Waktu pun terus berjalan hingga akhirnya hari sudah akan gelap, sekarang masih pukul 4 sore semua orang dirumah pun bersiap untuk memasak makan malam.
Ada beberapa orang tua yang masih tertidur dengan pulas di ruang tamu dan di kamar mereka masing masing, anak muda pun begitu ada yang masih tidur di kamar masing masing.
Kini yang memasak hanya Mama Linda, ibunya Mina, Mina dan juga Reyca yang lainnya masih tertidur sangat pulas.
"aduh bahannya kurang, eeee kakak sama Reyca tolong beliin daun bawang, micin, bawang putih, bawang merah, masako, jahe, kunyit, laos abis itu sama kecap manis, kecap asin ..." ucap Ibunya Mina sambil memberi tahu apa saja yang harus Mina dan Reyca beli.
"mah mending di tulis aja, kakak gampang lupa" ucap Mina yang menyuruh ibunya untuk menulis bahan bahan yang harus di beli. Ibunya Mina pun langsung mengambil sebuah kertas dan pulpen lalu mencatat semua bahan bahan yang harus dibeli.
"beli ini semua ya, kalo ga ada cari di toko lain kalo uangnya kurang pake uang kamu dulu" ucap Ibunya Mina sambil memberi list beserta uangnya. Mina pun memberi kertas berisi list bahan bahan yang diperlukan kepada Reyca.
"yauda ma kita berangkat dulu" ucap Mina yang salim kepada ibunya dan Mama Linda, Reyca pun begitu dirinya salim kepada ibunya Mina dan Mama Linda.
Mereka pun melangkah keluar dari rumah dan berjalan menuju garasi untuk mengambil kendaraan.
"gue aja yang nyetir" ucap Reyca sambil membuka garasi, Mina pun hanya menganggukkan kepala saja. Dirinya masih belum tahu apa yang akan terjadi saat Reyca membawa motor.
Reyca pun mulai memakai helm dan menaiki motornya, setelah mesin sudah dinyalakan Mina pun langsung memakai helm dan menaiki motor besar itu.
"pegangan loh ya" ucap Reyca. Mina pun langsung memeluk Reyca dengan erat, Reyca pun mulai berjalan menuju keluar gerbang. Setelah itu dirinya pun melajukan motornya hingga mendapatkan suara yang sangat nyaring dan dapat di dengar oleh semua warga.
Mama Linda dan ibunya Mina pun langsung saling bertatap tatapan saat mendengar suara motor Reyca dari jauh.
"semoga anakku gapapa sama anakmu" ucap Ibunya Mina, Mama Linda pun menjadi khawatir dengan kedua anak itu.
.
.
.Setelah sampai di tempat belanja mereka pun mulai mencari bahan bahannya yang sudah di tulis oleh Ibunya Mina.
Mina dan Reyca berjalan kesana kemari untuk mencari bahan yang di butuhkan sambil membawa troli untuk menempatkan barang belanjaan.
"Rey" Panggil Mina yang berada di depan Reyca.
"oit" sahutnya.
"stock ada?" tanya Mina. Reyca pun menganggukkan kepalanya.
"gimana kalo kita beli lagi? patungan" tambahnya.
"emang mau beli apa?" tanya Reyca yang masih mendorong troli.
"ya snack, sama minum kek sama es krim juga kali ade ade pada mau" balas Mina. Reyca pun berpikir sejenak, kemarin dirinya dan trio telah membeli cemilan begitu banyak, mereka pun belum mengecek kulkas lagi jadi mereka belum tahu apakah cemilan itu sudah habis atau belum.
"boleh dah, gue tadi ga ngeliat masih ada apa belum" ucap Reyca yang setuju.
"nah, gue juga belum ngeliat kulkas" ucap Mina yang sama dengan Reyca.
Setelah mengambil beberapa bahan dan cemilan mereka pun langsung berjalan ke arah kasir untuk membayar barang belanjaan mereka. Setelah semua dibayar mereka langsung keluar dari supermarket dan berjalan menuju tempat parkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FRIEND S2
Randomkisah 4 gadis yang hidup bersama dalam susah ataupun senang.