APA MASIH ADA YANG MENUNGGU?
MAAF TERLAMBAT HARUS ADA YANG DICARI MESKI BELUM BERHASIL DITEMUKAN
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹
Flashback On
Daddy Mason mengantar Chanyeol ke stasiun Box Hill. Di perjalanan, Chanyeol terkejut karena Daddy Mason memutar sebuah lagu dari USB yang terpasang di radio mobil, dan lagu itu adalah Give me that.
"Lagu ini? Daddy dapat dari mana?"
"Ya dari mana lagi? Akun SoundCloud kamu lah."
"Daddy followers SoundCloud saya?"
"Yes."
Antara GR dan malu, Chanyeol hanya tersenyum mengetahui fakta lucu itu.
"Musisi kalau jatuh cinta langsung menulis lagu ya? Rosie tau lagu ini?"
"Entah, waktu itu saya mau menyanyikan lagu ini tapi Chaeyoung menolaknya."
"Ah jadi waktu Rosie menolak itu lagu ini, kalau akun YouTube?"
"Belum ada, Dad. Mungkin nanti saat saya mulai membangun studio pribadi."
"Kabari jika sudah ada. Dibanding jadi followers Instagram, saya lebih memilih jadi followers SoundCloud karena di sana banyak karyamu yang tidak dipublikasikan. Dibanding video klip, Saya lebih suka melihat variety show yang kamu ikuti. Sepertinya saya sedikit merasa iri saat Rosie memuji laki-laki untuk pertama kalinya. Saat itu yang saya pikirkan hanyalah seperti apa laki-laki yang berhasil membuat putriku memujinya? Selama ini Rosie selalu memuji semua yang saya lakukan untuknya. Rosie tidak pernah memuji laki-laki selain saya. Hari ini saya membuktikan sendiri, pantas saja Rosie sangat mengagumimu."
Kiw kiw, Chanyeol tersenyum dan menunduk. Ingin salto jungkir balik guling-guling tapi lagi di dalam mobil disupirin Daddy mertua.
"Aku menghargai usahamu sampai ke sini. Tapi restuku bukan berarti izin sepenuhnya bagimu untuk bisa menemui Rosie. Kalian harus tetap mengutamakan peraturan agensi. Aku memang ayahnya, tapi di Korea ayahnya adalah Yang Hyung Suk. Jadi, dia juga berhak melarang atau mengizinkan kalian bertemu."
"Yes, Dad. Saya paham itu. Peraturan YG sangat ketat tapi itu juga demi kebaikan artisnya terlebih Blackpink adalah girl grup, jadi sudah sewajarnya jika agensi melarang banyak hal untuk mereka."
"Tapi jika hanya sesekali sepertinya tidak masalah kan? Kau bisa datang ke dorm nya. Apa itu juga tidak boleh?"
"Tidak semudah itu, Dad. Tapi saya akan berusaha menemuinya saat kami dalam satu acara yang sama. Meski hanya di backstage juga tidak masalah."
"Hubungan kalian tidak akan mudah bukan? Meski aku tidak begitu memahami kehidupan idol, tapi kencan adalah skandal yang paling dihindari karena bisa merusak reputasi mereka."
Chanyeol mengangguk.
"Kau tau apa yang paling penting untuk kalian miliki jika memang ke depannya kalian harus sering terpisah jarak dan waktu?"
"Saling percaya."
"Benar. Saling mencintai saja tidak cukup terlebih jika harus lebih sering terpisah jarak dan waktu. Kalian yakin sanggup bertahan?"
Chanyeol diam, bukan karena ragu pada dirinya tapi dia belum sepenuhnya yakin dengan Rosé. Apakah perasaannya juga sama besarnya? Jika sudah menjadi sepasang kekasih tapi tidak bisa sering bertemu, apakah ia juga sanggup bertahan?
"Kau ragu? Jika ragu, kau tidak perlu menyatakan perasaanmu kepada putriku."
Chanyeol terkejut dengan ucapan Daddy Mason barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)
RomanceSebuah fiksi romantis tentang kisah cinta dua idol terkenal yang sering terpisah jarak dan waktu. Ditulis menyesuaikan dengan jadwal asli Exo dan Blackpink. Perjuangan Park Chanyeol dan Park Chaeyoung untuk mendapatkan restu dari keluarga dan juga...