Kayanya lapak ini bakal di karantina deh, soalnya votenya anjlok🙏
Gatau deh di chapter ini bagus apa enggak, kalau anjlok juga, ya karantina terpaksa dilakukan.
200 vote dan 50 komen, chapter ini penentu bakal di karantina atau enggak lapak ini.
......
Tricia masih merasa bingung atas fakta kalau kaum mermaid itu bisa membuahi diri mereka sendiri, unik ya, tapi Syaka pasti akan shock jika mendengarnya.
"Kak Ici, perut Caka kok keliatannya jadi besar ya? Lihat nih."
Tricia yang tadinya sibuk berpikir di sofa, lantas mendongak dan melihat Syaka tengah menaikan kaus besarnya keatas, memperlihatkan perut Syaka yang semula rata kini terlihat agak membulat kedepan.
Hela napas Tricia berikan, dia mengelus perut Syaka pelan, membuat Syaka tanpa sadar melenguh keenakan.
"Enak kak dielus, elus lagi ya, di kamar aja yuk," ajak Syaka seraya menarik tangan Tricia.
Tricia ngikut aja, daripada nanti Syaka ngomel, mending turutin apa maunya.
Di kamar, Syaka berbaring nyaman dengan Tricia yang sibuk mengelus perutnya, keduanya tampak tenang, dan Syaka mulai mengantuk.
Melihat Syaka mulai tertidur, Tricia jadi kembali ingat bahwa Syaka ini masih menjadi buronan para vampir dan siren, terlebih saat ini Syaka tenang masuk masa pembuahan.
Sudah pasti para Siren tak akan tinggal diam, mereka pasti akan membunuh Syaka agar garis keturunan campuran seperti Syaka itu terputus.
Tatapan mata Tricia menjadi dingin, dia tak akan membiarkan hal itu terjadi, ditekannya pelan perut Syaka kemudian memberikan sedikit kekuatan disana.
Terdapat tanda berbentuk daun di perut Syaka, itu adalah sihir pelindung yang Tricia pasang agar Syaka terus aman.
Tricia harus mulai berpergian ke dunia vampir setelah ini, karena kabar bahwa Tricia mendapatkan maid campurna manusia dan mermaid sudah tersebar luas.
Dan Tricia harus membereskan masalah ini jika mau Syaka hidup dengan aman.
Bukan hanya Syaka, pada anak mereka nantinya, Syaka dan anak mereka harus hidup jauh dari ancaman.
Terlebih nantinya anak mereka adalah campuran vampir, manusia dan mermaid, jelas dia akan menjadi ancaman besar.
"Syaka, aku mencintaimu," bisik Tricia seraya mengecup dahinya lembut.
Tricia menyayangi Syaka, mencintainya dan tak mau Syaka sampai terluka atau trauma lagi.
Disisi lain, para petinggi Vampir, Werewolf, Elf, Mermaid dan Siren berkumpul untuk membahas sesuatu.
"Mereka harus dijauhkan, ramalan itu akan terjadi jika suatu hari anak mereka lahir, semua akan hancur jika itu terjadi," tutur petinggi Elf.
Petinggi Mermaid hanya diam, karena dia tak terlalu kuat untuk memberikan argumen, sebab ramalan itu benar adanya.
Kehancuran bagi dunia imortal dimulai ketika lahirnya anak campuran 3 darah, dan anak terkutuk itu akan menghancurkan semuanya agar orang tuanya aman.
Masalahnya saat ini Syaka sedang dalam proses pembuahan, bisa jadi dalam proses ini anak itu akan lahir.
Jadi mereka harus menjauhkan Syaka dari Tricia agar pembuahan Syaka gagal, agar anak itu tidak lahir ke dunia.
"Kita bunuh saja Tricia, dengan begitu Syaka tak akan bisa masuk pembuahan sebab mate nya mati," usul petinggi Siren.
"Kau gila? Keluarga Tricia itu bangsawan di Belanda, kau mau mereka mendeklarasikan perang?" Sewot petinggi Vampir.
Petinggi Siren kembali diam, sementara Petinggi Mermaid punya rencananya sendiri.
Dan hanya dia yang boleh tau, ini cara teraman tanpa mengorbankan nyawa siapapun.
Dengan cara, Syaka harus dijodohkan dengan sesama kaum mermaid, jadi campuran 3 darah itu tak akan terjadi.
Yah, itu cara teraman.
💉Bersambung💉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Vampire [End]
Vampire"TRICIA! KAN UDAH AKU BILANG JANGAN MINUM DARAH SEMBARANGAN!" "Ya kenapa? Mau kuminum darahmu saja?" "ENGGAK! AWAS AJA! JAUHKAN TARINGMU ITU!" Tricia Rachelia, seorang Vampire yang hidup lebih dari 500 tahun itu, tak menyangka akan memiliki mate man...