Selesai bernyanyi, haechan kembali duduk, sedangkan Dita masih sibuk mencari lagu yang ingin dinyanyikan lagi, disela-sela mencari lagu Dita meracau.
Dita:"yaaaaa.... Yanan shibal,, dancoookkk(umpatan jawa), waaaaeee....?? Kamu jahat... Shibal shibal shibal... Aniyo,,, aku yang bodoh.. haish..." Langsung memencet remote setelah menemukan lagu yg di inginkan.
Saat melihat lagu yang diputar Dita, jaehyun pun langsung bangkit dan ikut bernyanyi, karena dia menyukai lagu ini. Mereka berdua duet dengan sangat bagus. Sedang member lainnya juga menikmati, ada satu member yang melihat mereka berdua tampak... Ntahlah dia pun nggak bisa menjelaskannya perasaannya.
Selesai bernyanyi Dita meletakkan mic di meja dan berbalik badan, Johnny yag melihat itu segera melebarkan tangannya, karena dia tahu kebiasaan Dita saat mabuk , sedangkan Dita langsung tersenyum, berjalan kearah Johnny langsung duduk di sampingnya, menyandarkan kepala pada bahu Johnny dan terrrrtidduuuurrr.Taeyong:" apa mereka tidak melihat kalau disini ada manusia lain" selorohnya.
Taeil:"ice..... Yuuuhhuuuu.. suit suit" bersiul.
Yuta:" oh my gooooossshhhh"
Mark dan jaehyun hanyak menaikkan sebelah alis mereka, doyoung menatapnya Jhonny dg muka julidnya
Sedangkan haechan sudah mencak-mencak melihat hyungnya memeluk seorang gadis, jungwoo yang tak jauh duduk dari Johnny berbisik padanya.
Jungwoo:" Hyung jangan lupa pakai pengaman" dan ttttaaaaakkkkk diapun mendapat jitakan kedua kalinya dari Johnny.
Jungwoo:" aaauuuu... Hyung... Wae ??"
Johnny tak menghiraukan tanggapan para member tentang dia dan Dita. Setelah yakin Dita sudah tertidur pulas, Jhonny membenarkan posisi tidurnya di sofa. Johnny mengajak yang lainnya untuk melanjutkan karaoke, tapi disanggah sang leader.
Taeyong:" Hyung pacarmu sedang tidur, masa kita karaokean, sebaiknya kita pulang saja"
Jhonny:" tenang saja dia (sambil nunjuk kedita) tak kan bangun, meskipun ada gempa sekalipun, aku sudah menelepon menejernya agar dia dijemput."
Doyoung:" tapi Hyung tetap saja. mending nggak usah nyanyi, kami akan pulang. Jadi kamu bisa menikmati waktu kalian."
Jaehyun:"dan hati-hati Hyung kalau digrebek dispact " tambahnya dengan nada bercanda.
Haechan:" tapi aku masih ingin disini."
Jungwoo merangkul bahu haechan.Jungwoo:"sudahlah, mari kita pulang, biarkan Hyung kita membara.. hahahahha"
Jhonny:" haish kalian ini benar-benar ya,, Aku dan Dita nggak ada hubungan apa-apa hanya teman, lebih tepatnya Like brother and sister. Jadi jangan mengada-ada, baiklah kalau kalian mau pulang, pulanglah. kalau ditanya menejer bilang aja, aku lagi ada urusan"
Tail:"Aya.. ya.. kapten"
Yuta:" oke... Ayo kita pulang, Hyung kami pulang dulu" pamit yuta dan diikuti para member lainnya.
Jhonny:"heeemmm.. oke.. bye-bye".
Johnny mengantarkan mereka sampai ke depan pintu, bertepatan pintu yang ada didepan ruangan mereka juga terbuka memperlihatkan 3 gadis yg keluar ruangan, untuk sesaat mereka terkaget. Sedangkan 3 gadis yang tersadar dari keterkejutannya menyapa kan mengenalkan diri mereka, yang ternyata adalah hoobae mereka. Setelah 3 gadis memperkenalkan diri ,semua member nct terdiam dengan berbagai pikiran masing².
Siapakah 3 gadis yg ditemui member di depan pintu mereka ??? Ada yg bisa jawab,, tulis dikolom komentar.. dan terima kasih untuk yang sudah vote dan meninggalkan jejak dikomentar..😁😁😍
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??