Mobil Taeyong melewati ledizuu, Taeyong yang melihatnya menjadi tak bersemangat saat mobil mereka mulai menjauh. Sang menejer fokus pada jalanan dan Taeyong masih melihat kebelakang untuk Dita. Mereka tak sadar saat mobil mereka melewati jaehyun dan Jhonny yang sedang berjalan kaki dari arah berlawanan.
Zuu yang melihat mobil Van yang dilihat Dita melewati mereka menjadi waspada. Tapi saat mobil sudah pergi jauh dia merasa lega, tak lama kemudian dia melihat siluet dua orang pria dari kejauhan, dia menjadi waspada lagi, tapi saat sudah mendekat dia menjadi tersenyum begitu juga Dita yang memang sudah begitu merindukan sahabatnya itu. Lea memandang dua pria yang ada didepannya memutar bola matanya. Sedangkan dua pria itu juga tersenyum, sebenarnya hanya satu pria yang tersenyum sangat lebar, sedangkan yang satunya tampak kaget dan bingung.Jhonny :" uri ttal...." Sambil membentangkan tangannya, siap merangkul.
Zuu dan Dita mulai berlari kecil kearah Jhonny, mereka tak peduli jika ada teman Jhonny disampingnya, karena memang mereka telah lama tak bertemu.
Zuu :" HyungNim..." Teriaknya
Mereka bertiga berpelukan, Dita berada disebelah kanan dan zuu disebelah kiri, mereka berpelukan singkat, tapi tak lupa Jhonny memberikan kecupan singkat dipucuk kepala Dita, hanya Dita.
Jhonny :" kau tak ingin ikut Lea Nim ?"
Lea :" gwencana..." Sambil geleng-geleng kepala dan melambaikan tangannya.
Setelah sesi pelukan singkat mereka akhirnya menyapa jaehyun yang sejak tadi hanya menonton drama keluarga didepannya dengan perasaan awkward.
Ledizuu :" annyeonghaseyo "
Jaehyun :" ah.. ne. Annyeonghaseyo"
Dita :" tiba-tiba ketemu disini, kalian mau kemana ?" Tanyanya
Jaehyun :" aku hanya mengikuti Jhonny hyung."
Dita langsung beralih ke Jhonny.
Jhonny :" sengaja, ingin bertemu kalian, aku tadi dikabarin sama menejer Hyung, kalau kalian lagi lumayan senggang, jadi aku langsung kesini. Dita-ya, kau tak rindu padaku ? Aku rindu padamu tau."
Dita :" tentu saja, kau benar-benar tak memberiku kabar, kau lebih parah dari Taeyong, setidaknya Taeyong masih sering mengabari, dia...." Dita langsung menutup mulutnya karena keceplosan, dan melirik pada jaehyun.
Jaehyun yang mendengar Hyung kesayangannya disebut menjadi curiga, ada hubungan apa Dita dan Taeyong Hyung.
Jhonny :" ahahahahha... Mian.. mian.. oke .. oke... Ayok kita makan, kalian pasti belum makan kan, aku tadi sudah memesan pada ahjumma. "
Zuu :" yoksi... Hyung Nim jjang..👍🏻👍🏻👍🏻"
Mereka pun melanjutkan berjalan pulang, menuju kedai ahjumma yang berada dekat gedung Vine. Dita dan zuu berjalan paling depan, dan dibelakang Lea, Jhonny, dan jaehyun. Saat berjalan tak sengaja ikat sepatu jaehyun lepas, dia berhenti dan membenarkan tali sepatunya, saat dia mendongak akan bangkit dia melihat Jhonny yang memasukkan tangan Lea dalam saku jaketnya. Jaehyun merasa shock, ternyata hyungnya sudah memiliki kekasih, dan dia tidak tahu, atau mungkin semua member belum ada yang tahu. Jaehyun bangkit dan berlari kecil menyusul mereka, saat sejajar dengan hyungnya dia melirik pada saku jaketnya dan melanjutkan jalan, tapi kali ini dia memilih jalan didepan Jhonny dan Lea. Jaehyun berjalan tepat dibelakang Dita dan zuu yang sedang asik mengobrol, sesekali mencuri dengar apa yang mereka obrolkan, dan tanpa sadar dia juga ikut manggut-manggut seakan setuju dengan argumennya. Dibelakang Lea dan Jhonny berjalan lebih lambat, mereka bergandengan dengan erat didalam jaket Jhonny. Mereka mengobrol dengan berbisik-bisik agar tak terdengar yang lainnya, terutama jaehyun.
Jhonny :" bagaimana latihannya ? Apakah berat ?" Mengetatkan genggamannya.
Lea :" sangat... Tapi menyenangkan. Akhirnya kami akan tampil lagi.." jawabnya sambil tersenyum.
Jhonny :" early chukhae.. aku merindukanmu, maaf tidak bisa sering bertemu." Sedikit membungkuk dan berbisik tepat di telinganya.
Jhonny yang berbisik tepat di telinganya membuat tubuh Lea meremang.
Lea :" ne.. kamsahamnida.." dengan malu-malu.
Jhonny yang sudah lama tak melihat Lea yang malu-malu seperti ini, menjadi gemas sendiri, dia pun berhenti. Lea yang melihatnya heran.
Lea :" wae ? Ada sesuatu yang jatuh? " Tanyanya sambil melihat kebelakang.
Jhonny :" nothing, just...." Jhonny tak meneruskan kalimatnya.
Dia melepas genggaman tangannya disaku jaket dan beralih menangkup wajah Lea. Seketika Lea menelan ludahnya dan gugup saat bertemu dengan mata Jhonny. Mata Jhonny seakan minta persetujuan darinya. Lea yang sudah lama tak bertemu dan merasakan rindu yang sangat amat, walau tak pernah dia perlihatkan akhirnya mengalungkan tangannya pada pundak Jhonny, Jhonny merasa telah diberi izin akhirnya mencium Lea dengan lembut, bibir mereka bertemu. Mereka melakukan ciuman ringan dan perlahan Jhonny mulai memperdalam ciumannya, tangan yang sebelumnya menangkup wajah Lea sudah beralih pada pinggang Lea,membawa tubuh Lea lebih menempel pada Jhonny. Sedangkan dizuu dan jaehyun yang ada didepan masih asyik mengobrol, sesekali jaehyun juga menanggapi. Jaehyun merasa dizuu beda dengan para idol wanita yg pernah ditemuinya, mereka tampil apa adanya, saat idol lain yang menampilkan keimutan atau keseksian mereka, tapi sepertinya Secret Number memiliki image sendiri, tanpa dibuat-buat. Terlalu asyik mengobrol akhirnya jaehyun sadar kalau tidak ada suara Jhonny dari arah belakang, dia pun menoleh dan mendapati hyungnya tengah berciuman dengan lea. Jaehyun yang melihatnya langsung membalikkan badan seakan tak melihat apa-apa. Dia tahu semua orang pasti melakukannya, apalagi mereka sudah dewasa, tapi masalahnya kenapa harus ditempat umum, bagaimana kalau ada paparazi yang melihat dan memotret, pasti akan jadi scandal yang menggemparkan. Sedangkan kan Lea dan Jhonny masih diselimuti gairah bercampur kerinduan, sampai Lea tersadar dan mendorong tubuh Jhonny.
Lea :" andwae.. " mendorong Jhonny yang tengah menciumnya.
Jhonny yang didorong Lea secara tiba-tiba terkaget. Dan mulai tersadar kalau mereka masih berada dijalanan. Setelah mendorong Jhonny, Lea menjadi salah tingkah dan mulia berlari kecil mengejar Dita dan zuu. Jhonny yang melihat tingkah Lea merasa lucu dan menggemaskan. Mungkin sebagian orang melihat Lea yang suka melawak dan kakak tertua yang selalu menjaga adik-adiknya, tapi saat hanya ada Lea dan Jhonny dia akan menjadi Lea si gadis jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??