Prilly, Pius dan Reyca kini kembali bersenang senang di dalam restoran, mereka juga tak lupa mengambil beberapa makanan manis dan minuman yang segar untuk menambah kesenangan di dalam pesta yang mereka hadiri.
Dan tak terasa 2 jam telah berlalu, mereka merasa waktu begitu cepat dan mereka masih belum puas untuk berpesta.
Namun para guru mempunyai inisiatif untuk membuat acara lelucon agar suasana di dalam restoran tidak terlalu hampa.
"HAHAHAHAHAHA !!" tawa siswa dan siswi yang mendengarkan sebuah lelucon dari salah satu guru, bukan hanya siswa dan siswi saja melainkan para guru, pelayan dan manager di restoran itu pun ikut tertawa.
"oh ya, saya mau nyari 2 anak buat maju ke depan" ucap guru itu sambil melangkah mencari 2 anak tersebut.
Beliau mencari dan mencari hingga beliau mendapatkan Angga dan Ethan yang sedang mengobrol dengan Prilly dan Pius.
"nah udah dapet, ayo ikut saya ke depan" ucap guru itu sambil menarik Angga dan diikuti oleh Ethan yang berada di sebelah guru.
Mereka bertiga pun sudah berada di atas panggung yang kecil itu. Angga dan Ethan pun disuruh memegang mic.
"silahkan kalian berdua memperkenalkan diri terlebih dahulu" Angga dan Ethan pun menganggukkan kepalanya.
"hai semua, kenalin nama gue Anggasta Haedar, gue dari kelas 11 IPS V" ucap Angga bersama dengan tepuk tangan dari semua siswa dan siswi yang sangat meriah.
"kenalin gue Oliver Ethanio" ucapnya dengan singkat.
"udah gitu aja Oliver Ethanio?" tanya guru yang ada di sebelah Ethan. Ethan pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"cowomu yus" ucap Prilly sambil menepuk pelan paha Pius.
"bapakmu !" tegas Pius. Prilly pun hanya tertawa.
"kurang lengkap, seharusnya kayak Angga tadi" Ethan aslinya malas berbicara panjang di depan banyak orang kecuali di depan Pius.
"selamat malam kepada bapak ibu guru dari SMA 01 ANDALA, dan staff di restoran MAYEMI ini dan semua teman teman saya yang ga saya kenal, kenalin nama saya Oliver Ethanio, saya kelas 12 IPS I, temen satu bangku saya Kevin si ketua osis" ucap Ethan dengan panjang agar gurunya bisa bangga kepada dirinya. Guru itu pun hanya tertawa, semua teman temannya juga tertawa dan para staff di restoran pun ikut tertawa saat mendengat ucapan Ethan.
"hahaha baiklah baiklah, beri tepuk tangan yang meriah kepada kedua anak ini" terdengar suara tepuk tangan yang sangat meriah kepada kedua anak itu dan masih saja ada yang menertawakan Ethan. Aslinya Angga pun malu tapi ia tahan karena dirinya sedang dilihat oleh Prilly.
" jadi sekarang ini saya kehabisan kata kata, mungkin kalian berdua ada kata kata yang menusuk hati, jantung, ginjal dan paru paru atau kata kata yang savage" seketika Angga dan Ethan pun memikirkan kata kata, Angga baru saja melihat sebuah lelucon di insta nya dan Ethan biasanya mempunyai banyak kata kata lucu saat dirinya membuat hal lucu di dalam kelasnya.
"kan kata kata ga ada yang lucu pak, yang lucu cuma dia " teriakan meriah pun terdengar. Ethan pun sambil tersenyum dan menatap Pius dari kejauhan.
"aacieeeee !!" ucap Prilly dan Reyca.
"suttt !! diem" balas Pius yang sedikit malu hingga membuat telinganya memerah.
"salting bilang aja dek" ucap Reyca sambil menoel lengan atas Pius.
"asekkk, siapa tan?" ucap Angga. Ethan pun hanya mengangkat kedua bahunya saja.
"rahasia, kalo disebar banyak yang demen" lagi lagi teriakan meriah terdengar dari segala arah.
"pacar mu nak?" tanya guru.
"calon pak" balasnya dengan bangga.
"calon kok bangga" ucap guru yang mematahkan hati mungiel Ethan. Semua menertawakan Ethan lagi karena ucapan sang guru.
"coba Angga kasih kata savage deh" ucap guru sambil menyuruh Angga untuk memberi kata kata savage.
"I'm a Savage, Neol busyeo kkae julge Oh. I'm a Savage, Neol jisbalba julge Oh"
"Get me get me now, Get me get me now" ucap Angga sambil memperlihatkan dance Aespa yang berjudul Savage meskipun hanya dance kecil saja. Semuanya tertawa karena Angga, yang seharusnya memberi kata kata yang savage malah memberi lirik lagu savage dari Aespa.
HAHAHAHAHA !!
HAHAHAHAHA !!"ga salah sih" ucap Pius. Reyca dan Aryes pun hanya menganggukkan kepala. Prilly menjadi malu malu kucing saat melihat Angga melakukan hal itu di depan banyak orang.
"akibat anak terlalu pinter" tambah Reyca.
"pinter bolos" ucap Pius. Reyca pun mengacungkan ibu jarinya ke Pius.
"bisa bisanya kepikiran itu loh" ucap sang guru yang masih tertawa terbahak bahak.
Angga pun hanya diam ditempat sambil tersenyum ke arah guru. Angga pun melihat Ethan yang tertawa sampai lemas dan tak kuat berdiri. Dirinya pun menemukan Prilly yang menutupi wajahnya, dirinya tau bahwa Prilly malu melihat tingkahnya.
"aslinya saya ga mau gini tapi dipikiran saya cuma itu doang" balas Angga yang wajahnya terlihat memerah.
Guru, Angga dan Ethan pun terus menerus melawak agar suasana tidak menjadi membosankan. Tak disangka waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 yang artinya waktu mereka telah habis. Guru pun menutup acara pesta malam itu bersama dengan Angga dan Ethan.
"hati hati dijalan dan sampai jumpa di besok sore" ucap guru itu sambil melambaikan tangannya kepada semua siswa dan siswi.
Semua siswa dan siswi pun mulai melangkah keluar dari restoran termasuk Prilly, Pius, Reyca, Angga, Ethan dan Aryes.
"mau pulang bareng?" tanya Angga kepada Prilly. Prilly pun menggelengkan kepalanya, dirinya menolak ajakan Angga.
"gue pulang bareng abangnya Pius" balas Prilly, Angga pun mengiyakan Prilly lalu mengacak rambut halus Prilly.
"yauda kalo gitu hati hati ya" ucap Angga, Prilly pun membalas ucapan Angga dengan senyuman yang bisa membuat Angga sepenuhnya gila.
Tak lama setelah perpisahan mobil Bintang pun telah tiba tepat di depan restoran.
TIN !!
TIN !!Kaca mobil pun terbuka, ketiga gadis itu pun dapat melihat wajah bintang. Tidak hanya ketiga gadis itu, Angga, Ethan dan Aryes pun melihat wajah Bintang yang sangat tampan itu.
"kok gue tiba tiba insecure ya?" ucap Ethan dengan pelan. Kedua laki laki itu pun menganggukkan kepalanya.
.
.
..
.
.jangan lupa untuk vote dan follow yaaa.
dan follow akun ig yang ada di bawah ini yaaa
insta My Friend: @therosehouseh_mf
insta author : @hihiyu.n
insta Joxcy : @jxcycleve
insta Prilly : @dipprillyy
insta Pius : @piusdlps
insta Reyca : @ureycaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FRIEND S2
Randomkisah 4 gadis yang hidup bersama dalam susah ataupun senang.