6.

6 6 0
                                    

"siap yang otw jadi penduduk Las Vegas" ucap Reyca sambil tertawa pelan, murid murid yang mendengar ucapan Reyca pun langsung tertawa.

"musyikk"

Welcome to vegas baby
I want to come and pay me
Give me the money, give me diamonds, give me rubies baby

Take me on the strip
I wanna go shoppin'
Get on your knees and make
me pleased to let you in me

I wanna ride it, baby (ride it)
I wanna ride it, baby (ride it)
I wanna ride it, baby (ride it)
I wanna - ride it

I wanna ride, I wanna ride (ride)
I wanna ride, I wanna ride (ride)

Lagu yang dibawakan oleh Reyca menjadi ramai karena lagunya yang sangat bagus dan tentu saja suara Reyca dan teman temannya yang juga sangat bagus.

Mereka menyanyikan dari awal hingga akhir, setelah lagu selesai mereka pun bertanya lagu apalagi yang akan mereka nyanyikan.

Banyak pilihan yang harus mereka pilih, ada yang mereka tolak dan ada yang mereka terima. Semua siswa dan siswi disana sangat bersenang senang, meskipun ada beberapa murid di lapangan belakang tapi suara Reyca dan teman temannya masih bisa terdengar.

Terus menerus bernyanyi membuat semua siswa dan siswi menjadi malas untuk mendengarnya dan sangat membosankan, para guru pun mempunyai ide untuk membuat komedi bersama dengan murid muridnya.

Waktu terus berjalan, kini waktu telah menunjukkan pukul 19.15, tidak terasa sebentar lagi acara akan berakhir. Keempat gadis itu pun terus mengikuti acara hingga akhir.

Saat acara masih berlangsung ada seseorang yang menghampiri keempat gadis itu. Dan tiba tiba seseorang itu menarik Joxcy yang sedang sibuk bermain dengan ponselnya.

Joxcy yang tiba tiba ditarik itu pun terkejut, dirinya lalu menghempaskan tangan seseorang itu dengan kasar.

"apa apaan si?!" tanya Joxcy dengan suara yang tegas. Saat dirinya menoleh ke arah seseorang itu dirinya pun terkejut, bahwa Helena lah yang menariknya.

"lo bisa ga si gausa genit ke pacar gue?!" ucap Helena dengan emosi.

"apasi? ga jelas lo nuduh gue genit ke pacar lo, lagian gue juga ogah plus jijik sama pacar lo !" balas Joxcy dengan ekspresi wajah yang marah.

"gausa bohong deh, bilang aja kalo lo gamau dibilang pelakor" ucap Helena.

"orang jelas jelas lo ganjen banget ke laki gue" tambahnya.

Joxcy yang mendengarnya itupun menjadi sangat emosi, padahal dia tidak ada hubungan apa apa dengan Liam, dia juga tidak terlalu dekat dengan Liam, kenapa Helena selalu saja membuat masalah kepada Joxcy?

"bapak lo ganjen, lo tuh suka banget ya nuduh yang kaga kaga ke gue, lagian nih ya selera gue bukan kayak Liam, ngapain gue suka sama bocah ingusan?" ucap Joxcy yang semakin memanas.

"apa kata lo?! bocah ingusan?! lo tuh yang bocah ingusan !" balas Helena sambil menaikkan nada bicaranya. Tentu saja bikin semua orang yang ada disekitar mereka melihat ke arah mereka.

Prilly, Pius dan Reyca itu pun hanya melihat perilaku mereka tanpa melerai.

"ngapa? ga terima kalo gue manggil pacar lo bocah ingusan? fakta kalo pacar lo bocah ingusan" ucap Joxcy.

"kalo gue emang punya salah sama lo omongin baik baik, gausa nuduh yang aneh aneh bangs*t"

"ternyata lo ga kapok ya udah gue bikin sekarat" ucap Joxcy yang membuat Helena mengingat kejadian dimana dirinya dan teman temannya dihajar habis habisan oleh Joxcy.

"nih ya gue kasih tau, kalo pacar lo udah beralih ke cewe lain berarti lo nya udah ga berarti, artinya apa? lo ga penting, lo bakalan jadi sampah" tambah Joxcy sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Helena. Helena pun membelalakkan matanya saat mendekat kata 'sampah' yang keluar dari mulut Joxcy, dirinya pun langsung menampar wajah Joxcy dengan sangat keras.

"berani banget lo ngatain gue sampah!!" ucap Helena dengan nada bicaranya yang tinggi. Joxcy yang mendapat tamparan itu pun hanya menatap tajam ke arah Helena.

"inget ya !! gue ga akan ampunin lo sedikit pun, gue pastiin lo bakal keluar dari sekolah ini !" ancam Helena lalu pergi meninggalkan Joxcy yang masih berdiri di tempatnya. Joxcy hanya melihat punggung Helena dengan tatapan tajamnya.

Saat Helena sudah tidak terlihat lagi dari kejauhan, Ketiga sahabat Joxcy itu pun mendekati Joxcy sambil bertanya.

"nyaring suara tamparannya" ucap Pius sambil melihat pipi Joxcy yang terlihat merah bekas tamparan Helena.

"panas ga tuh?" tanya Pius, Joxcy pun hanya menggelengkan kepalanya saja.

"emang cewe mainnya suka nampar ya?" tanya Joxcy.

"kau tuh juga cewe blok" balas Reyca.

"tapi ku ga pernah nampar" ucap Joxcy dengan santai.

"kamu ga pernah nampar tapi bantai" ucap Prilly yang membuat Joxcy pun hanya tertawa canggung.

Saat mereka berempat sedang berbincang, terdengar beberapa anak yang disekitar mereka membicarakan mereka berempat.

"iya ya, emang preman dari lahir kayaknya"

"kalo ortu mereka tau gimana ya?"

"emang mereka masih punya ya? hahaha, orang pas ambil rapot waktu dulu aja minta tolong ke tukang ojek hahaha"

Ucap mereka dengan suara yang berbisik tapi mereka berempat dapat mendengar suara itu dengan jelas. Saat ada anak yang berkata 'masih punya' Pius pun menghampiri anak itu.

"mulut lo dijaga brengs*k, mau gue retakin tenggorokan lo sampe ga bisa ngomong lagi? ha?!" ucap Pius dengan sangat emosi sambil menatap tajam mata anak itu, murid itu pun langsung meminta maaf dan kabur dari hadapan Pius.

"udah udah, daritadi ini kalian berdua emosi mulu" ucap Prilly yang menenangkan kedua sahabatnya yang emosi.

"ku lagi ga mood, pengen berantem" ucap Joxcy dengan santai sambil memegang pipinya yang terasa sedikit panas.

"gimana ga emosi? daritadi mulut orang orang pengen aku hiii !" ucap Pius sambil meremas angin karena mengekspresikan dirinya yang sedang meremas mulut orang orang.

"yauda hari ini full berantem aja" balas Reyca yang memberi ide.

"setuju !!" ucap Joxcy dan Pius secara bersamaan.

"heh ! gausa jadi berandal dimalam hari ya kalian, besok aja" ucap Prilly.

"besok libur sampe lusa" balas Joxcy.

"kan setelah libur kita ada event lagi" ucap Prilly. Joxcy pun mengangguk paham.

"lama, nanti aja" ucap Pius. Joxcy pun kembali setuju dengan ucapan Pius, Prilly pun sudah lelah memberi tahu sahabat sahabatnya.

.
.
.

.
.
.

jangan lupa untuk vote dan follow yaaa.

dan follow akun ig yang ada di bawah ini yaaa
insta My Friend: @therosehouseh_mf
insta author : @hihiyu.n
insta Joxcy : @jxcycleve
insta Prilly : @dipprillyy
insta Pius : @piusdlps
insta Reyca : @ureycaaa

MY FRIEND S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang