Entah bab ini berapa kali edit
Aku udah usaha semaksimal mungkin
Semoga tidak mengecewakan kalian ya
Semoga chapter ini sedikit mengobati patah hati kalian yang exoL
Dua hari lagi kita ulang tahunStop sedihnya
Mari bersalting berjamaah membaca chapter ini STORY ON THE BED alias Ada cerita di atas kasur kiw kiw
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING
HAPPY SALTING GULING-GULING
AND DON'T CRY OK?Boleh minta komen selain Lanjut, Thor
Aku penasaran reaksi nyata kalian gimana pas baca cerita ini.🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒
Dua laki-laki sedang duduk berhadapan di satu-satunya ruangan lantai Tujuh. Masing-masing dari mereka menghadap layar notebook.
"Bagaimana? Sudah tersambung?" tanya sang pemilik YG entertainment.
"Sudah, di kamar hanya satu kamera yang dinyalakan dan di lantai bawah juga ada satu kamera lagi," jawab Jongmae.
"Syukurlah Lisa mau diajak bekerja sama. Aku benar-benar penasaran dengan gaya pendekatan mereka berdua. Orangtua Rosie begitu mempercayai Chanyeol hingga mengizinkannya menemani Rosie selama liburan Chuseok. Aku benar-benar tidak habis pikir. Meninggalkan dua anak yang sedang jatuh cinta. Orangtuanya setenang itu?"
"Lalu apa yang akan anda lakukan setelah ini?"
"Aku akan lihat bagaimana Chanyeol bersikap dan memperlakukan Rosie, aku juga akan melihat bagaimana sikap Rosie di hadapan Chanyeol. Mereka ada di dalam kamar hanya berdua. Semua mungkin saja terjadi. Semoga sesuai ekspektasiku. Aku benar-benar ingin tau cara Chanyeol menjaga anakku."
"Oh, mereka sudah masuk ke kamar," Jongmae mulai mengaktifkan speaker pada layar dan memakai headset. Yang Hyung Suk juga melakukan hal yang sama. Ternyata Jongmae memang sengaja tidak menjemput Rosé. Ada misi khusus dari sang Bos besar dimana Jongmae harus meminta bantuan Lisa untuk bekerja sama.
So, apapun yang terjadi di kamar dan di lantai bawah, semua sedang dalam pengawasan Bos YG dan manager Rosé secara live.
🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹🍒🌹
(Ini ya kamarnya, kalian bisa bayangkan Chanyeol duduk di bawah dan Rosé bersandar di tembok. Ranjang Rosé yang sebelah jendela ya)
Setelah Lisa keluar kamar, Rosé akhirnya bisa meminum teh buatan adik bungsu member Blackpink itu.
"Oppa, ini teh apa?"
"Entah, kan Lisa yang buat. Kalian menyimpan teh apa di dapur?"
"Kami hanya punya teh hijau dan teh lemon, tapi ini sepertinya teh chamomile. Apa Oppa yang membawanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANROSÉ 2016-2017 (Season 1, END)
RomanceSebuah fiksi romantis tentang kisah cinta dua idol terkenal yang sering terpisah jarak dan waktu. Ditulis menyesuaikan dengan jadwal asli Exo dan Blackpink. Perjuangan Park Chanyeol dan Park Chaeyoung untuk mendapatkan restu dari keluarga dan juga...