Dorm NCT 127
Member NCT tengah mempersiapkan makan malam. Mereka juga tidak lupa memberi selamat kepada Taeyong yang comeback. Saat mereka berbincang-bincang ponsel salah satu member bergetar menandakan ada pesan. Dia merogoh ponsel disaku celananya dan melihat siapa yang mengirim pesan, setelah melihat siapa yang mengirimkan pesan wajahnya tersenyum lebar. Pemandangan itu tak luput dari pengamatan haechan. Haechan menyenggol doyoung yang ada disampingnya dan memberi tahunya dengan menggerakkan matanya untuk melihat Taeyong, doyoung melihat kearah yang ditunjuk haechan, dia melihat Taeyong yang sedang memegang ponselnya dengan wajah tersenyum lebar, bahkan terkesan salah tingkah.
Doyoung:" Taeyong Hyung apa kamu baru menerima pesan dari pacarmu yang mengucapkan selamat atas comeback mu sampai-sampai membuatmu tersenyum seperti itu ?" Ucapnya bercanda.
Member lainnya yang mendengar pernyataan doyoung ikut menoleh ke arah Taeyong. Taeyong yang melihat semua member melihat padanya menjadi gugup.
Taeyong:" aniyo... Hanya chingu. Chingu..." jawabnya gugup dan salah tingkah.
Haechan yang melihat itu tak tak membiarkannya.
Haechan:" waaaahhhh... Pasti memang dari pacarnya."
Jaehyun:" jinjja ?? Nugu ?" Tanyanya penasaran.
Taeil:" iiiiccceeeee... Aku juga ingin punya pacar." Memeluk dirinya sendiri
Yuta:" woooo... Hyung jangan lupa Soju dan bir..hehehe"
Jungwoo:" jinjja ?? Apakah kita mengenalnya Hyung ?"
Jhonny baru turun penasaran kenapa dimeja makan sangat ramai.
Jhonny:" ada apa ?? Kenapa sangat heboh?"
Mark:" Taeyong Hyung punya pacar." Jawab Mark yang sedari tadi cuma menjadi pengamat.
Jhonny:" mmwoooo....??? Kamu sudah jadian ??"
Semua member langsung mengalihkan pandangan mereka dari Taeyong ke Jhonny saat mendengar pernyataan Jhonny. Sedangkan Taeyong juga kaget dengan apa yang diucapkan Jhonny. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan mengedip-ngedipkan matanya pada Jhonny berharap dia menangkap maksud Taeyong. Jhonny melihat Taeyong tersadar dan menutup mulutnya.
Jhonny:" hehehhe.. kamu jadian sama somi ?"
Taeyong semakin bingung 😕, kenapa malah nama somi masuk dalam pembicaraan ini ? Pikir Taeyong. Sedangkan Jhonny membatin maaf Taeyong a.. sebenarnya Jhonny tau kalau Taeyong sedang gencar mendekati Dita. Setiap dia ada janji dengan Dita, dia selalu ikut, bahkan tak jarang Taeyong menipu Jhonny agar dia bisa jalan berdua dengan Dita. Tapi dia tak kan membiarkan Dita semakin dikenal para membernya.
Taeyong:" mmwwoooo...!!!"mata Taeyong melotot dengan mulut yang terbuka lebar.
Jhonny:" ahahahahaha.... Bukan ya ? Soalnya semalam saat aku berselancar di kanal YouTube, aku melihat akun shipper Taeyong & somi, jadi kukira kamu ada something spesial." Jawabnya dengan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
Taeyong yang mendengarnya hanya memutar bola matanya bosan.
Jungwoo:" Hyung.... Jinjja ??kau dengan somi ?"
Haechan:"Daebak .." sambil tepuk tangan.
Doyoung;" jinjjayo ??"
Jaehyun:" aaahhhh... Somi..." Sambil manggut-manggut
Taeil:" haaaahhh... Lalu aku dengan siapa ?
"
Yuta:" kajja.. ganti baju kita pesta."Mark:" really... Hyung dan somi ??"
Jhonny yang melihat Taeyong dicerca pertanyaan para member karena ulahnya hanya tertawa paksa dan memasang wajah tanpa dosa.
Taeyong:" no coment " jawab Taeyong singkat yang pusing dengan pertanyaan para member, yang justru membuat mereka semakin salah sangka dan salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
me and.... who ??
FanfictionDita yang telah memendam perasaannya, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya pada pria yang ditaksirnya.. akannya cintanya diterima atau ditolak ...??