September 2022
Sudah beberapa bulan terakhir sejak Dita bertemu Jhonny apalagi taeyong, mereka sepakat untuk sedikit menjauh karena keadaan. Ya mereka masih sering kontak²an lewat ponsel, hanya saja berbeda kalau bertemu langsung. Dan ditambah NCT 127 sedang sibuk dengan comeback mereka. NCT 127 kembali dengan tittle track 2 Baddies. Jadi semakin kecil interaksi Dita dengan mereka dan itu membuat Dita rindu pada tingkah konyol dan pertengkaran kecilnya dengan Jhonny, dia sangat merindukan Jhonny yang seperti kakaknya, yg selalu menjaganya dan memanjakannya. Dan tentu saja merindukan Taeyong, dia rindu ekspresi Taeyong yang sedang serius saat latihan, dan sikapnya yang manis saat istirahat latihan. Dan tak bertemu dengannya beberapa bulan ini semakin membuat dia yakin kalau dia benar-benar menyukai Taeyong. Pernah dia berpikir pergi ke gedung SM untuk bisa menemui Taeyong, tapi dia urungkan. Pada akhirnya dia hanya berdiri didepan gedung dan kembali pulang.
Lea :" Dita kau sedang apa?" Tanyanya yang melihat Dita melamun.
Dita:"oh.. unnie... Aku hanya memikirkan sedikit koreografi yang akan dimasukkan di comeback kita nanti."
Lea :" haaahhh... Kau memikirkan Koreo sambil melamun ?" Tak percaya
Dita hanya tersenyum. Karena Lea unnie pasti tahu alasan yang sebenarnya.
Lea:" jadi mereka belum bisa menemui mu ?? Apakah separah itu ?"
Dita:" molla... Haaisshhh... Aku merindukan mereka unnie." Pada akhirnya airmata Dita jatuh.
Lea yang melihat Dita menangis langsung memeluknya, dia tahu kalau Dita sangat tersiksa. Sebenarnya bukan karena tak bisa bertemu dengan Jhonny, tapi lebih kepada Taeyong, Lea rasa perasaan Dita pada Taeyong tumbuh semakin besar saat mereka yang tak bertemu. Dulu saat melihat Dita menyukai yanan Dita tak pernah seperti ini, seandainya tak bertemu yanan pun dia akan biasa saja, tapi saat dia bersama Taeyong, dia seperti benar-benar menyukainya dengan segenap hati. Oh..Dita yang Malang..pikir Lea. Setelah selesai menangis di pelukan Lea Dita bangkit dan mengajak Lea untuk menemaninya berbelanja, dia harus menyegarkan pikirannya dengan melihat supermarket.
Di supermarket
Dita:" waaaahhhhh.... Unnie... Ini benar-benar menyenangkan dan menenangkan pikiranku. Benarkan unnie.."
Lea:" yah...." Jawabnya ogah-ogahan
Mereka selesai berkeliling dan membeli beberapa barang, mereka segera pulang karena sore ini ada latihan koreo lagi. Saat perjalanan dilampu merah tak sengaja taxi yang mereka naiki bersebelahan dengan Van NCT 127 yang akan berangkat keacara musik. Dita dan Lea tak menyadari itu, tapi orang yang ada dalam Van melihat mereka dan memotret mereka dan mengirimkan pesan. Dita yang melihat ada pesan masuk diponselnya segera membukanya dan saat itu lampu berubah menjadi hijau taxipun berjalan. Dita yang melihat pesan dari Taeyong merasa senang, dan saat melihat isinya yang merupakan foto dirinya dan Lea ditaxi membuatnya otomatis menoleh kejendela. Tapi mobilnya sudah tidak ada karena lampu sudah berubah. Dita hanya menghela nafas. Lea yang melihat Dita menghela nafas menanyakan kenapa. Hanya dibalas gelengan pelan dari Dita.
Didalam mobil NCT
Taeyong memandangi ponselnya dengan tersenyum.
Taeil :" kau kenapa senyum-senyum sendiri ?"
Taeyong:" tidak ada" jawabnya langsung mematikan layar ponselnya cepat.
Taeil hanya mengangguk. Sedangkan Taeyong kembali tersenyum dan melihat keluar jendela dengan menutup mulutnya. Dia tak menyangka akan bertemu Dita dijalan, seakan menjadi obat rindu yang selama ini dia butuhkan, meskipun hanya melihatnya sekilas membuat dia menjadi bersemangat, sudah berbulan-bulan sejak kejadian dia diikuti dispatch mengakibatkan dia tak bisa bertemu dengan dara Indonesia itu lagi. Tapi ini hanya sementara, setelah promosi berakhir dia akan menemuinya dan mengungkapkan perasaannya.
Semoga Confessnya berjalan lancar ya Yong... 🤭🤭🤭 Lagi mikir enaknya langsung gaspol aja atau dibuat mengitari kota Seoul dulu... Silahkan tinggalkan jejak... Happy reading.. sampai ketemu Minggu depan...🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??