1.27. Sibuk

133 22 2
                                    

NCT 127 telah menyelesaikan rangkaian comeback mereka. Tapi beberapa member masih disibukan dengan jadwal individunya. Seperti sang leader yang memiliki jadwal sangat Padat dibanding member lainnya.

Taeyong:"haaaahhhhh.... Kukira setelah selesai, aku akan ada waktu untuk bertemu Dita." Pikirnya sambil menatap keluar jendela mobil.

Menejer:" Taeyong-a.... Besok kau ada pemotretan dipulau Jeju. Setelah sampai dorm, segeralah istirahat, aku akan menjemputmu jam 10 kst besok. Jangan sampai terlambat bangun."

Taeyong:"ne....." Jawabnya tanpa menoleh dan masih menatap keluar jendela dengan berbagai pikiran, lambat laun diapun tertidur.

Menejer yang melihatnya tampak kelelahan, menjadi khawatir.

Gedung Vine Entertainment

Ruang latihan Secret Number

Para member tengah disibukan dengan serangakaian latihan menjelang comeback. Tapi untuk hari ini, mereka hanya berlatih sebentar untuk menyempurnakan gerakan dance mereka.

Zuu:" yosh... Akhirnya semua gerakannya telah jadi dan sempurna..." Ucapnya bangga.

Minji:" yeeaahhh.... Mari kita pulang dan istirahat, mandi... Mandi..."

Jinny:" Aku lapar bangeeeetttt"

Soodam:" iya... Aku juga lapar, mari kita pulang dan istirahat, aku akan menelepon Sehun oppa" ❤️🥰

Member yang lainnya yang mendengar soodam merasa iri, pasalnya memang diantara mereka yang sudah memiliki kekasih hanya soodam dan lea.

Dita:" huaaaaaa😭😭😭 aku juga ingin menelepon kekasihku ??? Tapi dia ada dimana ??? "

Jinny:" apa maksudmu ada dimana ??? Aku disini !!! Cintaku...."

Dita yang melihat Jinny langsung menghambur memeluknya. Mereka berdua berpelukan dan berpura-pura menangis bersama. Zuu dan minji yang melihat Dijin pun ikut berpelukan dan menangis bersama, seperti yang dilakukan Dijin. Pasalnya Meraka berempat sangat iri dengan kehidupan cinta soodam dan lea yang berjalan lancar, tanpa diendus media. Lea yang melihat mereka hanya menggelengkan kepala dengan tingkah adik-adiknya.

Lea:" makanya cepatlah cari pasangan,... Oh... Dita-ya.... Kita jadi main badminton ditaman kan ?"

Dita:" Jadi dong,,,, kita langsung ketaman atau mampir dulu ke dorm ?" Langsung melepaskan pelukan Jinny.

Zuu:" unnie... Aku juga ikut ketaman.."

Jinny:" cintaku... Kamu selingkuhin aku ..??" Tanyanya ketika Dita melepas pelukannya.

Dita:" mwoya...? Aku dan lea unnie hanya akan bermain sebentar, kalau kamu mau ikut, ayok..." Ajaknya

Jinny:" hehehhe... Aku lagi capek bangeeett.. lain kali aja, aku ikut,, aku ingin makan dan tidur aja."

Dita :" baiklah... Minji ??"

Minji:" hhmmmm... Sebenarnya ingin ikut, tapi aku juga capek, ingin istirahat. Maaf unnie, aku nggak ikut... "

Soodam:" aku juga nggak ikut, aku sibuk" jawab soodam bahkan sebelum ditanya.

Dita yang mendengar soodam sudah menduga, makanya dia tak bertanya padanya.

Zuu:" okey.... Hanya kita bertiga... Kajja.."

Lea:" baiklah... Mari kita pergi sekarang, keburu tengah malam."

Dita:" oke... Kita duluan ya ??!!" Pamitnya pada soodam, Jinny dan minji.

Soominjin: " bye... Bye... Hati- hati dijalan."

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang