Menikmati mentari pagi dengan ditemani segelas kopi dan musik membuat seorang pria merasa damai.
Saat seseorang menginstruksi kegiatan damainya.Haechan:" ngapain ??"
Jaehyun melihat kedatangan haechan perlahan membuka matanya dan menatapnya.
Jaehyun:" hanya menyerap vitamin D" jawabnya sambil mematikan musik yang didengarnya.
Haechan:" Hyung . Kau tau semalam Taeyong Hyung pulang dalam keadaan kacau, dia mabuk."
Jaehyun :" mwooo....? Benarkah ??" Segera bangkit dan ingin melihat keadaannya, tapi dihentikan oleh haechan.
Haechan:" mau kemana ?? Sepertinya dia belum bangun, biarkan dia istirahat lebih lama. Nanti setelah bangun kita tanyakan ada masalah apa."
Jaehyun yang mendengar penjelasan haechan hanya menghela nafas.
Dikamar Taeyong.
Keadaan kamar Taeyong tampak kacau, karena baju yang berserakan dibawah ranjang, Taeyong yang sedikit mulai sadar dari tidurnya, menerjabkan matanya berkali-kali dan menyipitkan matanya saat ada sedikit cahaya yaang masuk ke kamarnya. Dia mengambil ponsel yang ada dimeja dekat ranjangnya. Disana terpampang sudah tengah hari. Dia bangkit dari kasurnya dan segera ketoilet untuk membersihkan diri. Selesai cuci muka dan gosok gigi dia langsung merapikan kamarnya. Setelah itu turun kelantai bawah untuk mencari makan. Saat turun dari lantai atas dia merasa aneh kenapa dorm tampak sangat sepi. Dia berjalan kearah dapur dan membuat sarapannnya. Saat sedang makan yuta dan Mark datang dari luar.
Mark:" oh Hyung.... Sudah bangun ?"
Yuta:" apa yang kau makan ?"
Taeyong:" hanya sup pereda pengar"
Yuta:" jadi bisa cerita kenapa kamu sampai mabuk, ? Padahal kau tahu kau tak Kuat minum ?"
Mark:" Biarkan Taeyong Hyung makan dulu."
Taeyong:" molla.." jawabnya sambil menatap mereka berdua bergantian.
Yuta:" haissshhh...."
Taeyong:" kenapa dorm sepi ? Kemana semua orang ??
Mark:" Jhonny Hyung pagi-pagi sekali pergi, dan yang lainnya sedang mencari makan diluar."
Taeyong:" Jhonny Hyung kemana ?"
Yuta:" molla..."
Taeyong:" hhaaiiissshhh..."
Yuta:" jinjjayo aku tak tau.."
Ponsel Taeyong bergetar menandakan ada pesan masuk. Dan itu dari Jhonny Hyung, dia mengatakan sedang bertemu dengan Dita, dan menyuruh untuk tidak menemui Dita untuk sementara waktu. Setelah melihat pesan itu Taeyong menjadi gusar, ntahlah.
Ditempat Jhonny & Dita
Jhonny:" kemarin kau pulang dengan selamat kan ?"
Dita:" apa maksudmu, tentu saja, kalau tidak, aku tidak akan mungkin ada didepanmu"
Jhonny:" kau merasakan seseorang mengikutimu nggak?"
Dita:"ya .. kenapa kau berkata seperti itu ?? Apakah aku ada yang mengikuti ??" Tanyanya paranoid sambil celingk celinguk.
Jhonny:" ani... Kurasa untuk beberapa Minggu kita tak bisa saling ketemu."
Dita:" waeyo...??"
Jhonny:" hanya ada seseorang yang mengintai kita, jadi untuk sementara kita tak bisa bertemu."
Dita:" heeemmm... Baiklah.." Dita mengerti, memang sebagai publik figur harus hati-hati, apalagi kalau kau berteman dengan lawan jenis dan agensi besar.
Jhonny sangat berterima kasih pada Dita yang selalu mengerti semua situasi, maka dari itu dia betah menjadi teman Dita. Jhonny melihat ada rasa khawatir diwajah Dita langsung memeluk dan menenangkannya, bahwa semuanya akan baik-baik saja dan seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??