1.16. LOVE THEORY

182 25 2
                                    

14 April 2022

Taeyong feat wonstein resmi comeback dengan tittle Love Theory

Penggemar sangat antusias dengan comeback leader pusat NCT.

Diruang latihan SECRET NUMBER

Dita, Lea, Jinny, minji, soodam dan zuu sibuk berlatih koreo dance untuk Comeback mereka. Mereka berlatih dengan serius meskipun terkadang sambil bercanda, waktu berlalu dengan cepat, langit mulai berubah menjadi gelap. Anggota secret number tengah beristirahat, mereka memesan makanan dan akan berlatih lagi setelah mengisi perut..

Zuu :" mau makan apa ?" Tanya zuu pada para unnienya, sudah siap memesan dari ponselnya.

Jinny:" chicken..."

Lea:"pizza....hahhaa"

Minji & Soodam :" kimbab" jawab mereka barengan dan tertawa.

Dita:" naneun... Malatang."

Zuu:" ohh.... Unnie aku juga pingin makan malatang hari ini" jawab zuu menanggapi pilihan makanan Dita.

Dita:"ooooo.... Yoksi zuuuuu"

Zuu:" oke sudah semua, aku pesan ya"

Sambil menunggu makanan mereka datang mereka berbincang, bermain ponsel dan rebahan diruang latihan. Soodam yang gercep mengambil ponselnya dan melakukan vcall dengan kekasihnya.

Soodam:" chagi.. sedang apa ?"

Sehun:" sedang memikirkan kamu..."

Soodam:" waaaahhhh... Mwoya.." dengan tersenyum malu.

Sehun:" jinjja... Aku merindukanmu chagi.."

Soodam:"ahhh... Aku juga" jawab soodam dengan wajah yang Semerah Tomat mendengar gombalan Sehun.

Sedangkan yang lainnya mengangga melihat soodam mode kasmaran. Soodam yang melihat mereka akhirnya sedikit menjauh agar mereka tak mendengarnya. Tapi tetap saja terdengar karena soodam hanya pindah dipojokan ruangan, suara mereka masih terdengar oleh member lainnya. Tapi member lainnya tidak terlalu kepo, mereka juga sibuk dengan ponsel mereka. Dita yang dari tadi ngobrol dan memperhatikan soodam akhirnya mengambil ponselnya dan melihat ada notifikasi dari YouTube. Ternyata itu notifikasi comeback Taeyong, dia melihat MV nya, Dita sangat menikmati lagunya dan tiba-tiba merasa pipinya terbakar, dia tak tahu kenapa tapi mendengar lagu Taeyong membuat jantungnya berdebar tak karuan. Lea yang melihat Dita senyum-senyum sendiri bergeser duduk disebelahnya dan melihat apa yang ditonton Dita sampai membuat dia tak berhenti tersenyum..

Lea:" kau melihat apa sampai senyum-senyum seperti itu ??" Tanyanya sudah ada ddisamping Dita

Dita:" unnie... Kaget tau.. "

Lea:"ahhhhh.... Hari ini MV Taeyong keluar ya? Jadi itu yang membuatmu tersenyum dari tadi ?"

Jinny:" mwoooo.... Taeyong sudah comeback ?? Mana-mana aku juga ingin melihatnya".

Pada akhirnya semua member kecuali soodam melihat MV Taeyong feat wonstein. Saat meraka melihatnya semua merasa wajah mereka memanas. Bukan karena Taeyong, tapi karena lirik dan arti lagunya. Tiba-tiba mereka seperti remaja yang sedang jatuh cinta. Setelah beberapa saat makanan mereka datang, mereka berkumpul membentuk setengah lingkaran.

Dita:" soodam a.... Cepat kesini kita makan dulu." Panggil Dita pada soodam yang masih asyik berbincang dengan Sehun.

Soodam yang mendengar panggilan Dita hanya mengangguk.
Soodam:" chagi... Mianhae... Aku akan makan dulu, hmm ??"

Sehun:" heeemmm.. makanlah.. nanti malam selesai latihan aku telfon lagi.. bye-bye chagi.. emmmuuaacchh 😘😘😘".

Soodam:" bye-bye hehehe." Menutup telfonnya dan berjalan berkumpul dengan member lainnya.

" Menutup telfonnya dan berjalan berkumpul dengan member lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka makan dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mereka makan dengan tenang.
2 jam kemudian mereka siap untuk berlatih lagi, tapi sebelum itu Dita mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu dan mengirimnya.

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang