“Membuat perjanjian”
Marine bersama anggota kru kapalnya segera mencari topi serta pedang mereka yang terjatuh. Saat sedang pergi mencarinya, mereka merasakan sesuatu yang aneh pada struktur tempat di sana terlebih Imel merasakan sebuah energi sihir yang tidak pernah dia rasakan. Imel menyuruh mereka berhenti dan membiarkannya menyentuh tanah dengan sihirnya.
Mereka semua memperhatikannya dan saat Imel menyentuh tanah dengan tangan yang dialiri sihir, tiba-tiba saja dia terpental ke udara yang membuat mereka sangat terkejut. Hanz dengan sigap melompat dan menangkap tubuh Imel sebelum tubuhnya menyentuh permukaan tanah.
“Tempat ini memiliki sihir yang lebih kuat dengan sihir biasa, ada sesuatu yang aneh ... kapten,” jelas Imel.
“Kita sampai di Atlantis tanpa tau apa yang ada di sini, semua itu karena ketiga orang misterius sebelumnya. Mereka masih sengaja membawa kita ke sini, aku berjanji akan menghabisi mereka!!!” ujar Marine.
Saat mereka ingin melanjutkan perjalanan, terjadi getaran hebat yang di mana itu disebabkan oleh pertarungan Shylily melawan kelompok Suisei dan Lamy. Marine langsung menggunakan kekuatannya untuk merasakan energi yang berasal dari asal getaran, dia merasakan energi yang sama dengan energi ketiga orang misterius.
“Kita pergi ke sana!” ajak Marine yang pergi terlebih dahulu.
“Apa yang terjadi?” tanya Ran.
Mereka bertiga langsung mengikuti kapten mereka menuju tempat pertarungan. Marine terus bergerak dan dia cukup terkejut, karena dia merasakan energi yang lainnya dan energi itu benar-benar sangat kuat hingga sempat membuatnya sedikit cemas. Begitu mereka sudah berada di dekat tempat pertarungan, Marine langsung saja mengumpulkan energi pada tangan kanannya yang kemudian dia lontarkan ke arah Shylily.
Melihat serangan itu mengarah padanya, Shylily langsung menghindarinya dan Marine cukup senang karena bisa bertemu dengan kelompok Zestro.
“Kau ingin memangsanya? Mereka milikku!! Kau tidak akan aku biarkan menyentuhnya!!” gertak Marine.
“Wanita pengganggu!!” Lamy yang kesal melihatnya.
“Aku tau kita sama-sama memiliki konflik, tapi untuk kali ini saja ... kita harus bekerjasama!!” ujar Suisei.
Seluruh orang di sana yang mendengar itu jelas terkejut dan menentang secara tegas kalau mereka tidak akan bekerjasama.
“Sampai kapanpun bajak laut Houshou tidak akan bekerjasama dengan kalian!!” tegas Marine.“Tujuanku hanya ingin menghabisi Adikku, aku tidak akan bekerjasama!!” tegas Lamy.
Saat Shylily akan memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang, tiba-tiba saja lingkaran sihir muncul di hadapannya dan ke luar seekor hiu yang lebih ganas menyerang Shylily. Karena serangan hiu tersebut, Shylily mengalami luka pada lengan kanannya saat ingin melindungi dirinya. Sesuatu melesat dan kemudian menendang Shylily hingga dia jatuh tersungkur ke belakang.
Kedua serangan itu berasal dari Ayunda dan Uparu yang baru saja terbangun. Uparu segera mundur dan berdiri di dekat Suisei, sementara Ayunda pergi ke dekat Kobo supaya bisa melindunginya dari Lamy.
“Katakan siapa kalian?!! Atau kami akan menghabisimu!!” ancam Suisei.
“Kau ingin aku menjawabnya? Sepertinya aku tidak akan menjawabnya begitu saja!” jawab Shylily.
Saat mereka akan menghabisi Shylily, sebuah bola energi yang sangat kuat menghantam tempat mereka berada hingga menciptakan sebuah ledakan. Akibat dari ledakan itu, mereka semua kembali berpisah dan terlempar sangat jauh ke segala arah. Shylily ditarik masuk ke dalam portal sebelum terkena ledakan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUNTDOWN : SEASON 2
Fanfic⚠️ SEASON 1 BISA CEK DI AKUN INI ⚠️ Perjalanan Moona Hoshinova bersama teman-temannya masih terus berlanjut. Kemunculan Kekaisaran baru yakni ATARAXiA membuat semuanya menjadi tidak terkendali. Babak baru telah dimulai, Kerajaan Zestro terus berusah...