30. SCHEDULE

327 37 29
                                    

Ketika Exo harus memilih salah satu dari dua acara yang harus mereka hadiri. Terbang jauh ke Australia dan lelah atau SBS super konser dan bisa dinner bareng Blackpink. Mana yang akan mereka pilih?

Bagaimana reaksi Chanyeol saat tau ia harus kembali menyanyikan lagu Stay With Me bukan dengan penyanyi aslinya?

Baca sampai akhir ya readers...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
🎸🌹🎸🌹🎸🌹🎸🌹

Gedung SM

Awal bulan Agustus, seperti biasa rapat kerja dalam penyesuaian jadwal grup dan individu para member Exo sampai dua bulan ke depan. Member Exo dengan sang manager tengah duduk di ruangan mereka.

"Jadwal grup kertas putih, dan jadwal individu di kertas pink. Bulan ini tidak begitu banyak jadwal ya, karena kalian akan fokus album repackaged The War dengan judul lagu utama POWER." Kim Young Min membuka rapat pagi itu.

"Hyung, comeback stage Kokobop belum selesai. Apa tidak ada istirahat? Bulan ini juga albumnya?" tanya Suho.

"Albumnya bulan September. Bulan ini fokus persiapan, rekaman, dan photoshoot. Bulan September fokus comeback stage. Jadwal individu juga banyak di bulan September, bisa kalian perhatikan. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan."

"Hyung, aku ada jadwal syuting film bulan depan. Aku juga harus potong rambut untuk film terbaruku. Apa tidak masalah?" Kyungsoo yang mulai sibuk dengan jadwal syuting film bertanya karena ia harus memangkas habis rambutnya layaknya pemuda Korea Selatan yang akan melaksanakan wajib militer.

"Kita usahakan semua selesai sebelum syutingmu dimulai. Tanggal berapa mulai syuting?"

"Tanggal 21 bulan depan. Sudah ditunda beberapa kali karena bentrok dengan jadwal Exo. Aku tidak mungkin menundanya lagi," jawab Kyungsoo.

"Baiklah, kalian harus ekstra latihan. Album studio Jepang pertama kalian juga akan dikerjakan tahun ini sebelum album winter. Untuk konser, Exo planet 4 Elyxion sudah kami jadwalkan bulan November."

Bisa kalian bayangkan bagaimana kesibukan mereka? Dari kurun waktu Agustus-Desember mereka akan merilis 5 Album. Album repackaged The War dengan lagu Power versi Korea dan China. Album studio Jepang dengan lagu utama Electrik Kiss dan Album spesial musim salju dengan lagu utama Universe versi Korea dan China, ditambah dengan persiapan konser Exo planet 4.

"Chanyeol-ah, sudah lihat jadwalmu bulan depan? Sepertinya kau akan jadi model majalah W Korea edisi Oktober. Pengambilan foto akan dilakukan bulan depan di luar negeri, di mana itu? Aku tidak sempat melihatnya tadi."

"Di sini tertulis London. Berangkat tanggal 17 September, pemotretan dua hari lalu hadir di acara London Fashion Week bersama Tomy Hilfiger tanggal 20. Hyung, tanggal 20 ini..."

"Soribada music awards pertama kali diadakan hari itu. Kalian semua akan datang tanpa Chanyeol," jawab sang manager.

"Jadwal untuk awards dan akhir tahun menyusul, seperti biasa November dan Desember kalian akan ke acara awards di sela-sela jadwal konser. Aku ingin menyampaikan pesan dari para petinggi agensi untuk kalian." Kim Yong Min mendongakkan kepala dan menghirup banyak oksigen dan menghembuskannya.

"Hyung, apa seberat itu hendak mengatakannya kepada kami?" Suho bertanya karena melihat ekspresi sang manager seolah menahan tangis.

"Jika kalian tidak menyapu bersih Daesang sebagaimana empat tahun lalu, Tahun depan tidak ada acara awards yang akan kalian datangi."

(Disclaimer, ucapan manager yang ini hanyalah opini author. Karena faktanya setelah GDA Januari 2018, kategori Daesang berubah di penghujung acara sehingga yang seharusnya Exo malah berubah menjadi BigHit idol. Sejak itu Exo tidak lagi hadir di awards manapun dengan full anggota.)

CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang