Di sisi lain di perumahan The Rose, rumah yang ditempati oleh keempat gadis itu sepi karena semua keempat gadis itu pulang kerumah masing masing. Karena jika 1 pulang kerumah semua harus pulang agar mereka melepas rindu kepada sang keluarga.
Saat Reyca ingin melanjutkan menonton, dirinya mendapatkan pesan dari sahabat sahabatnya.
Mereka berempat pun langsung melakukan video call, tentu saja mereka pun rindu meskipun baru sehari tidak bertemu."asli aku tuh kangen kalian" ucap Prilly disebrang sana
"sama co, aku juga kangen kalian" balas Pius. Kini mereka pun saling mengungkapkan rasa rindu mereka kepada satu sama lain. Mereka pun mulai berbincang bincang di dalam panggilan itu.
"eh Rey, rumah mu rame banget ada acara?" tanya Joxcy yang mendengar suara ramai di dalam kamar Mario.
"engga coy, aku lagi nobar sama sodara sodara ku" balas Reyca.
"bentar bentar tak keluar kamar dulu" tambahnya. Dirinya pun beranjak dari kasur lalu pergi lagi keluar dari kamar.
"lah ngapa tu bocah keluar?" tanya Adam.
"lagi telponan sama temennya keknya, tadi kek kedengeran suara temennya" balas Mario. Adam pun hanya mengangguk paham, saudara saudara Reyca pun terus melanjutkan acara menontonnya tanpa bersama Reyca.
"dah" ucap Reyca yang sudah berada di dalam kamarnya.
"eh mabar yu, bosen banget kalo ga main" ucap Pius yang memberi ide.
"ayo aja aku mah" balas Reyca yang setuju, Joxcy dan Prilly pun ikut setuju dengan ucapan Pius.
"mau main apaan?" tanya Prilly.
"emel gas?" tanya Joxcy. Ketiga sahabatnya pun setuju dengan ucapan Joxcy. Kini mereka pun telah bermain emel dengan jarak jauh, biasanya mereka bermain game dengan jarak dekat sekarang menjadi jarak jauh karena liburan meskipun hanya 2 hari
"WEH ANJ*NG BUFF KU DI AMBIL" ucap Prilly yang emosi karena buffnya di ambil oleh timnya.
"co bened siapa ini tang ting mulu" ucap Reyca.
"bened ku asu" ucap Joxcy, Reyca yang mengetahui itu langsung meminta maaf kepada Joxcy.
"OHH HAHAHA ANJIR MAAP GATAU" balas Reyca.
Mereka pun mulai keasikan bermain emel hingga entah sudah berapa match mereka bermain. Tetapi mereka tidak peduli dan terus bermain.
"eh co, main sekali lagi ya ku mau lanjut marathon anime" ucap Joxcy.
"aku juga mau marathon Drakor" tambah Pius
"aku juga mau main ngep ngep" tambah Prilly
"hooh, aku juga mau nonton bareng anak anak yang lain" tambah Reyca.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FRIEND S2
Randomkisah 4 gadis yang hidup bersama dalam susah ataupun senang.