2.

14 9 3
                                    

"BEST PART  KAK !!" teriak salah satu siswi dari kejauhan.

"best part? bowleh" ucap Reyca.

"tapi aku butuh 1 cowo nih buat duet, angkat kaki kalo ada yang mau duet" Ucap Reyca yang ingin ia ajak menyanyi bersama.

Banyak siswa yang mengangkat tangannya termasuk sang pacar. Dirinya pun langsung melewati saat pacarnya mengangkat tangan.

"aku bingung mau milih siapa, ku minta tolong sama pak Marko aja lah ya" ucap Reyca, dirinya kebingungan saat ingin menunjuk salah satu siswa untuk bernyanyi bersamanya.

"dengan senang hati muridku" balas Pak Marko yang berjalan mendekati Reyca. Beliau pun mulai mencari seseorang yang ingin beliau pilih untuk bernyanyi bersama Reyca.

"karena saya juga bingung mau milih siapa jadi saya pilih Aryes saja. Silahkan Aryes maju ke depan" ucap Pak Marko sambil menunjuk Aryes. Aryes pun terlihat sangat bahagia, ia sampai memperlihatkan gigi putihnya nan rapi itu.

Aryes pun langsung berjalan ke atas panggung setelah ia ditunjuk oleh pak Marko.

"aslinya saya gamau pilih dia tapi karena dipilih jadi kita gaskan menyanyinya saja" ucap Reyca sambil memberi mic kepada sang pacar.

"mari kita dengarkan lagu Best Part yang akan dibawakan oleh Reyca dan wakil ketua osis atau Aryes, beri tepuk tangan kepada mereka" terdengar suara tepuk tangan yang sangat meriah saat Reyca dan Aryes ingin mulai bernyanyi.

Oh, ey

You don't know, babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you are

You're the coffee that I need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, oh

I just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Oh you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best part

Mereka berdua pun menyanyikan lagu Best Part hingga akhir, mereka benar benar mempunyai suara emas. Banyak murid murid yang mendengarkan musik sambil bertepuk tangan, ada yang merekam, dan ada juga yang sambil berpacaran.

Para guru sangat senang saat melihat murid muridnya terhibur.

Prilly, Pius, Ethan dan Angga pun menyaksikan konser kecil di restoran itu. Mereka berempat melihat sahabat sahabatnya yang sedang berduet, tatapan dari lawan jenis itu terlihat sangat dalam.

"lucu ya mereka" ucap Ethan yang berada di sebelah Pius.

"iya, lucu banget" balas Pius yang masih sibuk menatap Reyca dan Aryes yang berada di atas panggung.

"kapan kita kayak gini?" tanya Ethan dengan pelan, suaranya kalah dengan suara speaker yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

"hah?! apa tan? ga denger" ucap Pius yang tidak bisa mendengar ucapan Ethan. Suara Ethan benar benar kalah dengan speaker.

"ngga" ucap Ethan yang berbicara di sebelah telinga Pius. Pius pun melirik sinis ke arah Ethan hanya sebentar saja.

Angga dan Prilly pun tak ingin kalah dengan Ethan dan Pius. Angga dan Prilly pun menonton konser kecil yang diselenggarakan oleh sahabatnya sendiri.

Mereka sangat bahagia saat melihat sahabatnya yang berada di atas panggung dan mendengarkan suara emas yang keluar dari mulut sahabat sahabatnya.

"gila !! suara mereka baguss banget !!" ucap Prilly yang kagum dengan sahabatnya. Angga pun hanya melihat Prilly yang sangat bahagia dan bangga dengan sahabatnya.

Angga menatap Prilly dengan penuh arti, ia menatap sambil tersenyum, hatinya merasa tenang kadang berdegup dengan kencang saat bersama Prilly.

"ya ampun pasangan yang cantik sama ganteng !" ucap Prilly sambil tersenyum.

"kayak kita kan?" tanya Angga yang mendekatkan diri ke Prilly agar Prilly bisa mendengar suaranya.

Prilly pun terkejut saat mendengar ucapan Angga. Dirinya pun langsung menoleh ke Angga.

Ia mendapatkan senyuman yang penuh arti dari Angga, Prilly pun langsung mengalihkan pandangannya. Ia kembali menonton sahabatnya.

"kok langsung buang muka si?" tanya Angga yang menggoda Prilly.

"diem !!" ucap Prilly. Angga pun tertawa dengan pelan, ia merasa gemas dengan Prilly rasanya Angga ingin cepat cepat memiliki Prilly.

Setelah selesai konser, grup band Reyca pun pergi meninggalkan panggung, mereka pun kembali berpesta.

Reyca dan Aryes pun meninggalkan panggung bersama, mereka pun berjalan mengelilingi restoran yang mewah itu. Sesekali mereka keluar dari Restoran untuk mendapatkan udara yang segar.

"udaranya seger banget ya?" ucap Reyca sambil mengelus lembut lengan atasnya. Ternyata Reyca merasa kedinginan, Aryes yang mengetahui itu langsung membuka jasnya.

Dirinya pun langsung memakaikan jasnya itu kepada Reyca yang kedinginan.

"percuma si kalo aku kasih atasannya doang, bawahnya masih kedinginan" ucap Aryes. Reyca pun hanya tertawa pelan.

"gapapa, nanti pas masuk kan jadi anget" balasnya. Tapi Aryes masih khawatir jika pacarnya menjadi sakit karena kedinginan.

"kamu tuh kalo kena dingin langsung flu sama panas" ucap Aryes. Reyca pun hanya menatap matanya, dia bisa melihat kekhawatiran Aryes hanya dari matanya saja.

"yaudah kalo gitu kita masuk aja deh" tambahnya sambil menggandeng tangan Reyca untuk mengajaknya masuk ke dalam restoran lagi. Tapi Reyca pun tidak berjalan, dirinya hanya diam ditempat sambil tangannya digenggam oleh Aryes.

Aryes pun kebingungan saat Reyca tidak bisa ditarik.

"aku masih mau disini" ucap Reyca. Aryes yang mendengar ucapan Reyca itu pun langsung menghela napas panjang.

"disini dingin sayang, kamu pake rok pendek" balas Aryes. Reyca pun mengeluarkan jurusnya agar Aryes bisa menuruti kemauannya.

Dia pun langsung memasang ekspresi sedih. Dia berharap rencananya akan berhasil jika dia memasang ekspresi seperti itu. Namun hasilnya adalah nihil.

Aryes menggendong Reyca dengan paksa, dirinya benar benar tidak ingin Reyca jatuh sakit karena kedinginan.

"ARYES !! GILA LO YE, TURUNIN GUE !!" teriak Reyca.

Dirinya menggendong Reyca hingga lobby saja lalu ia menurunkan tubuh Reyca.

"kok pake lo gue?" tanya Aryes setelah menurunkan tubuh Reyca.

"ya kamu asal gendong aja, udah tau aku pake rok pendek masih digendong"

.
.
.

.
.
.

jangan lupa untuk vote dan follow yaaa.

dan follow akun ig yang ada di bawah ini yaaa
insta My Friend: @therosehouseh_mf
insta author : @hihiyu.n
insta Joxcy : @jxcycleve
insta Prilly : @dipprillyy
insta Pius : @piusdlps
insta Reyca : @ureycaaa

MY FRIEND S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang