Jhonny menunggu temannya disofa sambil main ponsel. Sudah lebih dari 30 menit Jhonny menunggu temannya belum menampakkan diri, Jhonny hanya menggerutu sambil memainkan ponselnya. Hampir 1 jam akhirnya orang yang ditunggu turun. Jhonny semakin kesal saat melihat temannya itu yang terbilang sangat rapi malah terkesan terlalu rapi. Tapi si empunya malah menunjukkan watados.
.......:"ayo Hyung... Kita berangat,.." ajaknya.
Jhonny:" kamu mau kemana ?? Apakah kita ada acara award ?" Tanyanya sambil menyindir
........:"ani.. waeyo.. ??" Jhonny yang mendengarnya menahan diri untuk tidak menjitak member didepannya.
Jhonny:"cepat ganti baju, aku tunggu 5 menit, lebih dari itu, aku tinggal."
........:" kenapa Hyung ?? Bukankah aku tampan ??"
Jhonny:" kita hanya akan ketoko buku bukan keacara award, ikut atau tidak ?? 5 menit. Dimulai dari sekarang" jawab Jhonny sambil men-timer di ponselnya.
.......:" baiklah..." Teriaknya dan langsung berlari lagi kekamarnya.
Haechan yang melihat hyungnya lari manaiki tangga hanya heran dan menghampiri Jhonny.
Haechan:" dia kenapa ??"Jhonny:" molla" jawabnya singkat.
Haechan yang mendengar jawaban hyungnya malah kesal, dan setelah melihat outfit yang dipakai Jhonny yang cukup rapi.
Haechan:" Hyung mau kemana ?? Aku ikut.. hmm... Hmmm..." Tanyanya dan menggoyangkan bahu serta memasang puppy eyes. Belum sempat menjawab pertanyaan haechan sudah ada yang memotong pembicaraan mereka.
.......:" andwae.... Hari ini Jhonny Hyung dan aku akan kencan. Orang ketiga dilarang ikut." Jawab member yang sudah berganti pakaian yang lebih nyaman dan langsung menarik tangan Jhonny keluar rumah.
Sedangkan haechan masih linglung melihat hyungnya yang sudah lewat secepat kilat. Sepanjang perjalanan Jhonny melihat tingkah membernya ini merasa aneh. Dari tadi dia bersenandung pelan dan terkadang cekikikan tidak jelas. Apa ini efek dari semalam dia tidak bisa tidur ? Pikir Jhonny. Akhirnya Meraka sampai, toko buku disini sangat luas, bahkan ada kamar privat khusus untuk orang-orang tertentu. Tak sedikit para aktor, aktris bahkan idol yang menjaga privasi dan ingin membaca dengan nyaman. Adapun diantara mereka juga berkencan diam-diam ditoko buku ini. Saat akan keluar dari mobil, Jhonny dibuat kembali heran dengan tingkah membernya ini. Dia berkaca dan beberapa kali merapikan dandanannya.
Jhonny:" kamu seperti akan menemui teman kencan mu saja" celetuk Jhonny sambil merotasi matanya.
........:" hei Hyung .. kita itu harus rapi dimanapun kita berada." Jawabnya sedikit salah tingkah
Jhonny:" ya.. ya.. ya.. mari kita masuk"
Mereka turun dari mobil dan tidak lupa memakai masker dan topi agar tak ada yang mengenali mereka.
Sampai pada ruang privat Jhonny mengetuk pintu sekali, tak ada jawaban, kedua kali juga tak ada jawaban, akhirnya dia merogoh ponsel yang ada disaku celananya dan menelepon Dita, tapi tetap nihil, bahkan telfonnya tak diangkat. Sebenarnya kemana perginya itu anak.......:" apakah belum ada jawaban ?? Eottokae ?? Bagaimana kalau Dita pingsan didalam ?? Atau dia kenapa-kenapa, haruskah kita panggil ambulan ?" Racau membernya gusar.
Jhonny yang baru ingat kalau dia juga punya kunci akhirnya mengeluarkan kuncinya dan membuka pintu itu. Ternyata ruangan privat itu sudah sering disewa Jhonny dan Dita beberapa tahun belakangan, karena basecamp mereka yang lama terlalu banyak orang yg mengenali Jhonny, jadi meraka pindah.
Setelah Jhonny dan temannya memasuki ruangan dia melihat Dita yang tertidur disofa panjang dengan memegang buku diatas dadanya dan menggunakan menyumpal telinganya dengan heatset sambil mendengarkan lagu dari Mp3nya. Pantas saja diketuk bahkan ditelfon tak diangkat. Sedangkan teman Jhonny yang melihat Dita tertidur terpesona, kenapa Dita tidur saja bisa sangat cantik dan membuat jantungnya berdebar.I'm back... Happy reading...😁😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??