1.30. Jaehyun-ssi

134 23 2
                                    

Lea yang berlari menyusul dizuu, sedangkan Jhonny merasa Lea sangat lucu melihat tingkahnya.

Jhonny :" hahha... Kiyowo.." dia pun ikut berlari kecil menyusul mereka.

Lea tengah sampai pada dizuu, sedangkan dizuu merasa bingung yang melihat unnie mereka yang berlari-lari.

Zuu :" waeyo unnie ?? " Sambil celingak celinguk melihat-lihat jikalau ada penculik yang ingin menculik mereka.

Dita :" unnie, wae geure ?" Melihatnya yang tampak sedikit ngos-ngosan dengan wajah yang sedikit memerah.

Lea :" aniyo... Aku hanya sedang olahraga, sedikit lari-lari kecil. Hehehe" jawabnya gugup.

Jaehyun yang melihatnya hanya terdiam, dia tau apa yang membuat wajahnya tampak memerah, dia menoleh kebelakang saat tiba-tiba tangan Jhonny hyung memegang pundaknya sambil nyengir.

Akhirnya mereka berlima sampai ke kedai ahjumma. Ahjumma juga menyambut mereka seperti anaknya sendiri.

Ahjumma :" aigoooo... Lea-a... Kenapa wajahmu memerah ? Apakah kamu sedang tidak enak badan ?" Tanyanya khawatir.

Lea :" aniyo ahjumma.. kurasa udara sudah mulai dingin, jadi dia (pipi) mulai memanaskan diri agar aku tak kedinginan..hehehe" jawabnya aneh

Yang lainnya mendengar jawaban lea bingung, tapi mereka tak ambil pusing, karena memang kakak tertuanya itu sering aneh-aneh. Sedangkan Jhonny dalam hati tertawa dengan sikap lucu dan menggemaskan kekasihnya itu. Sedangkan ahjumma hanya manggut-manggut mengerti. Karena jika Lea dan Jhonny bertemu maka dia akan bersikap konyol. Lea merutuki jawaban yang diberikan pada ahjumma yang kelewat aneh. Untung tak ada yang bertanya lebih lanjut.

Ahjumma :" baiklah... Ayo sekarang kalian duduk, aku sudah menyiapkan makanan terlezat dan terhangat untuk kalian."

Ledizuu & Jhonny berseru paling heboh, sedangkan jaehyun tampak tenang.

Ledizuu & Jhonny : " waaahhhhh.... Ahjumma... Ini apa ?"

Dita :" kurasa malam ini perutku akan meledak "

Zuu :" heeemm" jawabnya setuju

Jhonny :" ahjumma jjang👍🏻👍🏻"

Lea :" ahjumma... Saranghaeyo ❤️❤️ "

Karena semua orang berseru heboh dan memuji ahjumma, jaehyun hanya mengucapkan terimakasih.

Jaehyun :" terima kasih makanannya "

Jhonny : "yeorobun... Mari kita makan."

Dita :" tunggu...."

Mereka melihat Dita yang menghentikan aksi mereka, semua orang menghela nafas kecuali jaehyun.

Dita :" makanan secantik dan sebanyak ini harus diabadikan dulu kan, hehehe " sambil memotret makanannya.

Zuu juga ikut memotret, sedangkan Jhonny sudah mengeluh.

Jhonny :" cepatlah Dita, aku sudah lapar tau.."

Dita :" iya... Iya... Oke.. ini sudah selesai."

Semuanya :" jal meok ge sseum nida" ucap mereka.

Mereka mulai makan perlahan dan sesekali minum Soju.

Dita :" aaakkkhh.... Gila... Ini sup enak banget..." Seru Dita sesaat setelah menyicipi sup iga sapinya.

Yang lainnya juga mengikuti Dita menyicipi supnya dan setuju dengan yang dibilang Dita. Jaehyun seperti mendapatkan suasana yang berbeda, atau bisa dibilang sikap yang berbeda. Kalau girl group lainnya akan makan dengan pelan, anggun dan cantik, tapi untuk anggota secret number tidak berlaku, Meraka tampak seperti orang pada umumnya. Itulah yang membuat suasana menjadi tidak canggung dan mencair, seperti bertemu teman yang sudah kenal lama. Jaehyun tersenyum disela-sela makannya. Dia merasa perasaan seolah dia sedang makan dengan teman boy group, bukan girl group. ± 1 jam mereka makan, ngobrol dan minum Soju, membuat Dita dan lea tepar karena mabuk. Sedangkan zuu hanya mabuk sedikit.

me and.... who ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang