...👏👏👏👏👏 Oh ya sekedar info ini diambil latar belakangnya saat selesai promosi era fire Saturday ya gaes.. sebenarnya mau bikin yang dari awal debut tp Mimin GK bisa bayangin perpisahan Denise harus gimana😭😭😭.

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang