10.

8 4 0
                                    

Setelah melewati malam yang panjang kini hari telah berganti matahari pun sudah terbit dari timur. Di pagi hari ini rumah Reyca pun menjadi ramai akibat kerabat jauhnya datang kerumahnya.

Entah itu kerabat jauh dari sang ayah atau sang ibu atau bisa jadi kerabat jauh dari Oma dan Opa.

Keluarga Reyca mengawali pagi ini dengan bercerita bersama kerabat jauh mereka, ada yang pagi pagi sudah ghibah, ada juga yang pagi pagi sudah membahas pekerjaan dan ada juga yang pagi pagi membahas aktivitas mereka masing masing.

Tapi di dalam kerumunan itu ada satu anak yang belum hadir di pertemuan keluarga itu.

Coba tebak siapa kalo bener aku kasih hadiah. Hayo siapa hayooo??

YA? SIAPA??

benar, tepuk tangan dulu 👏🏻👏🏻

Reyca anak terakhir dari Mama Linda dan Papa davin dan juga adik satu satunya Mario yang tercinta.

beliau ini memang kebo -author

Reyca masih berjalan jalan di dalam mimpinya, meskipun suara ibu ibu, bapak bapak, anak kecil dan anak muda, nenek nenek dan kakek kakek terdengar sangat kencang dirinya enggan untuk bangun dari tidurnya.

simulasi kayaknya -author

"eh anak mu yang cewe dimana? kok ga keliatan?" ucap tante tante itu.

"dia tuh lagi ngebo, dibangunin dari subuh juga ga bangun bangun" balas Mama Linda. Tante dan Mama Linda pun menggibahi anaknya sendiri.

Namun saat mereka berdua berghibah, terdengar suara anak laki laki yang berteriak memanggil ibunya.

"MAMA, MARIO NGESELIN !!" teriak anak itu.

"GA MA, MARIO GA NGAPA NGAPAIN !!" Mario pun ikut berteriak membela dirinya sendiri.

"TAI LO !"

"LO DULUAN MONYET"

"LO"

"LO"

Mereka berdua pun saling beradu mulut bertengkar karena hal kecil, saat di tengah pertengkaran antara Mario dan anak laki laki yang seumuran dengannya itu langsung berhenti karena teriakan seseorang dari lantai atas.

Tidak hanya Mario dan anak laki laki itu saja yang berhenti, namun semua orang yang tadinya berisik menjadi diam karena...

"WOY MULUT LO GAUSA KAYAK TOA BISA GA SI ANJ*NG, BERISIK BANGS*T !!" ucap Reyca dari atas yang masih setengah mengantuk dan setengah sadar, dirinya masih tidak tahu bahwa ada kerabatnya yang datang kerumah.

"DEDE !!" teriak Papa Davin yang langsung menyadarkan Reyca yang tadi masih setengah mengantuk.

Reyca pun menjadi malu dan lari masuk ke dalam kamarnya. Semua orang yang dibawah pun tertawa saat melihat Reyca yang berlari ke dalam kamarnya.

"hahahahaha, kasarnya mirip kayak dia ya" ucap om om yang tadi sedang berbicara dengan Papa Davin.

"gue tarik mulut lu ye kalo nyamain anak gue sama dia" balas Papa Davin yang kesal.

"anak asli aja bukan" ucap om om yang membuat Papa Davin poteq se poteq poteqnya.

"jahat lo syalan" balas Papa Davin sambil berpura pura menangis. Om om itu pun hanya tertawa sambil memukul bahu Papa Davin.

Setelah Reyca berlari masuk ke dalam kamarnya, kini dia kembali keluar dari kamarnya dengan rambut yang di ikat dan mengganti baju tidurnya menjadi kaos dan celana pendek. Dirinya pun turun ke lantai bawah untuk salaman kepada kerabat jauhnya.

MY FRIEND S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang