1.2. Penolakan

291 31 5
                                    

Dita:" Aku Menyukaimu..." Dengan menatap langsung mata si pria, pria itupun terkejut dan langsung tersenyum.. Ternyata Dita memiliki rasa padanya...

Dita menunggu jawaban si pria, tapi si tak kunjung memberi jawaban. Akhirnya Dita memberanikan diri lagi.

Dita:" Aku menyukaimu, maukah kau berkencan denganku ?"

Si pria akhirnya menjawab

......:" Dita... Maaf bukan aku tidak menyukaimu, aku menyukaimu, tapi hanya sebatas teman, tidak lebih,, jadi...." Belum selesai si pria ngomong Dita sudah memutusnya.

Dita:" oke.. gwenchana,.. aku hanya mengutarakan perasaanku saja, kamu tau kan bagaimana sifatku, aku mana tahan tidak mengutarakan pikiranku akan suatu hal... Hehehe" Jawab Dita sambil pura-pura tersenyum dan menahan malu dan kekecewaannya.

.......:"benarkah ??!! gumawo Dita dan mian" sambil memeluk Dita erat dan merasa bersalah.

(Maaf Dit, sebenarnya aku juga suka padamu tapi untuk saat ini tidak bisa, kamu tau betapa mengerikannya Netkor, apalagi kita masih terbilang baru diindustri ini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf Dit, sebenarnya aku juga suka padamu tapi untuk saat ini tidak bisa, kamu tau betapa mengerikannya Netkor, apalagi kita masih terbilang baru diindustri ini)

Membalas pelukan si pria dengan menahan tangis, setelah melepas pelukannya Dita mengajak untuk pulang, dan si pria pun mengantar Dita ke dormnya.

Dita:" terima kasih untuk hari ini, kita jalan-jalan lain kali lagi ya...??" Ucap Dita sambil tersenyum.

Si pria pun menganggukkan kepala tanda setuju, dan dia sedikit lega karena Dita sama sekali tidak canggung atas penolakannya barusan, mungkin karena memang seperti itu sifat Dita, jadi diapun tak ambil pusing.

......:" masuklah.. dan selamat istirahat"

Dita:" hmmm... Kamu pulanglah dulu,, akan masuk saat kau sudah pergi.."😁😁

......:"oke.. bye-bye..!!"

Dita terus melambaikan tangan saat si pria melajukan mobilnya sampai sudah tak terlihat. Saat dikiranya mobil si pria sudah hilang dari pandangannya dia pun berbalik arah menuju kedai di pinggir jalan. Dita memesan Soju 2 botol, dia butuh alkohol untuk menenangkan pikiran dan hatinya yang sedari tadi berkecamuk. Dia menangis dalam diam sambil meneguk sojunya. Tak terasa dia telah menghabiskan 5 botol Soju dan 1 botol bir sendiri. Dita sudah mabuk, dimulai meracau tentang semuanya.

Dita:" 😭😭😭😭😭😭 Dita pabo,, seharusnya kau tak pernah mengutarakannya, seharusnya kau pendam saja rasa ini.. seharusnya.... Haik..seharusnya😭😭😭 haishhh.. shibal saekkiya....huaaaaa..."

Untung saja pelanggan di kedai itu hanya beberapa orang tua, jadi tidak ada yang tau kalau yang meracau itu adalah seorang idol. Mereka menganggap bahwa Dita adalah seorang remaja yg sedang putus cinta, karena memang sudah wajar seperti itu.

 Mereka menganggap bahwa Dita adalah seorang remaja yg sedang putus cinta, karena memang sudah wajar seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dita pun membayar minumannya..

Dita:" imo.. berapa?"

Imo:" semuanya 35 rb won.. aigooo nona bisakah kamu pulang sendiri, maukah aku panggilkan taksi untukmu ?? Tanya penjual dikedai itu.

Dita:"hehehhe😊😊😊 terimakasih imo, tapi tidak usah, aku akan ketemu dengan temanku lagi didekat sini"

Dita memberikan uangnya dan bergegas keluar dan tak lupa memakai maskernya, dia nggak mau kalau ada orang yang mengenalinya nanti, meskipun mabuk tapi dia masih sedikit punya kesadaran. Dia merogoh tasnya dan mengambil handphone dan memencet angka 1 panggilan darurat. Lama tak ada jawaban diapun mematikan kan menelponnya lagi, dengan kepala sedikit membungkuk dia berkomat kamit.

Dita:" angkatlah.. angkatlah.. kalau dalam hitungan 100 tidak kau angkat juga,, aku tak kan mau berbicara padamu selama 100 hari...haik.. haik..." Gumamnya. Akhirnya panggilannya dijawab juga setelah hitungan ke 25.

......:" waeeeee ????" Tanyanya

Dita :" kau dimana ??"

.......:" aku lagi ditempat karaoke biasanya, kenapa kau bertanya,, ini sudah larut, bukannya seharusnya kamu tidur ?" Tidak ada jawaban dari Dita karena Dita langsung mematikan ponselnya.

.......:" haish... Ni bocah" gerutunya
Dita yang sudah tau keberadaan temannya langsung menuju kesana.

3 jam sebelumnya didorm secret Number.

Lea:" yedeuraaaaa.... Karena promosi udah berakhir.. mari kita karaokean ...!!!" Ucap Lea dengan semangat. Zuu dan Jinny menanggapi dengan antusias juga.

Zuu & Jinny :" kaaajjjaaa kaboojagooo..."

Soodam :" oh... Mian unnie aku ada kencan.. aku tak ikut. Hehehe" dengan wajah sumringah.

Minji:" sorry aku juga nggak ikut, sepupuku ulang tahun jadi, aku harus pulang. Mian-mian" jawab minji juga.

Lea:" heeeeehhhh... Dita pergi menyatakan cinta, soodam pergi kencan, minji keacara ulang tahun... Haaaahh. Ya udahlah." Jawab Lea pasrah.

Zuu :" waaaeeeeee... Unnie mari kita pergi bertiga saja, aku, Jinny unnie dan kamu?? Gimana ??"

Jinny :" yeah... Kita bertiga juga gpp, capek tapi suntuk kalau didorm, mari kita noraebang...yuhhhuuuuu"

Lea:" oke... Kalau begitu mari kita siap-siap, minji dan soodam hati-hati dijalan"

Minji & Soodam :" heeemmm.. kalian juga" jawab mereka kompak

Sedangkan disebuah tempat karaoke sedang berkumpul anak² NCT 127 yang tengah asik bernyanyi

Sedangkan disebuah tempat karaoke sedang berkumpul anak² NCT 127 yang tengah asik bernyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang ditelfon Dita, dan siapa yang telah menolak cinta Dita ?? Penasaran...??? Silahkan tinggalkan jejak, kita ketemu lagi di part selanjutnya... Terimakasih telah mampir🙇🙇🙇😁😁😁

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang