3 bulan kemudian
Disebuah perpustakaan dekat pusat Seoul. Seorang pria membaca buku diruang privat, saat pintu terbuka dia menoleh dan tersenyum melihat siapa yang datang.
Taeyong:" oh.. wasseoyo..."
Dita:" nae.. mian,, aku ada rekaman hari ini. Jhonny kemana ?"
Taeyong:" gwencana... Jhonny Hyung tiba-tiba ada urusan jadi dia balik dulu."
Dita yang mendengarnya hanya mengangguk tanda mengerti. Dita dan Taeyong menjadi semakin dekat dari pertemuan terakhir mereka, Taeyong semakin gencar mengejar Dita saat tahu yang dimaksud Dita kencan 3 bulan lalu. Ternyata dia ada kencan dengan membernya, semacam quality time. Mereka sering bertemu diperpustakan ini, membahas apa saja. Bahkan mereka juga menyewa sebuah studio dipinggiran kota Seoul untuk latihan dance. Mereka bertiga sering hang out bersama. Terkadang juga dengan para member secret number. Tapi yang paling sering menghabiskan waktu bersama adalah Taeyong dan Dita. Seperti sepekan yang lalu saat mereka berdua di studio. Disela istirahat selesai dance.
(Anggap aja ini yang dance Taeyong Ama Dita ya gaes...😁😁😁)Dita:" sunbaeNim... Sepertinya untuk minggu-minggu kedepan aku tak bisa latihan denganmu lagi"
Taeyong:" waeyo...??" Jawab Taeyong kaget
Dita:"sebenarnya ini adalah secret" jawab Dita sambil berbisik.
Taeyong:" apa itu ?" Tanya Taeyong dan mendekatkan wajahnya pada Dita.
Dita kaget Taeyong terlalu dekat dengannya membuatnya menjadi gugup. Dita mencoba menetralkan degup jantungnya, sedangkan Taeyong sebenarnya juga kaget saat dirinya tiba-tiba reflek mendekatkan diri pada Dita.
Dita :" aku akan comeback" berbisik
Taeyong:" waaaahhhh..cukhae..." Jawab Taeyong senang dan reflek memeluk Dita.
Sedangkan Dita yang dipeluk secara tiba-tiba melebarkan matanya dan terdiam. Sebenarnya Dita dan Taeyong sudah sering skinship, tapi itu saat mereka latihan dance dan tidak saat sudah waktu istirahat. Taeyong yang sadar telah memeluk Dita perlahan melepaskan pelukannya dan tertawa canggung sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
Taeyong :" ah.... Mian, aku terlalu senang.. sekali lagi cukhae.. hehehe"
Dita:" nae... Kamsahamnida"
Taeyong :" sebenarnya aku juga akan comeback.. solo"
Dita:" wah.... Jinjayo ?? sunbaeNim cukhaeyo.."
Taeyong:" nae.. kamsahamnida.."
Kembali ke saat ini di perpustakaan. Mereka jarang ketemu untuk dance tapi mereka masih sempat ketemu untuk sekedar membaca buku bersama. Mereka berdua tampak asik dengan buku masing-masing, tapi kalau dilihat lebih dekat, sebenarnya Taeyong dari tadi hanya memperhatikan Dita yang serius membaca. Semakin mengenal Dita semakin rasa sukanya semakin bertambah. Hanya saja saat dia semakin memberi perhatian lebih pada Dita, maka Dita semakin menjauh, jadi untuk sementara Taeyong memperhatikan Dita dengan biasa dan sewajarnya, agar Dita tak menjauh darinya. Cukup dengan dia hanya memperhatikan Dita diam-diam seperti saat ini.
Taeyong :" Dita...."
Dita yang merasa namanya dipanggil menoleh pada Taeyong
Dita:" nae...??"
Taeyong:" bagaimana kalau Minggu depan kita ketemu dicafe, aku punya teman yang mengelola cafe, tak banyak orang yang kesana. Bagaimana ??
Dita:" ah.... Mianhae sunbaeNim.. sepertinya mulai Minggu depan aku sudah sangat sibuk, lagi mempersiapkan koreografi dan sebagainya, sepertinya tidak ada waktu."
Taeyong:" ah... Iya juga, maaf" jawab Taeyong menyesal dan sedikit kecewa karena akan sangat jarang bertemu dengan Dita.
Membayangkan betapa rindunya dia pada Dita nanti membuatnya gila. Tapi mau bagaimana lagi, memang kalau sudah mendekati comeback pasti semakin sibuk. Karena ini hanya comeback solo Taeyong dia tidak terlalu sibuk, tak seperti saat comeback dengan para member NCT 127. Dita yang merasakan ada nada kecewa pada Taeyong merasa bersalah.
Dita:" jika ada waktu luang kita bisa bertemu walau sebentar." Jawab Dita, ntah kenapa dita tak ingin membuat Taeyong kecewa, pada akhirnya dia memberikan sebuah janji yang sebenarnya tak harus dia lakukan.
Taeyong:" aahhh... Jinjayo??" Tanya Taeyong dengan wajah sumringah.
Dita yang melihat Taeyong kembali ceria merasa senang. Dan mengangguk menanggapi pertanyaan Taeyong.
Yuuuuhhhuuu... Selesai... Dilanjut nggak sih,...???
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??