Semua member NCT sedang didapur menata barang-barang yang baru saja dibeli. Mereka membagi tugas dengan sangat bagus. Jungwoo tampak asik menata barang sambil bersenandung lagu Doomchita membuat Jhonny dan Taeyong tampak tidak asing mendengarnya dan menatap jungwoo. Merasa ada yang menatap jungwoo berbalik dan menatap Jhonny.
Jungwoo:" ada apa Hyung ??"
Jhonny :" apa ?" Pura-pura tak tahu
Jungwoo:" aku dari tadi merasaka Hyung menatapku terus. Jadi ada apa ?"
Jhonny:" heeee.. siapa yang menatapmu ? Kepedean." Jawabnya yang menyembunyikan keterkejutannya karena jungwoo tau kalau dia diperhatikan.
Jungwoo:" oh ya Hyung... Kau tau kalau temanmu hari ini comeback ? SECRET NUMBER Dita."
Taeyong yang kebetulan tengah minum menyemburkan minumannya saat jungwoo menyebut nama Dita. Tiba-tiba jungwoo membahas Dita. Kenapa ? Itu yang ada dipikirannya saat ini.
Johnny:" aaahhhh... Dita... Ya hari ini dia comeback, kenapa kau tau ?"
Mark:" tadi aku dan jungwoo tak sengaja melihatnya ada diberanda kanel YouTube, karena kami penasaran akhirnya kami melihat showcasenya." Jelasnya
Haechan:" Dita ?? Nugu ?? Aaahhhh... Pacar Jhonny Hyung yang itu ?" Dan langsung dapat jitakan sayang dari Jhonny.
Jhonny:" sudah berapa kali aku bilang, Dita bukanlah pacarku."
Haechan:" ya...ya.. ya... Aish.. aku belum terbiasa pertemanan ala barat, bisa-bisanya peluk cium tapi hanya teman.. oh jinjja..."
Yang lainnya hanya tertawa melihatnya. Tapi tidak dengan Taeyong, tiba-tiba dia menjadi pendiam.
Doyoung:" waeyo ?? Ada yang ketinggalan ?" Tanyanya sambil berbisik yang melihat Taeyong diam dan tampak sedang memikirkan sesuatu.
Taeyong:" tidak ada. Hehehe"
Setelah selesai membereskan dan mengatur barang-barang mereka berkumpul di sofa ruang tengah.
Jungwoo:" Hyung kau belum melihatnya kan ?" Tanya jungwoo antusias ke Jhonny dan menyalakan smart tv dan mencari MV dan showcase Doomchita.
Akhirnya semua member menonton bersama. Jhonny tampak paling bahagia dan bangga pada Dita. Mereka sangat menikmatinya bahkan jungwoo dan Mark yang sudah hafal liriknya ikut menyanyikannya bahkan jungwoo menari dance Doomchita, membuat para member tertawa. Taeyong yang sedari tadi bergelut dengan pikirannya sendiri juga tertawa melihat kelakuan jungwoo.
Jungwoo:" yossshhh... Sudah kuputuskan aku akan menjadi lockey mulai hari ini, dan my bias is Dita." Umum jungwoo tiba²
Jhonny:" yooossshhh nice choose.. welcome to my world, welcome welcome baby lockey." Tanggap Jhonny dengan nada lagu SeNum fire Saturday dan melirik pada Taeyong.
Jangan ditanya bagaimana Taeyong sekarang, mendengar jungwoo mengumumkan hal itu membuat sedikit kekhawatiran padanya. Sedangkan member yang lainnya hanya tertawa menanggapi pernyataan jungwoo.
Jungwoo:" Jhonny Hyung bisakah kau mengenalkanku dengan Dita ? Aku akan minta signnya. hmmm... Hmmm.." rayu jungwoo pada Jhonny dengan puppy eyes.
Jhonny :" aku tak bisa janji karena Dita adalah tipe yang tidak mudah bergaul dengan orang baru, tapi aku usahakan, tapi tidak dalam waktu dekat, kau tau kan dia masih sibuk dengan comebacknya." Jawabnya panjang lebar dan tak lupa melirik Taeyong.
Taeyong yang sedari tadi sadar selalu dilirik Jhonny hanya balas melihat seakan bertanya. Kenapa?.
Jungwoo:" oke tak masalah. Hehehe" jawabnya senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??