1.13. Teman baru

199 27 4
                                    

Taeyong yang kesal karena Jhonny yang menjawab pertanyaannya untuk Dita, pada akhirnya menimpali jawaban Jhonny.

Taeyong :"waaaahhhh.... Annyeonghasimnikka gongjuNim... Suatu kehormatan bisa bertemu dengan anda." Canda Taeyong dengan logat Saeguk.

Jhonny yang mendengarnya hanya mengedipkan matanya beberapa kali. Dia berpikir apakah ini benar-benar Taeyong temannya ?? Atau dia adalah alien. Sikapnya benar-benar mencurigakan.

Dita:" Aniyo..... Sekarang hanya memakai namanya saja... Keluarga Kerajaan saat ini.. hello ini 2022." Jawab Dita mengibaskan tangannya dan malu.

Pada akhirnya suasana menjadi cair. Dita tak merasa canggung didekat Taeyong, dan Taeyong sendiri semakin gembira bisa berbicara dengan Dita secara nyaman, mereka bertiga membahas tentang buku, dance, dan bahkan teknik-teknik vocal.

Taeyong:" Dita-ya.... Kamu main dancer kan ?? Bagaimana kalau kapan-kapan kita latihan dance bersama ?" Tanya Taeyong menawarkan.

Dita:"ah... Nae... Jinjayo sunbaeNim ??

Taeyong :" ya... " Jawabnya dengan tersenyum.

Dita :"waaahhhh.... Suatu kehormatan bisa berlatih dengan leader NCT sunbaeNim yang agung." Canda Dita.

Jhonny yang melihat kedekatan mereka berdua cukup lega, pasalnya beberapa saat yang lalu mereka sangat canggung, dan sekarang sudah seperti berteman lama, saling melempar candaan, kalau untuk Dita Jhonny tak terlalu kaget dengan bawaannya yang mudah akrab dengan siapa saja, tapi sedikit aneh melihat Taeyong yang dari tadi terlihat terlalu bahagia, ini hanya perasaan Jhonny saja atau memang seperti itu. Dita melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan jam 2.30 KST, dia hampir lupa kalau dia ada janji dengan para member untuk melihat daun merah gugur.

Dita:" jhon, mian aku harus pulang dulu. Ada kencan. Hehehe"

Jhonny yang sudah tau maksud Dita kencan disini bukan dengan laki-laki berdua tapi kencan dengan para membernya hanya meng-iya kan. Sedangkan Taeyong yang mendengar Dita ada kencan jadi bingung dan agak kesal. Bukannya kemarin dia baru ditolak, dan sekarang sudah ada yang lain, bahkan mau berkencan ? Memikirkannya saja membuat dirinya sebal. Padahal dia dan Dita baru saja mulai akrab dan dekat, tapi ternyata Dita sudah ada pacar, pikiran Taeyong menjadi kusut, dia memikirkan beberapa skenario, apakah setelah menolak Dita kemarin pria yang bernama yanan itu menyesali dan akhirnya menerima Dita pagi ini? Atau Dita sudah ada yang lainnya. Semakin Taeyong memikirkannya semakin membuat moodnya tiba-tiba turun. Dan semakin sebal saat mendengar ucapan Jhonny pada Dita.

Jhonny :"oke... Have fun ya, semoga lancar kencannya."

Taeyong semakin pundung, apakah dia sudah tak ada kesempatan lagi, saat dia mulai melangkah maju sedikit. Aura disekitar Taeyong mendadak menjadi suram.

Dita:" Taeyong sunbaeNim... Saya pamit dulu. Bye-bye"

Taeyong hanya mengangguk singkat tanpa menoleh sedikitpun. Dita merasa aneh dengan perubahan sikap Taeyong yang berbeda dari 5 menit yang lalu pun heran, tapi pada akhirnya dita tak ambil pusing, dia berpamitan pada Jhonny sekali lagi dengan memeluk dan cipika cipiki, Taeyong yang melirik dari sudut matanya semakin kesal, Dita hanya melambaikan tangan padanya tapi dia memeluk Jhonny bahkan mereka berciuman, walaupun pipi dan pipi. Tetap saja itu namanya ciuman. Setelah kepergian Dita mendadak ruangan itu terasa sepi dan sunyi. Jhonny merasa aneh, apalagi Taeyong yang langsung mengajak pulang kedorm. Dalam perjalanan didalam mobil, suasana sunyi dan sepi masih berlanjut, berbanding terbalik dengan saat mereka berangkat tadi.

Jhonny:" taeyong-a.... Kau kenapa ?"

Taeyong:" memangnya aku kenapa ?" Jawab Taeyong sedikit ada nada kesal.

Jhonny yang menyadari nada bicara Taeyong paham kalau dia lagi mode bad mood, jadi dia tak melanjutkan bertanya padanya. Jhonny bertanya-tanya apa yang membuat Taeyong berubah bad mood dalam waktu yang singkat ini.

Oke selesai juga part ini, Mimin lagi mode mager, udah bikin draf n garis besarnya, tapi memasukkan detail kecil² itu sangat susah..😭😭😭
Kalian bisa berikan masukan, dikolom komentar, tolong tinggalkan pesan agar Mimin semangat nulis lagi..  ceritanya terlalu lambatkah ?? Gejekah ??

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang